10 Fakta Menarik Farida Nurhan, Mantan TKW yang Jadi Food Vlogger Sukses Gaes!

10 Fakta Menarik Farida Nurhan, Mantan TKW yang Jadi Food Vlogger Sukses Gaes!

10 Fakta Menarik Farida Nurhan, Mantan TKW yang Jadi Food Vlogger Sukses Gaes!

Kolase Foto Mantan TKW Farida Nurhan (Foto: @farida.nurhan Instagram)


Berikut ini merupakan fakta menarik Farida Nurhan, seorang mantan TKW yang sukses banget menjadi seorang food vlogger gaes. Dirinya berasal dari daerah yang bernama Lumajang dan diperkirakan berumur 27 tahun. 

Farida Nurhan ini merupakan seorang mantan TKW yang lahir di Lumajang gaes. Dirinya sekarang sudah menjadi seseorang yang terkenal banget di Indonesia. Profesinya berubah drastis menjadi seorang food vlogger gaes. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Ridwan Hanif YouTuber Otomotif yang Hits

Daripada lama-lama membahas latar belakangnya, langsung saja kita lihat fakta Farida Nurhan yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Porsi yang dimakan pasti selalu banyak

Farida Nurhan ini memiliki porsi makanan yang sangatlah banyak gaes. Berbeda dengan YouTuber lain yanng makannya tidak banyak, dirinya justru kalau pesan makan pasti banyak banget. Kamu yang nonton videonya pasti sudah kenyang ketika melihatnya makan sebanyak itu. 

OOTD yang dipakainya kekinian banget

Ternyata gaes, walaupun Farida Nurhan ini merupakan seorang mantan TKW, namun dirinya ketika sudah menjadi sukses tetap memperhatikan penampilannya gaes. Dirinya selalu berusaha untuk tampil kekinian.  

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Dyodoran Semlidut, Food Vlogger Hits di Semua Sosmed Gaes!

Ternyata suka banget buat naik gunung

Siapa yang sangka jika Farida Nurhan ini suka banget buat naik gunung gaes. Dirinya pernah mendaki Gunung Lawu gaes. Bahkan ia sempat mengabadikan momen ketika dirinya mendaki gunung tersebut. Wah keren banget ya. 

Selalu menjaga berat badannya dengan olahraga

Pastinya kamu heran banget kenapa Farida Nurhan ini mempunyai badan yang tetap bagus walaupun makannya banyak. Nah ternyata rahasianya adalah dirinya suka banget olahraga dan Muay Thai menjadi pilihannya. 

Suka banget makan pedas gaes

Hampir semua food vlogger yang ada di YouTube suka banget makan makanan yang pedas. Salah satunya adalah Farida Nurhan yang makan makanan pedas banget sampai dirinya sendiri tidak tahan, namun ia suka dengan makanan pedas gaes. 

Mencari makanan yang unik untuk direview

Sebagai seorang food vlogger pastinya ia mencari sebuah tempat makan yang bukan cuma enak gaes, namun juga unik. Hal ini agar membantu para penjual makanan tersebut menjadi lebih banyak diminati oleh orang-orang. 

Punya sebuah mobil mewah gaes

Jarang banget Farida Nurhan ini mengunggah sebuah foto dimana dirinya memamerkan mobil mewahnya gaes. Namun kali ini dirinya sempat memamerkan hal tersebut hanya saja mereka dari mobilnya tidak dapat kita lihat gaes. 

Suka banget travelling ke tempat yang keren

Farida Nurhan ini juga mempunyai sebuah hobi buat travelling gaes. Dirinya pergi ke tempat-tempat yang keren dan mempunyai sebuah spot foto yang bagus. Mungkin tempat yang ia kunjungi bisa kamu jadikan destinasi selanjutnya gaes. 

Punya slogan Awur-Awur Emplok

Gak semua YouTuber mempunyai sebuah slogan yang keren gaes. Mereka biasanya memberikan sebuah pembawaan yang santai banget. Namun Farida Nurhan ini memberikan sebuah slogan yang menjadikan slogan tersebut sebagai sebuah ciri khasnya. 

Ternyata Farida juga jualan makanan gaes

Farida Nurhan tidak hanya mengandalkan penghasilannya dari YouTube saja gaes. Dirinya juga berjualan sebuah makanan yaitu ceker ayam. Bahkan ia sendiri juga memberikan ulasan tentang makanannya tersebut. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta Farida Nurhan, mantan TKW yang sukses menjadi seorang food vlogger gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan  masih berumur 27 tahun dan selalu aktif di sosial media.   

BACA JUGA: Fakta Pesan Penting IKA UNPAD saat Konferensi Internasional COVID19, Sudah Uji Klinis 30 Vaksin Gaes




farida nurhanfood vlogger farida nurhanfakta farida nurhanmantan tkw farida nurhanyoutuber farida nurhan

Share to: