Fakta Unik Popeye 1922, TikToker asal Lampung Bagikan Konten Flash Dance yang Keren Abis

Fakta Unik Popeye 1922, TikToker asal Lampung Bagikan Konten Flash Dance yang Keren Abis

Fakta Unik Popeye 1922, TikToker asal Lampung Bagikan Konten Flash Dance yang Keren Abis

Kolase Foto TikToker Popeye 1922 (Foto: @popeye1922 TikTok)


Berikut ini merupakan fakta unik dari Popeyee 1922, seorang TikToker asal Lampung yang membagikan konten Flash Dance keren. Dirinya saat ini masih belum diketahui dengan jelas identitasnya gaes. 

Popeye 1922 merupakan seorang konten kreator yang berasal dari Lampung. Dirinya mempunyai sebuah dance keren yang dinamakan flash dance dimana  ia hanya mengandalkan sebuah lampu hape dan menggunakan sedikit efek untuk memepercantiknya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Adira Sahara Putri, TikToker Hijab Senyumnya Manis Abis Gaes

Langsung saja tanpa basa-basi fakta unik dari TikToker flash dance Popeye 1922 yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes. 

Menciptakan konten flash dance yang menjadi inovasi baru

Popeye 1922 ini meciptakan sebuah pertunjukan baru di TikTok dimana dirinya membuat sebuah dance yang dinamakan dengan flash dance gaes. Tarian tersebut hanya mengandalkan sebuah lampu dari hp kamu gaes. 

Menjuluki dirinya sebagai Shadow of Light gaes

TikToker Popeye 1922 ini mempunyai julukan yaitu Shadow of Light gaes. Hal ini dilihat dari bagaimana dirinya memainkan bayangannya ketika melakukan tarian flash dance tersebut. Keren banget ya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Flores Cantika Timoer, Peserta Indonesia Next Top Model asal Bandung

Ternyata TikToker satu ini berasal dari Lampung lho

Salah satu identitas yang dibuka oleh TikToker Popeye 1922 ini adalah dimana dirinya menyebutkan kalau ia berasal dari Lampung gaes. Jadi dirinya tidak tinggal di Jakarta ataupun Bandung ya gaes. 

Seseorang yang sangat misterius mengenai identitasnya gaes

Banyak sekali netizen yang kepo dengan identitas dari Popeye 1922 ini gaes. Dirinya justru menjadi salah satu TikToker yang sangat misterius karena tidak pernah menyebutkan identitasnya di publik.

Jago banget dalam editing gaes

Jika kamu lihat dalam tarian flash dance yang sering ia unggah di TikTok, pastinya kamu sadar jika ada percikan efek yang mengikuti gerakannya. Ternyata gaes hal ini merupakan hasil editing yang keren banget. 

Ternyata seorang fotografer yang handal

Popeye 1922 ini tidak hanya seorang editor video gaes. Dirinya juga merupakan seorang fotografer handal dengan sebuah kameranya. Ia juga menjual foto tersebut di salah satu website yaitu shutter stock gaes. 

Pertama kali viral saat membuat flash dance

Saat TikToker Popeye 1922 ini mengunggah tarian flash dance-nya pertama kali, ternyata hal tersebut langsung meledak di TikTok gaes. Dirinya mendapatkan banyak banget followers dan menjadi seorang konten kreator saat itu. 

Selalu memakai sebuah topeng gaes

Setiap kali kamu melihat Popeye 1922 mengunggah konten flash dance miliknya. Pastinya ia menggunakan sebuah topeng gaes. Tak hanya itu, ia juga pernah mengunggah sebuah konten dengan menggunakan masker. Misterius banget ya. 

Pernah memberikan tutorial untuk melakukan flash dance

@popeye1922

simpl kan?##jokerteam ##flashdancevibes ##shadowman ##flashwarning ##tiktokoficialindonesia

♬ 2020 Remix Dj Desa - DJ DESA

Bagi kamu yang ingin mengikuti Popeye 1922 membuat sebuah flash dance yang keren banget gaes, kamu bisa mengikutinya dengan tutorial yang sudah dibuatkan oleh TikToker satu ini. 

TikToknya sudah punya 563 ribu followers 

Ternyata flash dance yang ia buat sudah menarik banyak banget penonton yang mengikuti TikTok-nya dan ingin mengetahui konten terbaru yang ia buat. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah mempunyai 563 ribu followers gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik Popeye 1922, seorang TikToker terkenal dengan membagikan konten flash dance yang keren banget. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih sangat misterius dan belum diketahui identitas aslinya.

BACA JUGA: Fakta-fakta Fiki Naki Diajak Liburan ke Lebanon Gaes, Jangan Iri Ya~




fakta popeye 1922popeye 1922tiktoker popeye 1922tiktok popeye 1922flash dance popeye 1922

Share to: