Biodata Lengkap NUNUK NURAINI Mulai dari Umur, Agama, Wiki, Pendidikan dan Kisah Ciptakan Rasa Indomie

Biodata Lengkap NUNUK NURAINI Mulai dari Umur, Agama, Wiki, Pendidikan dan Kisah Ciptakan Rasa Indomie

Biodata Lengkap NUNUK NURAINI Mulai dari Umur, Agama, Wiki, Pendidikan dan Kisah Ciptakan Rasa Indomie

Kolase Foto Pencipta Rasa Indomie, Nunuk Nuraini (Foto: dok. Istimewa)


Siapa yang masih belum mengenal seorang wanita yang mempunyai kisah dalam ciptakan rasa dari Indomie bernama Nunuk Nuraini? 

Berikut biodata lengkapnya.

BACA JUGA: Biodata JONATHAN ANDRIANO Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran JUNA di Sinetron AKU BUKAN DIA

Nunuk Nuraini sendiri merupakan wanita yang lahir pada tahun 1961 dan berasal dari Bandung gaes. Perempuan satu ini adalah pencipta dari rasa Indomie yang biasa kamu makan. Tidak ada orang yang tidak suka dengan rasa mie instan satu ini. 

Buat kamu anak kos seharusnya berterima kasih dengan Ibu Nunuk Nuraini karena berkat dirinya kamu bisa makan Indomie yang selalu menyelamatkanmu di akhir bulan. Bahkan rasa yang dibuat olehnya pun disukai oleh seluruh orang di dunia. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Nunuk Nuraini, wanita yang mempunyai kisah dalam ciptakan rasa indomie gaes.  

BACA JUGA: Biodata Lengkap SYLVIA FULLY Mulai dari Umur, Agama dan Fakta Unik, Pesinetron Hits yang Dekat dengam Kevin Andrean

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Nunuk Nuraini

-Nama panggilan: Bu Nunuk

-Gelar: Haji

-Tempat tanggal lahir: Bandung, 1961

-Umur: 59 Tahun 

-Agama: Islam

-Pendidikan: Universitas Padjadjaran, Teknologi Pangan

-Hobi: Memasak

-Pekerjaan: Flavor Development Manager di INDOFOOD, Ibu Rumah Tangga

-Akun Instagram: -

2. Sudah bekerja selama 30 tahun gaes

Nunuk Nuraini sendiri ternyata sudah bekerja di PT Indofood Tbk. selama kurang lebih 30 tahun gaes. Dirinya memang pantas bekerja disana, karena rasa dari Indomie yang dibuatnya tidak pernah tidak enak. 

3. Memilih bahan yang alami untuk bumbunya

Banyak sekali orang yang bilang jika Indomie ini menggunakan bumbu yang tidak sehat. Padahal Nunuk Nuraini sendiri justru memilih untuk menggunakan bumbu dari bahan alami untuk mie instan satu ini gaes.

4. Orangnya low profil banget gaes

Nunuk Nuraini mempunyai sifat yang sangat rendah hati gaes. Dirinya memilih untuk tidak menunjukan siapa dirinya dan hanya bergerak dibelakang layar saja. Banyak sekali orang yang tidak tahu siapa pencipta rasa dari Indomie pastinya. 

5. Tutup usia diumur 59 tahun

Sayangnya kamu sudah tidak akan bisa merasakan rasa dari Indomie yang terbaru dari resep Nunuk Nuraini ini gaes. Hal ini dikarenakan beliau dikabarkan tutup usia diumur 59 tahun. Wanita satu ini meninggal karena sakit. 

BACA JUGA: Biodata Mahar Dhika Ghost Master Lengkap Agama, Umur dan Wiki, YouTuber Misteri yang Hits Nih

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Nunuk Nuraini, wanita yang mempunyai kisah dalam ciptakan rasa indomie gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 59 tahun dan sudah tutup usia gaes. 

 




biodata nunuk nuraininunuk nurainiumur nunuk nurainiagama nunuk nuraininunuk nuraini meninggalpencipta rasa indomie meninggal

Share to: