Fakta Cerita Mistis Chacha Sherly Trio Macan, Diikuti Genderuwo?

Fakta Cerita Mistis Chacha Sherly Trio Macan, Diikuti Genderuwo?

Fakta Cerita Mistis Chacha Sherly Trio Macan, Diikuti Genderuwo?

Kolase Foto Chacha Sherly dengan kisahnya diikuti Genderuwo (Foto: Instagram @chacha.sherly)


Berikut adalah fakta cerita mistis Chacha Sherly eks Trio Macan sebelum meninggal dalam kecelakaan beberapa waktu lalu. Kabarnya, Chacha sempat diikuti genderuwo gaes. 

Chacha Sherly mengalami luka serius setelah terlibat dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Solo-Semarang pada Senin, 4 Januari 2021 lalu. Ia pun akhirnya ia dinyatakan meninggal. Kepergian penyanyi eks Trio Macan ini tentu mengejutkan banyak pihak. 

BACA JUGA: Fakta Angker Mistis Tol Solo-Semarang Lokasi Kecelakaan Chacha Sherly Trio Macan 2011

Spekulasi pun mulai bermunculan. Bahkan ada cerita mistis yang ikut mewarnai kepergian Chacha. Salah satunya adalah Chacha yang sempat diikuti oleh makhluk gaib menyeramkan bernama Genderuwo.

Ini dia fakta cerita mistis Chacha Sherly eks Trio Macan, dari mulai pengalaman mistis hingga diikuti sosok genderuwo. 

Pengalaman mistis Chacha

Penyanyi asal Bondowoso, Jawa Timur ini pernah mengungkapkan pengalaman mistisnya saat masih tergabung dalam Trio Macan. Saat itu, ia dan Trio Macan sedang manggung di kawasan Indonesia Timur. Lokasi manggungnya juga ada di laut.

Chacha sempat mengungkap saat akan masuk ke kapal, tiba-tiba ia terjatuh dan sulit berdiri. Ia merasakan ada sesuatu yang berbeda dengan hawa di sekitarnya. 

Gak cuma Chacha aja, teman-teman personel Trio Macan lainnya pun juga merasakan hal yang aneh. Mereka pun makin panik setelah mengetahui bahwa mereka berada di perkampungan gaib. 

BACA JUGA: Ini Pacar Chacha Sherly Member Trio Macan 2011 Kecelakaan Meninggal Dunia

Chacha diikuti genderuwo

Rekannya, Lia sempat mengungkap bahwa Chacha saat itu diikuti oleh sosok besar bermata merah, yaitu Genderuwo. Sosok itu pun dilukis oleh Gus Soleh Pati. 

Menurut Gus Soleh Pati, sosok itu mengikuti Chacha sejak acara manggung di laut bersama Trio Macan beberapa waktu lalu. Sosok Genderuwo tersebut ternyata menyukai Chacha. 

Karena hal itulah Chacha sempat mengalami kejadian aneh bersama Trio Macan. Energi negatif itu pun masih berusaha untuk mengikuti Chaha. Namun, Gus Soleh kemudian berhasil menetralisirnya. 

Apakah kecelakaan itu masih ada hubungannya dengan pengalaman mistis Chacha bersama Trio Macan? Tentu hal tersebut nggak ada yang bisa memastikan gaes. 

BACA JUGA: Biodata Chacha Sherly, Lengkap Umur dan Agama, Member Trio Macan 2011 Kecelakaan Meninggal Dunia

Itulah fakta cerita mistis Chacha Sherly eks Trio Macan sebelum meninggal dalam kecelakaan beberapa waktu lalu. Kepergian Chacha karena kecelakaan maut pada 4 Januari 2021 lalu mengingatkan publik pada cerita genderuwo tersebut. kalau penasaran dengan video lengkapnya, bisa kamu tonton di sini gaes. 




Chacha Sherlycerita mistis Chacha SherlyChacha Sherlyfakta kisah mistis Chacha SherlyChacha Sherly meninggalChacha Sherly kecelakaanFakta mistis kecelakaan Chacha Sherly

Share to: