Pilot TikToker Rafi Noor Pernah Kerja di Sriwijaya Air, Gak Bisa Tidur Sedih SJ 182

Pilot TikToker Rafi Noor Pernah Kerja di Sriwijaya Air, Gak Bisa Tidur Sedih SJ 182

Pilot TikToker Rafi Noor Pernah Kerja di Sriwijaya Air, Gak Bisa Tidur Sedih SJ 182

Kolase Foto Rafi Noor dalam Pesawat dan Kisah Bersama Sriwijaya Air (Foto: Instagram @rafinoor08)


Seorang Pilot yang aktif menjadi TikToker, Rafi Noor mengungkap pengalamannya pernah bekerja di Sriwijaya Air. Rafi pun mengaku sedih setelah mendengar kabar pesawat Sriwijaya Air dengan maskapai SJ182 hilang kontak sejak Sabtu, 9 Januari 2021. Kesedihan itupun diungkapkan oleh Kapten Rafi Noor melalui sebuah video yang diunggah dalam TikTok dan Instagramnya pada Sabtu, 9 Januari 2021.

BACA JUGA: Biodata Haji Afwan, Lengkap Umur dan Agama, Pilot Sriwijaya Air SJ182 Kecelakaan

Hingga kini, video itupun sudah ditayangkan oleh lebih dari 12 ribu kali. Para netizen memenuhi kolom komentar unggahan tersebut dengan doa agar seluruh penumpang dan crew pesawat Sriwijaya Air SJ182 segera ditemukan. Kapten Rafi Noor nggak bisa tidur mendengar kabar SJ182

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air dengan nomor maskapai SJ182 hilang kontak pada Sabtu, 9 Januari 2021 pukul 14.40 WIB. Pesawat ini mengangkut 62 orang penumpang yang terdiri dari 12 awak kabin, 40 penumpang dewasa, 7 penumpang anak-anak, dan 3 bayi. Mendengar kabar tersebut, pilot bernama Rafi Noor pun sangat sedih dan terpukul. Ia bahkan sampai nggak bisa tidur karena memikirkan kabar SJ182 yang hilang kontak tersebut. Terlebih lagi, Kapten Rafi punya kedekatan emosional dengan Sriwijaya karena pernah bekerja di sana."Malam in aku gak bisa tidur," ungkap Rafi Noor dalam videonya. "Disaat aku menatap miniatur Sriwijaya, hatiku sedih dan menangis," tambahnya.

BACA JUGA: Video Diduga Bukti Pecahan Pesawat Sriwijaya Air Jakarta-Pontianak Viral Sosmed, Hoaks atau Fakta?

Pengalaman Rafi Noor di Sriwijaya Air

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Rafi Noor juga menceritakan sedikit kisahnya bersama Sriwijaya Air. Pilot yang aktif di sosial media ini memiliki kisah yang nggakk sebentar bersama Sriwijaya Air. Ia mengaku pernah bekerja di Sriwijaya Air selama hampir 3 tahun lamanya. Ia pun sangat berharap dan berdoa agar seluruh crew pesawat dan penumpang Sriwijaya Air SJ182 bisa segera ditemukan. "Hampir 3 tahun aku bekerja di sana," kata Rafi. "Semoga all crew dan penumpang SJ dapat segera ditemukan. Amin," ungkapnya lagi.

BACA JUGA: Sosok Profil Oke Dhurrotul Jannah Pramugari Sriwijaya Air SJ 182, IG Story Terakhir Gak Disangka

Itulah kisah Pilot TikToker bernama Rafi Noor yang mengaku pernah bekerja di Sriwijaya Air selama hampir 3 tahun. Ia mengaku sangat sedih dan terpukul karena mendengar kabar Sriwijaya Air hilang kontak pada Sabtu, 9 Januari 2021.




Sriwijaya Airpengalaman kerja di Sriwijaya AirRafi NoorSriwijaya Air hilang kontakPilot TikTokerPilot Rafi NoorPengalaman Rafi NoorSJ182

Share to: