Fakta-fakta Warung Pecel Seporsi Rp 6 Juta di Kediri, Netizen Auto Respon Gaes

Fakta-fakta Warung Pecel Seporsi Rp 6 Juta di Kediri, Netizen Auto Respon Gaes

Fakta-fakta Warung Pecel Seporsi Rp 6 Juta di Kediri, Netizen Auto Respon Gaes

Kolase Fakta Warung Pecel Seporsi Rp 6 Juta di Kediri (Foto YouTube: @CNN Indonesia)


Baru-baru ini netizen dikejutkan dengan terkuaknya fakta sebuah warung pecel yang menjual makanannya seharga Rp 6 juta per porsi.

Warung pecel yang menjual dagangannya dengan harga selangit ini diketahui berada di daerah Kediri, Jawa Timur gaes.

Meski begitu, warung pecel ini selalu ramai didatangi pembeli dan menjadi salah satu tempat makan yang viral di daerahnya.

BACA JUGA: 7 Fakta Kematian Christine Dacera Pramugari Filipina: Digilir 11 Cowok saat Tahun Baru, Ini Video Terakhir

Daripada terus penasaran mending simak fakta-fakta warung pecel seporsi Rp 6 juta ini, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

Warung Pecel Seporsi Rp 6 Juta

Warung pecel di Kediri ini menjadi viral dan berhasil mencuri perhatian netizen karena menjual pecelnya dengan harga selangit yaitu Rp 6 juta seporsi dan belum termasuk minum dan lauknya gaes.

Namun setelah ditelusuri, ternyata harga Rp 6 juta tersebut bukanlah harga yang sebenarnya. Harga yang sebenarnya hanyalah sebesar Rp 6 ribu saja.

Pemilik mengatakan kalau mereka memang mengganti kata ribu dengan kata juta sejak warung tersebut beridiri. Kata juta tersebut dimaksudhkan penjual adalah sebagai doa agar para pelanggan warung pecel mereka memiliki banyak rezeki.

Isi Pecel Rp 6 juta

Warung pecel viral ini diketahui terletak di kawasan Ketami, Pesantren, Kediri, Jawa Timur. Warung ini selalu ramai pembeli lho. Sellain warung tersebut juga menjual beragam lauk seperti ayam goreng, ikan goreng dan lainnya.

Sementara itu, untuk isi pecel tersebut terdiri dari sayur-sayuran, dua potong punten, sambal pecel dan juga kerupuk pasir.

Respon Netizen

Netizen yang mengatahui tentang adanya warung pecel viral tersebut pun langsung merespon dan berkomentar soal warung pecel tersebut.

"Kreatif bgt bu, smoga laris ya bu daganganya. Aamiin ya Allah," tulis akun Rafa Jesy Channel.

"Biasa lah candaan emak2 yang jualan," tulis akun Denie Saputra Channel.

"Dan keunikan warung ini adalah setiap pengunjung meninggalkan tempat selalu diteriakin: mbenjing mriki malih nggeh...!! Artinya besok ksini lagi ya... Kreatif," tulis akun Iim Aziz channel.

BACA JUGA: Fakta Bukti Sprite Campur Frestea Jadi Rasa Durian, Bukan Hoaks Gaes

Nah, gimana nih respon kalian setelah tahu warung pecel viral di Kediri ini yang menjual pecel seharga Rp 6 juta ini? Apakah kamu tertarik buat mencoba pecel viral tersebut?




Warung Pecel ViralWarung Pecel Rp 6 JutaWarung Pecel KediriFakta Warung Pecel KediriViralCerita Viral

Share to: