Fakta-fakta Irene Red Velvet Jadi Staf Restoran Burger, Kenapa Ya?

Fakta-fakta Irene Red Velvet Jadi Staf Restoran Burger, Kenapa Ya?

Foto

Fakta-fakta Irene Red Velvet Jadi Staf Restoran Burger (Foto Instagram: @)


Baru-baru ini Irene Red Velvet diketahui jadi staf di sebuah restoran burger gaes. Kira-kira kenapa kenapa dengannya ya?

Sebelumnya Irene diketahui baru saja berperan dalam film berjudul Double Patty dan ia ditunjuk sebagai pemeran utamanya.

Film yang juga diperankan oleh Shin Seung Ho ini bakal segera ditayangkan dan teasernya sudah dirilis pada Senin 18 Januari 2021.

BACA JUGA: Biodata Lengkap Irene Red Velvet: Umur, Tinggi Badan, Zodiak, Agama

Daripada penasaran, simak yuk fakta-fakta Irene Red Velvet kenapa bisa jadi staf restoran burger, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id.

Peran Irene Red Velvet

Irene Red Velvet diketahui akan memulai aktingnya lewat film Double Patty bersama dengan Shin Seung Ho sebagai lawan mainnya.

Iren memerankan Lee Hyun Ji, yang merupakan staf restoran burger yang ingin menjadi seorang pembaca berita. Sementara Shin Seung Ho akan memerankan Kang Woo Ram yang merupakan seorang pegulat.

Penampilan Irene di film Double Patty

Penampilan Irene di teaser film Double Patty ini terlihat sangat seru. Ia memperlihatkan karakter Lee Hyun Ji yang merupakan pekerja keras.

Lee Hyun Ji harus membagi waktunya saat menjadi staf restoran burger dan juga saat belajar untuk menjadi pembaca berita yang harus bekerja keras dari pagi sampai petang sampai akhirnya ia bertemu dengan sosok Kang Woo Ram.

BACA JUGA: Siap-siap! SM Entertainment Konfirmasi Irene Red Velvet Akan Debut Dalam Film Terbaru

Film ini rencananya bakal tayang di bulan Februari 2021 di bioskop Korea dan aplikasi berbayar lainnya gaes. Sementara itu dirinya akan melakukan promosi film Double Patty bersama dengan Shin Seung Ho.




Irene Red VelvetFilm Terbaru Irene Red VelvetIrene Debut Film baruIrene jadi Staf Restauran BurgerFilm Double Patty

Share to: