Fakta-fakta Unik Chelsea Mandas, Peserta The Next Influencer yang Curi Perhatian

Fakta-fakta Unik Chelsea Mandas, Peserta The Next Influencer yang Curi Perhatian

Fakta-fakta Unik Chelsea Mandas, Peserta The Next Influencer yang Curi Perhatian

Kolase Foto The Next Influencer Chelsea Mandas (Foto: @chelsea.mandas Instagram)


Selebgram bernama Chelsea Mandas menjadi perhatian netizen setelah mengikuti ajang The Next Influencer. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta unik gaes. 

Chelsea Mandas merupakan wanita cantik yang lahir pada tanggal 4 Desember 2003 Dirinya jadi perhatian netizen karena sempat menjadi Top 50 bintang SMA 2020 gaes dan sekarang menjadi salah satu peserta dari The Next Influencer.

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Andrea Mutiara Rianwar, Peserta The Next Influencer asal Bengkulu Alumni

Langsung saja tanpa basa-basi tim KUYOU.id tampilkan fakta-fakta unik dari Chelsea Mandas, salah satu peserta The Next Influencer yang curi perhatian.  

Buat kamu yang kepo, Chelsea lahir pada tanggal 4 Desember 2003

Pastinya netizen sering banget kepo mengenai biodata lengkap dari idolanya gaes. Buat kamu yang penasaran banget, Chelsea Mandas ini lahir pada tanggal 4 Desember 2003. Dirinya mengunggah hal tersebut ketika ia berulang tahun yang ke 17. 

Chelsea ini masih berusia 17 tahun gaes

Chelsea Mandas ini masih berusia 17 tahun karena dirinya kelahiran tahun 2003. Pesta saat dirinya sweet seventeen ini sangat meriah gaes. Bahkan dihadiri oleh teman-teman dan kerabatnya lho. 

BACA JUGA: Fakta Profil Uyaina Arshad, Artis asal Malaysia yang Pernah Dekat dengan Reza DA Gaes

Dirinya jago banget dalam nge-dance

Ternyata Chelsea Mandas jago banget lho dalam nge-dance. Dirinya sudah melakukan dance saat dirinya masih SMA. Sering banget ia mengunggah video dimana dirinya melakukan dance. Bahkan ia pernah ikut dalam beberapa kompetisi gaes. 

Chelsea ternyata suka berburu kuliner gaes

Walaupun badannya kurus, Chelsea Mandas ini justru suka banget berburu kuliner gaes. Dirinya sering mencoba makanan yang unik dan juga enak untuk dicoba. Kebanyakan makanan yang sering dicobain olehnya adalah dessert gaes. 

Ternyata Chelsea ini sayang banget sama ayahnya

Chelsea ini sangatlah sayang dengan ayahnya. Ia pernah mengunggah foto kebersamaan dengan ayahnya saat hari ayah gaes. Tak hanya itu, dirinya juga sering bepergian bersama dengan sang ayah. 

Tidak cuma jadi influencer, Chelsea ini juga jago masak

Walaupun mempunyai gelar sebagai Influencer, namun Chelsea Mandas mempunyai keahlaian lain gaes. Dirinya jago banget dalam hal masak. Apalagi jika ia masak-masakan dessert. Pastinya kamu akan ngiler melihat hasilnya. 

Pro banget dalam food fotografi 

Banyak sekali kemampuan atau bakat terpendam dari Chelsea Mandas ini gaes. Dirinya tidak hanya jago masak, namun ia jago dalam food fotografi. Dia beberapa kali mengunggah foto hasil masakannya. 

Untuk menjaga tubuhnya, Chelsea sering banget melakukan yoga

Chelsea Mandas ini memang mempunyai badan yang sangat bagus gaes. Padahal dirinya adalah orang yang suka banget makan. Ternyata untuk menjaga agar tubuhnya tetap bagus, ia sering melakukan yoga. Bisa kamu jadiin inspirasi nih gaes. 

Chelsea hobi banget buat traveling

Siapa yang tidak suka pergi liburan ke tempat yang seru? Chelsea Mandas ini juga suka banget lho gaes untuk traveling. Tidak hanya tempat yang terbuka, ia juga pergi ke tempat yang bagus untuk berfoto.

Melebarkan sayapnya didunia YouTube

Nama dari Chelsea Mandas ini memang sangatlah besar di Instagram. Namun dirinya tidak puas akan hal itu. Dirinya pun akhirnya memilih untuk melebarkan sayapnya di dunia YouTube. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah mempunyai 2 ribu subscriber. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta-fakta unik Chelsea Mandas, peserta The Next Influencer yang mencuri perhatian netizen gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berusia 17 tahun lho.  

BACA JUGA: Tidak Akan Lanjut Jadi K-POP Idol, Ini 10 Fakta Sakura Member IZ*ONE




chelsea mandasfakta chelsea mandasthe next influencerchelsea mandas the next influencerpeserta the next influencer

Share to: