Akan Ada Unit Baru di 2021, Ini 10 Fakta Member NCT yang Unik Abis Gaes

Akan Ada Unit Baru di 2021, Ini 10 Fakta Member NCT yang Unik Abis Gaes

Akan Ada Unit Baru di 2021, Ini 10 Fakta Member NCT yang Unik Abis Gaes

Kolase foro boy Grup NCT memiliki banyal unit (Foto: Instagram @nct)


Pasca proyek besar-besaran yang melibatkan seluruh member NCT yaitu sebanyak 23 orang, para member pun ditanyai rencana setelah comeback tersebut. Melalui interview dengan Starnews, Sungchan, member NCT mengungkapkan akan ada unit baru di tahun 2021 nanti.

Member-member dari grup NCT yang dikenal memiliki sistem unik ini juga memiliki fakta yang tidak kalah menarik lho gaes. Yuk simak ulasannya.

NCT atau kependekan dari Neo Culture Technology ini merupakan sebuah grup di bawah naungan SM Entertainment gaes. Uniknya dari grup lain adalah tidak adanya jumlah pasti dari member NCT. Sehingga, member NCT akan dapat terus bertambah.

Baca Juga: Download MP3 Lagu NCT - Resonance, Lengkap Lirik dan Video Klip

Sebenarnya, NCT telah memiliki 4 unit gaes. Unit-unit tersebut adalah NCT 127, NCT Dream, NCT U, dan WayV. Dikabarkan pada tahun 2021 nanti, NCT akan membentuk unit baru gaes.

Nah, ini dia 10 fakta member NCT yang gak kalah unik dari sistem grupnya gaes. NCTzen wajib tahu nih!

1. Staff SM Bolak-Balik ke China untuk Merekrut Winwin

Ternyata kemampuan menari Winwin sampai bikin manager bagian rekrutmen talen tergila-gila gaes! Saking sukanya dengan kemampuan Winwin, manager tersebut sampai pergi bolak-balik ke China sebanyak 9 kali. Wah, gigih banget ya gaes!

2. Hanya 10 Member NCT yang akan Wamil Lho

Meski saat ini memiliki 23 member, tetapi hanya akan ada 10 member yang melakukan wajib militer atau wamil lho gaes. Hal ini dikarenakan kebanyakan member dari NCT bukan merupakan orang berkewarganegaraan Korea.

3. Member NCT Johnny dekat dengan Sehun EXO

Johnny ternyata dekat banget dengan Sehun EXO gaes. Saking dekatnya, Johnny bahkan tidak memanggil Sehun dengan hyung (sebutan untuk kakak laki-laki dari laki-laki) meski Sehun berusia satu tahun lebih tua.

4. Taeil Berhenti Kuliah saat Diterima oleh SM Entertainment

Taeil sebenarnya telah berkuliah lho gaes saat masuk agensi SM Entertainment. Tetapi, saat lolos audisi Taeil memutuskan untuk berhenti kuliah.

Baca Juga: Viral Gara-Gara Kelakuan Fans, Ini 10 Potret Ketampanan dan Fakta Winwin Anggota WayV Gaes

5. Kun Merupakan Member NCT Pertama yang Punya Gelar Sarjana

Berbeda dari Taeil, Kun tetap melanjutkan pendidikannya gaes. Karena hal ini, Kun jadi member pertama NCT yang memiliki gelar sarjana.

6. Mark Sering Dapat Award Trainee Paling Rajin

Ternyata ada rahasia di balik kesuksesan Mark yang hampir selalu dilibatkan dalam proyek NCT atau pun proyek SM lainnya ini gaes. Mark dikenal sangat rajin bahkan saking rajinnya, ia sering dapat penghargaan Trainee Paling Rajin. Salut gaes!

7. Ten Pernah Lolos Audisi YG Entertainment

Sebelum bergabung dengan SM Entertainment, Ten ternyata lolos audisi YG Entertainment lho gaes. YG sendiri merupakan salah satu agensi yang besar di Korea. Akan tetapi, Ten memilih untuk tidak bergabung dengan YG dan malah ikut kontes pencarian bakat di Thailand. Tenang aja gaes, Ten berhasil menang juara 1.

8. Jaemin Dulunya Atlit Lari

Di balik kepribadian ceria dan sifat introvertnya, ternyata Jaemin dulu sebenarnya atlet lari lho! Saat sekolah, Jaemin merupakan atlet lari jarak pendek. Keren!

9. Member NCT Dream Punya Janji untuk Melakukan ‘Rooftop Fight’

Member NCT Dream ternyata punya janji di antara mereka lho gaes. Janji tersebut adalah untuk melakukan ‘Rooftop Fight’ atau Perkelahian di Lantai Atap sambil menggunakan jas seperti di drama-drama. Mereka berjanji akan melakukannya saat anggota termuda mereka, yaitu Jisung, sudah berusia legal. Seru banget ya gaes!

10. Hendery Sebenarnya Sedang Belajar Menjadi Komedian Saat Direkrut Oleh SM

Kisah unik perekrutan juga terjadi kepada Hendery gaes. Member sub-unit WayV tersebut sebenarnya sedang belajar di jurusan Komedi saat direkrut untuk menjadi Trainee di SM Entertainment.

Baca Juga: Comeback dengan Lagu My Treasure, Yuk Intip Potret Fresh Member TREASURE Gaes!

Itu dia gaes 10 fakta member NCT yang unik abis. Fakta mana yang menurut kalian paling mengejutkan? (Nindy Ari Lasita)




fakta member NCTNCTNama unit NCTJumlah Unit NCTUnit Baru NCTUnit NCT 2021Neo Culture Technology

Share to: