Siap-siap, Film Justice League versi Snyder's Cut Bakal Rilis dan Durasinya 4 Jam Gaes

Siap-siap, Film Justice League versi Snyder's Cut Bakal Rilis dan Durasinya 4 Jam Gaes

Siap-siap, Film Justice League versi Snyder's Cut Bakal Rilis dan Durasinya 4 Jam Gaes

Kolase Foto Film Justice League (Foto: dok. Istimewa)


Kabar baik untuk para penggemar Superhero dari DC, film Justice League versi Snyder's Cut akan dirilis tahun ini dengan durasi yang panjang banget yaitu 4 jam gaes. Hal ini membuat para fans sudah tidak sabar ingin menontonnya. 

Warner Bros selalu produser dari semua film yang dibuat oleh DC mulai bangkit untuk mengalahkan Marvel. Perlahan tapi pasti mereka pun membuat sebuah DCU atau yang biasa dikenal dengan DC Universe. Untuk mengawali pesta tersebut mereka membuat film Superman dengan judul Man Of Steel. 

BACA JUGA: Asik, Film Wonder Woman 3 Dibuat Jadi Penutup Triloginya Gaes

Walaupun rating dari film DC sempat jatuh karena kemunculan Batman v Superman, namun mereka mulai bangkit dengan film dari Wonder Woman gaes. Walaupun terlihat terburu-buru namun permulaan tersebut sudah cukup baik mengingat mereka kalah start dengan Marvel yang sudah memulai MCU pada tahun 2008 dengan film awalnya Iron Man. 

Sekarang para penggemar dari DC pun sedang gembira karena film kesayangan mereka yang sudah dituntut dari lama yaitu Justice League akan mengudara melalui layanan streaming gaes. Durasinya pun sangatlah lama yaitu 4 jam. 

Tanggal perilisan dari Justice League Snyder's Cut

Justice League sendiri sebenarnya telah dirilis oleh pihak DC pada tahun 2017. Namun hal itu membuat para penggemar sangatlah kesal karena banyak banget cerita yang justru hilang dan juga beberapa scene yang dianggap tidak presisi. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Review Fakta Wonder Woman 1984, Biar Gak Bingung Timelinenya Gaes

Hal ini dikarenakan Justice League yang dirilis saat itu banyak sekali terkena potongan saat dilakukan editing. Ditambah Zack Snyder salah satu sutradara film mengatakan jika versinya lebih baik dari yang ditampilkan di bioskop. 

Tweet dari Zack Snyder pun menjadi trending dan permintaan DC untuk merilis ulang film Justice League versi Snyder's Cut. Walaupun begitu permintaan dari penggemar sempat tidak dihiraukan gaes. 

Namun kabar baik pun datang dimana Justice League Snyder's Cut akan di tampilkan pada bulan Maret tahun ini melalui layanan streaming HBO Max gaes. Bahkan Zack Snyder selaku sutradara mengatakan jika film tersebu tidak akan dibuat dalam bentuk series dan akan diputar secara menyeluruh. 

"One shot" cuit Zack Snyder saat membalas komentar dari netizen. 

Zack Snyder sendiri pada bulan Juli tahun lalu mengatakan jika film dari Justice League versi Snyder's Cut berdurasi 214 menit gaes. Jika dihitung lama filmnya kurang lebih 4 jam. Pastinya kamu sudah tidak sabar untuk menontonnya. Mari kita tunggu gaes, semoga saja lebih baik dari yang telah dirilis sebelumnya. 

BACA JUGA: Henry Cavill Ingin Jadi Superman Lagi, Beneran Nih?




justice leaguejustice league snyder cutjustice league rilis ulangjustice league 4 jam

Share to: