Biodata Valda Alviana, Lengkap Agama dan Umur, Istri Reza DA yang Berasal dari (2000)

Biodata Valda Alviana, Lengkap Agama dan Umur, Istri Reza DA yang Berasal dari (2000)

Biodata Valda Alviana, Lengkap Agama dan Umur, Istri Reza DA yang Berasal dari (2000)

Kolase Foto Valda Alviana, Istri Reza DA (Foto: @valda_alviana)


Reza Zakarya atau Reza DA akhirnya resmi menikah dengan Valda Alviana. Seperti apa sosok istri Reza DA? Berikut adalah biodata Valda Alviana

Valda Alviana merupakan seorang perempuan kelahiran Banyumas, Purwekerto, Jawa Tengah. Ia bukan berasal dari kalangan artis, melainkan seorang fans berat Reza Zakarya atau yang lebih dikenal dengan Reza D'Academy. . 

Valda dan Reza sebelumnya sudah melangsungkan pertunangannya sejak Juli 2020 lalu. Kemudian pada September 2020, keduanya menggelar acara lamaran di kediaman Valda. 

BACA JUGA: Biodata Selfi Nafilah, Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Cantik Calon Istri Nassar?

Pada Januari 2021 akhirnya Valda dan Reza resmi menikah. Acara pernikahan itu berlangsung megah dengan mengusung tema Arabian. Reza saat itu mengucap ijab kabul dalam bahasa Arab gaes. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Berikut adalah biodata Valda Alviana, lengkap dengan umur dan agamanya. 

1. Biodata dan Profil

*-Nama lengkap: Valda Alviana

*-nama panggilan: Valda 

*-Tempat asal: Banyumas, Purwokerto, Jawa Tengah

*-Umur: 24 Tahun (belum ada sumber resmi)

*-Agama: Islam

*-pendidikan: SMAN 1 Banyumas

*-Orang tua: Belum diketahui

*-pasangan: Reza Zakarya (Reza D'Academy)

*-hobi: Menyanyi

*-Pekerjaan: Pengusaha

2.Bukan berasal dari kalangan artis

Valda bukan berasal dari kalangan artis gaes. Ia justru fans berat dari Reza Zakarya. Meski begitu, ia sama sekali tak mempermasalahkan pekerjaan Reza sebagai artis. 

3. Awal mula pertemuan Valda dan Reza

Valda pertama kali bertemu langsung dengan Valda pada tahun 2018 saat acara offline. Saat itu, ia tengah nonton Reza saat manggung dan ia diajak bernyanyi bersama Reza. Valda pun menjadi penggagas meet and greet fans club Reza. Dari situlah ia beberapa kali berada dalam momen yang sama dengan Reza.   

BACA JUGA: Mengenal Lusiana Malala Beserta Profilnya, Pedangdut asal Kediri yang Trending YouTube

4. Menjalani taaruf dengan Reza dan akhirnya lancar sampai menikah

Reza dan Valda nggak berpacaran gaes. Mereka menjalani proses taaruf. Meski Reza mengaku sempat beberapa kali gagal menjalani taaruf dengan orang lain, akhirnya proses taaruf dengan Valda pun berjalan lancar. Pada September 2020 pun akhirnya Reza resmi melamar Valda. Proses itupun dilanjutkan dengan pernikahan yang digelar pada Januari 2021. 

5. Sosok cantik dan pintar

Valda merupakan sosok yang berparas cantik. Ia memiliki wajah yang sedikit kearab-araban dengan hidung mancungnya. Nggak cuma itu aja gaes, Valda juga pintar lho. 

BACA JUGA: Biodata Uffri Datun Nitami, Lengkap Agama dan Umur, Istri Evan Marvino yang Dekati saat Masih Punya Pacar

Nah Itu dia biodata dan profil Valda Alviana, istri pedangdut Reza DA. Mereka resmi menikah pada Minggu, 17 Januari 2021. Acara pernikahan itu dilangsungkan di Purwekerto dengan mengusung tema Arabian. 




Valda AlvianaBiodata Valda AlvianaSosok Valda AlvianaProfil Valda AlvianaIstri Reza DASosok Istri Reza ZakaryaUmur Valda Alvianaagama Valda Alviana

Share to: