Fakta Perjalanan Ari Wibowo Pindah Agama dari Islam ke Kristen, Kenang Pertemuan di Jerman Gaes

Fakta Perjalanan Ari Wibowo Pindah Agama dari Islam ke Kristen, Kenang Pertemuan di Jerman Gaes

Foto
Kolase Foto Artis Ari Wibowo (Foto: @ariwibowo_official Instagram)

Ari Wibowo ternyata sempat memeluk agama Islam sampai akhirnya ia pindah ke Kristen gaes. Bagaimana ceritanya? Berikut fakta perjalanan yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Ari Wibowo merupakan pria yang lahir pada tanggal 26 Desember 1970 dan berasal dari Berlin, Jerman gaes. Dirinya terkenal banget dengan cerita perjalannya pindah agama dari Islam ke Kristen yang sunggu menginspirasi gaes. 

BACA JUGA: Biodata Ari Wibowo, Lengkap Agama dan Umur, Adik Ira Wibowo Ceritakan Perjalanan Pindah Agama

Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta perjalanan Ari Wibowo pindah agama dari Islam ke Kristen dan kenang pertemuan di Jerman. 

Ari beragama Islam dari lahir lho gaes

Ari Wibowo ini sudah memeluk agama Islam lahir karena mengikuti jejak ayahnya. Sampai akhirnya panggilan hati mengubah kepercayaannya untuk berpindah. Ceritanya menginspirasi banget ya gaes. 

Bertemu dengan Tuhan saat masih kecil banget

Saat itu Ari Wibowo pergi ke Gereja di umur yang masih kecil banget gaes. Pertama kali dirinya kesana ia mengikuti semua aturan yang ada di Gereja. Bahkan sampai harus ikut berlutut dan berdoa karena adanya dorongan alam yang menyuruhnya untuk melakukan hal tersebut. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Tika Ola TikTok, Kreator asal Samarinda dan Pacar Wahyu Kadeo yang Curi Perhatian

Merasa Tuhan memperkenalkan diri

Ternyata gaes ketika Ari Wibowo masuk pertama kali ke Gereja dia melihat ke arah Yesus. Saat ia merasa Tuhan memperkenalkan dirinya. Sehingga hal ini membuatnya untuk mengubah keyakinan dan pindah dari Islam ke Kristen.

Liburan ke Konstanz bersama istri 

Ari Wibowo ternyata sudah beberapa kali kembali ke negara asal dimana dirinya lahir. Ia pun sempat membawa istrinya pada saat itu untuk sekedar berlibur. Bahkan ia mengajak orang tuanya juga gaes. 

Tempat Gereja yang sedikit jauh tempat 

Ari Wibowo sempat mendeskripsikan bagaimana perjalanan dirinya ke Gereja tersebut. Tempatnya ternyata lumayan jauh, kamu harus menaiki bukit dan sedikit turun ke bawah untuk menemukan lokasi Gereja tersebut gaes. 

Mengenang kembali pertemuan dirinya dengan Tuhan

Ari Wibowo dan sang istri berjalan untuk pergi ke Gereja tempat pertama kali dirinya ingin mengubah keyakinan tersebut gaes. Namun sang istri tidak kuat, sehingga hanya ia dan ibunya yang pergi kesana. Hal tersebut dilakukan hanya untuk mengenang saja gaes. 

Pulang dari Jerman Istri langsung hamil anak pertama

Ari Wibowo seakan mendapatkan sebuah keajaiban dari Tuhan. Dirinya yang sudah lama menantikan anak akhirnya mendapatkan anak pertamanya setelah kembali dari Jerman dan menghampiri Gereja pertama ia mengenal Tuhan. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta perjalanan dari Ari Wibowo yang pindah agama dari Islam ke Kristen dan kenang pertemuannya dengan Tuhan di Jerman. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 50 tahun dan berasal dari Berlin, Jerman.  

BACA JUGA: Fakta-fakta Menarik Mutiara Adiguna, TikToker Indonesia yang Dikira Orang Korea Selatan Gaes




ari wibowofakta perjalanan ari wibowoperjalanan ari wibowo pindah agamafakta ari wibowo pindah agamacerita pindah agama

Share to: