Biodata ERIE SUZAN Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pedangdut Senior Grup BAE3

Biodata ERIE SUZAN Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pedangdut Senior Grup BAE3

Foto

Kolase Foto ERIE SUZAN, Pedangdut Senior Grup BAE3 (Foto: Instagram @eriesuzan)


Berikut biodata ERIE SUZAN, pedangdut senior yang tergabung dalam Grup BAE3 bersama Beniqno dan Adibal. 

ERIE SUZANmerupakan seorang pedangdut senior yang lahir pada 30 Desember 1978. Kini usianya sudah menginjak angka 42 tahun. 

BACA JUGA: Biodata BENIQNO Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pedangdut 46 Tahun yang Betah Jomblo Gaes da

Meski sudah puluhan tahun berada di dunia entertainment, nama Erie Suzan tak termakan oleh zaman. Hingga kini, ia tetap eksis di belantika musik dangdut Tanah Air.

Makin penasaran dengan biodata dan profilnya? Ini dia biodata dan profil lengkap ERIE SUZAN yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: ERIE SUZAN

-Nama panggilan: ERIE SUZAN 

-Tempat tanggal lahir: Lamongan, 30 Desember 1978

-Umur: 42 Tahun

-Agama: Kristen

-Tinggi badan: 181 cm

-Berat badan: -

-Tahun aktif: 1993- sekarang

-Pekerjaan: Aktor, Penyanyi

-Akun Instagram: @eriesuzan

2. Awal Karir Erie Suzan

Erie Suzan mengawali karirnya sejak tahun 1990an setelah diminta menggantikan sang kakak menyanyi. Dari situ ia kemudian mulai menjuarai berbagai festival menyanyu rock, pop, dan dangdut di Jawa Timur. Ia kemudian menjadi penyanyi pengiring pada beberapa show musik artis seperti Slank, Anggun C. Sasmi, hingga Yossy Lucky.

3. Berkarir sejak masih SMP

Saat awal mula berkarir sebagai penyanyi, umur Erie Suzan masih sangat kecil. Lagu pertama Erie Suzan berjudul Mabuk Duit dirilis saat ia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

BACA JUGA: Biodata Asyraf Jamal, Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Cover Ganteng yang Curi Perhatian

4. Lagu-lagu Erie Suzan

Sejak 1993, Erie Suzan sudah merilis berbagai lagu dan sukses di pasaran. Dari mulai Mabuk Duit, Muara Kasih Bunda, Gerimis Melanda Hati, Sabda Cinta, dan masih banyak lagi. 

5. Saat ini tergabung dalam grup BAE3

Kini Erie tergabung dalam grup BAE3. Grup ini dibentuk pada November 2020 lalu. Mereka telah menyiapkan proyek lagu kolaborasi gaes. Sebelum tergabung dalam grup ini, Beniqno, Erie, dan Adibal memang sudah bersahabat selama lebih dari 15 tahun lho. 

BACA JUGA: Biodata Nadin Amizah, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Penyanyi yang Awalnya Terkenal Nama Cakecaine

Nah itu dia gaes biodata ERIE SUZAN, pedangdut senior kelahiran Lamongan 30 Desember 1978. Kini namanya masih eksis dan tergabung dalam grup BAE3 bersama Adibal dan Beniqno. 




ERIE SUZANBiografi ERIE SUZANBiodata ERIE SUZANProfil Lengkap ERIE SUZANProfil ERIE SUZANSosok ERIE SUZANBAE3Umur ERIE SUZANAgama ERIE SUZAN

Share to: