Isyana Sarasvati Ceritakan Perjalanan Cinta Sebelum Menikah, Sempat LDR 6 Tahun Gaes

Isyana Sarasvati Ceritakan Perjalanan Cinta Sebelum Menikah, Sempat LDR 6 Tahun Gaes

Foto

Kolase foto Isyana Sarasvati dan Reyhan Maditra saat pernikahaan @isyanasarasvati, ceritakan perjalanan cinta sebelum menikah (Foto: Instagram/@isyanasarasvati)


Baru-baru ini penyanyi Isyana Sarasvati menceritakan perjalanan cintanya bersama suaminya, Rayhan Maditra sebelum menikah. Bahkan wanita 27 tahun ini sempat menjalani hubungan LDR selama 6 tahun lho gaes.

BACA JUGA: 6 Gaya Kece Selebriti Penggemar Vespa, Ada Omesh Hingga Isyana Sarasvati Lho

Diketahui sebelumnya, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra sudah melangsungkan pernikahan pada 2 Februari 2020 lalu.

Namun siapa sangka gaes, Isyana Sarasvati ternyata sudah menjalani hubungan asmara selama 12 tahun lamanya lho, sebelum akhirnya memutuskan menikah dengan Rayhan Maditra.

Hal itu diceritakan Isyana dan Rayhan dalam video yang diunggah lewat channel YouTube Bridestory belum lama ini. 

Dalam kesempatan ini, Isyana mengungkapkan soal hubungannya dengan suaminya yang selama ini nggak banyak orang tahu gaes.

Sempat Menjalani LDR 6 Tahun 

Pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini menceritakan kalau ia dan suaminya sempat menjalani hubungan Long Distance Relationshif alias LDR selama 6 tahun lho. 

Meski begitu, hal itu rupanya tak menghalangi Isyana dan Rayhan putus komunikasi. Ia dan suaminya selalu menjaga komunikasi dalam kondisi sesibuk apapun sejak masih pacaran gaes.

"Kita lama LDR juga ya," kata Rayhan.

"Enam tahun," sahut Isyana.

BACA JUGA: Biodata Isyana Sarasvati, Lengkap Umur & Agama, Adik Rara Sekar yang Jadi Solois Sukses

"Jadi, memang komunikasi pasti terbatas. cuma lewat teks, video call kan beda in person gitu. Jadi, ya mungkin dari situnya sih," tambah Rayhan.

Pernah Berantem saat LDR

Diakui Isyana saat terpisah jarak yang cukup jauh dan terbatas komunikasi, ia sempat berantem dan marah kepada Reyhan selama menjalani LDR. Namun, rupanya kondisi itu nggak mengurangi keyakinan dari tujuan awal hubungan yang sedang mereka jalani saat itu gaes.

"Kalo berantem sih ya pasti pernah lah ya, cuma nggak terlalu," ungkap Isyana.

Dari LDR Mendapat Banyak Pembelajaran

Selama menjalani pacaran LDR, justru membuat Isyana semakin mendapat banyak pembelajaran, dengan tetap yakin antara satu sama lainnya. Ia juga bisa meyakinkan kalau Reyhan merupakan sosok pria yang dicarinya selama ini untuk dijadikan sebagai pendamping hidup. 

"Salah satu yang bisa bikin aku yakin banget. Mako is the one pada saat kita lagi LDR, ya karena banyak pembelajaran yang didapatkan," 

Masalah selalu Diselesaikan dengan Baik

Gak cuma itu aja, penyanyi asal Bandung ini juga menceritakan kalau semua permasalahan yang hadir saat mereka menjalani LDR bisa diselesaikan dengan baik. Bahkan menuturnya, lewat LDR ini bisa membuat hubungan mereka lebih fokus pada rencana masa depan bukan berkutat pada masa lalu ataupun masalah saat ini gaes.

"Setiap ada masalah yang muncul tuh ternyata kita masih bisa solve the problem walaupun jarak jauh. Jadi semakin yakin, semakin yakin, dan akhirnya. Kita juga tipikal relationship yang mikirnya jangka pajang. Jadi bukan hari ini doang atau mundur lagi kebelakang. Yang lalu biarlah berlalu," kata Isyana Sarasvati.  

BACA JUGA: Biodata Chacha Sherly, Lengkap Umur dan Agama, Member Trio Macan 2011 Kecelakaan Meninggal Dunia

Lebih lengkapnya, simak videonya di sini gaes!



Isyana SarasvatiRayhan MaditraIsyana Sarasvati Ceritakan Perjalanan CintaIsyana dan Reyhan Sempat LDR 6 TahunLDRIsyana Sarasvati MenikahPerjalanan Cinta Isyana SarasvatiIsyana Sarasvati LDR 6 Tahun

Share to: