Biodata Maxime Bouttier, Lengkap Umur dan Agama, Artis Multilatenta yang Hits Banget

Biodata Maxime Bouttier, Lengkap Umur dan Agama, Artis Multilatenta yang Hits Banget

Biodata Maxime Bouttier, Lengkap Umur dan Agama, Artis Multilatenta yang Hits Banget

Kolase Foto Artis Maxime Bouttier (Foto: @bouttier_maxime Instagram)


Berikut ini merupakan biodata lengkap umur dan agama Maxime Bouttier, seorang artis multitalenta yang lagi hits banget. Dirinya saat ini masih berusia 27 tahun dan berasal dari Perancis gaes

Maxime Bouttier adalah artis yang lahir pada tanggal 22 April 1993 dan berasal dari Bali. Dirinya dikenal sebagai seorang yang mempunyai bakat multitalenta dan sedang hits banget gaes. Banyak banget hal yang ia bisa lakukan. 

BACA JUGA: 

Maximer Bouttier tidak hanya menjadi seorang aktor saja gaes, dirinya juga bisa menjadi seorang model dan juga sutradara film lho. Memang dirinya menjadi salah satu artis pendatang baru di Indonesia. 

Walaupun baru di Indonesia, namanya tidak kalah tenar dengan beberapa artis lainnya seperti Iqbaal, Endy Arfian, dan lain sebagainya gaes. Yang lebih hebatnya adalah dirinya masih muda banget. 

Pastinya kamu penasaran dengan fakta dan biodata dari Maxime Bouttier kan? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id Khusus untuk kamu gaes. 

BACA JUGA: 

1. Biodata dan profil

-Nama Panggung: Maxime Bouttier

-Nama Lengkap: Maxime Andre Selam Bouttier

-Tanggal Lahir: 22 April 1993 (umur 27)

-Tempat Asal: Bali

-Umur: 27 Tahun

-Agama: Belum diketahui

-Pekerjaan: Aktor, Model, Sutradara

-Tahun Aktif: 2011-sekarang

2. Ayahnya adalah seorang koki gaes

Maxime Bouttier ini memang lahir di Perancis, namun ia juga sudah lama banget tinggal di Indonesia. Dirinya mempunyai ayah yang bekerja sebagai koki profesional di Perancis. Wah keren banget ya. 

3. Pernah menjadi model di Bali ternyata

Nama Maxime Bouttier ini memang terkenal banget di Bali gaes. Hal ini dikarenakan dirinya masuk dalam sebuah agensi model dan menjadi model di Bali pada saat itu. Ia memutuskan untuk bermain film ketika tamat SMA. 

4. Pertama kali bermain sinetron Arti Sahabat

Setelah ia mulai datang ke Ibu Kota, dirinya mulai satu persatu mengikuti casting yang ada gaes. Dirinya lolos menjadi seorang aktor dalam sinetron Arti Sahabat. Dirinya menjadi satu-satunya aktor baru dalam sinetron tersebut. 

5. Menghiasi banyak sekali film layar lebar

Maxime Bouttier menjadi salah satu orang yang sering banget menghiasi film layar lebar di Indonesia gaes. Dirinya pada tahun 2014 pernah bermain sebanyak 7 film layar lebar di Indonesia lho. Padahal saat itu dirinya juga ada sinetron gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama dari Maxime Bouttier, seorang artis dengan bakat multitalenta dan sedang hits banget. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 27 tahun .  

BACA JUGA: 




biodata maxime bouttiermaxime bouttieragama maxime bouttierumur maxime bouttiermaxime bouttier artis

Share to: