Fakta-fakta Chika Kinsky Lesbian, Ternyata Pernah Menikah, Cerai dan Punya 1 Anak Cowok Gaes

Fakta-fakta Chika Kinsky Lesbian, Ternyata Pernah Menikah, Cerai dan Punya 1 Anak Cowok Gaes

Fakta-fakta Chika Kinsky Lesbian, Ternyata Pernah Menikah, Cerai dan Punya 1 Anak Cowok Gaes

Kolase Foto Chika Kinsky, Pasangan Lesbian Yumi Kwandy (Foto: Instagram @chikakinsky19)


Nama Chika Kinsky mendadak jadi perhatian setelah mengaku dirinya lesbian. Berikut Fakta-fakta Chika Kinsky lesbian.

Chika Kinsky merupakan seorang DJ sekaligus model yang kini tengah jadi perbincangan publik. Ia mengaku bahwa ia adalah penyuka sesama jenis dan memiliki pacar sesama jenis bernama Yumi Kwandy. 

BACA JUGA: Biodata Yumi Kwandy, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesia Next Top Model Tinggi asal

Hal tersebut diakui Chika Kinsky dalam Podcast Dedy Corbuzier yang diunggah pada 23 Januari 2021. Ia mengaku sempat menikah dengan seorang laki-laki namun dikecewakan. 

Penasaran dengan fakta lainnya? Ini dia fakta-fakta menarik Chika Kinsky yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Sudah pernah menikah dan bercerai

Perempuan berusia 28 tahun ini sudah pernah menikah dengan seorang laki-laki. Namun sayangnya pernikahannya kandas di tengah jalan. Ia mengaku sempat mendapat perlakuan tak mengenakkan dari mantan suaminya saat itu. Ia mengajukan gugatan cerai pada 2018 lalu. 

2. Memiliki anak laki-laki

Chika mengaku memiliki anak laki-laki berusia 5 tahun. Anaknya pun tumbuh menjadi anak yang ganteng dan pintar. Chika berharap anaknya bisa menjadi anak yang baik ke depannya. Meski begitu, anak Chika tak pernah diunggah dalam sosial medianya. 

3. Pacar lesbian seorang model, Yumi Kwandy

Kini, Chika memiliki pacar seorang model cantik bernama Yumi Kwandy. Meski baru berjalan beberapa bulan, namun Chika dan Yumi selalu tampil kompak dan tampak mesra di sosial media mereka. 

4. Pernah pacaran dengan Adipati Dolken

Chika mengaku pernah pacaran dengan Adipati Dolken pada 2010 lalu. Meski begitu, Adipati tak mengungkap dan justru menghindari pertanyaan wartawan saat itu. 

BACA JUGA: Biodata Yumi Kwandy, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesia Next Top Model Tinggi asal

5. Yumi adalah pacar sesama jenis Chika yang keempat

Sekedar informasi aja gaes, Yumi adalah pacar sesama jenis Chika yang keempat. Sebelumnya, baik Chika maupun Yumi juga pernah menjalin kasih dengan cewek lain gaes. 

6. Pertama kali mengaku penyuka sesama jenis

Chika pertama kali mengaku penyuka sesama jenis dalam YouTube Michelle Amanda. Ia juga mengungkapkan bahwa ia adalah pasangan Yumi Kwandy yang kini sedang ada di ajang Indonesia's Next Top Model (INTM). 

7. Tampil di YouTube channel Deddy Corbuzier

Beberapa waktu lalu, Chika hadir di pocast Deddy Corbuzier. Ia pun membeberkan banyak hal tentang dirinya. Dari mulai pernah menikah, menyukai sesama jenis, hingga punya anak. 

8. Berharap suatu saat bisa menikah dengan Yumi

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Ia mengaku menjalin hubungan serius dengan Yumi Kwandy. Meski di Indonesia sulit menerima pasangan sesama jenis, Chika berharap suatu saat akan menikah dengan Yumi.  

BACA JUGA: Fakta Unik Yumi Kwandy, Peserta Indonesia Next Top Model Tinggi 173cm dari Makassar

Itulah fakta-fakta sosok Chika Kinsky, pasangan lesbian Yumi Kwandy. Chika Kinsky viral di sosial media setelah datang ke Podcast Dedy Corbuzier dan mengaku kalau ia lesbian.   




Chika KinskyBiodata Chika KinskyProfil Chika KinskyFakta-fakta Chika KinskySosok Chika KinskyChika Kinsky lesbianmengenal Chika Kinskybiografi Chika Kinskyprofil lengkap Chika Kinsky

Share to: