10 Potret Selebriti Saat SMA, Arya Saloka Hingga Caesar Hito Gak Berubah Gaes!

10 Potret Selebriti Saat SMA, Arya Saloka Hingga Caesar Hito Gak Berubah Gaes!

10 Potret Selebriti Saat SMA, Arya Saloka Hingga Caesar Hito Gak Berubah Gaes!

Kolase foto Arya Saloka, Jihan Fahira, Citra Kirana, dan Natasha Rizky saat masih SMA (Foto: Instagram/@aryasaloka__fans, @jihanfahirareal, @natasharizkynew)


Berikut ini adalah potret dari sejumlah selebriti saat masih duduk di bangku SMA, yang pastinya bikin kamu pangling gaes.

Seperti yang kita tahu, setiap tahun pasti selalu ada berbagai judul sinetron baru yang mencuri perhatian. 

BACA JUGA: 10 Potret Cantik Hot Puy Brahmantya, Ratu Iklan Disorot Netizen

Sinetron yang yang tayang di Indonesia kebanyakan mengangkat kisah cinta romantis, kehidupan pernikahan, bergenre religi, hingga sinetron yang diambil dari kisah nyata.

Selain itu, kesuksesan sinetron juga nggak lepas dari peran para pemainnya gaes. Sehingga nama-nama bintang sinetron yang sukses ramai dibicarakan dan jadi idola banyak orang lho.

Makanya nggak heran kalau karir dan kehidupan para pesinetron ini jadi sorotan, tak terkecuali potret saat mereka masih SMA gaes.

Nah, baru-baru ini beredar di media sosial potret dari sejumlah selebriti yang masih sekolah gaes. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Shakira Jasmine, Penyanyi dan Selebgram yang Cantik Abis

Penasaran siapa saja? Yuk simak potret selebriti yang masih duduk di bangku SMA, berdasarkan data yang sudah Tim KUYOU.id rangkum dari berbagai sumber berikut ini.

1. Citra Kirana dan Natasha Rizky ternyata pernah satu sekolah di SMA yang sama lho gaes. Bahkan sampai saat ini persahabatan mereka tetap terjalin dengan baik. 

2. Menjadi idola baru di dunia hiburan Tanah Air, Arya Seloka emang selalu sukses mencuri perhatian, bahkan dengan seragam putih abu-abunya ini ia tetap banyak dikagumi gaes. Kalau lihat dari potret ini wajahnya juga nggak berubah ya sampai saat ini.

3. Potret yang ketiga ini adalah Rizky Nazar dengan tim basketnya. Kalau menurut kamu Rizky yang mana nih gaes?

4. Kalau ini potret Deva Mahendra dan teman-temannya saat jadi anggota Paskibraka gaes. Kompak benget ya mereka.

5. Jihan Fahira emang udah imut dan cantik dari dulu ya, lihat saja dari potret lawasanya saat masih SMA ini gaes.

6. Dea Imut alias Dhea Annisa juga termasuk siswi yang aktif mengikuti ekskul saat SMA lho. Di SMA Negeri 38 Jakarta, ia pernah ikut jadi anggota Paskibraka gaes.

7. Beginilah potret Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat masih sekolah SMA. Diketahui keduanya emang bersahabat sejak SMA, karena cocok satu sama lain akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

8. Ternyata Fero Walandauw juga pernah jadi anggota Paskibraka lho saat SMA. Di fotonya ini ia tampil karismatik dengan gaya rambut pendek.

9. Kolase foto Andi Arsyil saat masih SMA ini juga nggak kalah bikin pangling lho gaes.

10. Pemilik nama asli Immanuel Caesar Hito ini dulunya aktif banget di organisasi saat masih SMA gaes. Seperti pada potret ini, ia ternyata pernah menjadi kandidat Ketua OSIS lho. Wah, keren ya.

Nah, itu dia 10 potret dari sejumlah selebriti saat masih duduk di bangku SMA. Kalau menurut kamu lebih pangling yang mana nih gaes? 

BACA JUGA: Ini Potret Mesra Fiki Naki bareng Desita Aurellya, Netizen: Pacaran Fix




Caesar HitoPotret Selebriti Saat SMAFoto Selebriti Saat SMASelebritiFoto Arya Seloka saat SMAFoto Caesar Hito saat SMAArya Seloka

Share to: