10 Fakta Menarik Mas Wahib yang Viral Nyanyi Lagu Rosa saat Takut di Wahana Dufan

10 Fakta Menarik Mas Wahib yang Viral Nyanyi Lagu Rosa saat Takut di Wahana Dufan

10 Fakta Menarik Mas Wahib yang Viral Nyanyi Lagu Rosa saat Takut di Wahana Dufan

Kolase Foto Viral Mas Wahib (Foto: @maswahibb Instagram)


Nama dari Mas Wahib sendiri menjadi viral ketika dirinya mengunggah video nyanyi lagu Rosa saat takut naik wahana Dufan. Siapakah dirinya gaes? Berikut fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Mas Wahib merupakan pria yang lahir pada bulan Desember 1999 dan berasal dari Jakarta gaes. Dirinya terkenal berkat videonya yang nyanyiin lagu Rossa saat takut naik wahan di Dufan lho. Ngakak banget pokoknya gaes. 

BACA JUGA: Biodata Mas Wahib Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Sosok Viral Nyanyi Lagu Rossa saat Takut Naik Wahana

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id fakta menarik dari Mas Wahib, pria yang viral karena nyanyi lagu Rosa saat takut di wahana Dufan gaes. 

Mas Wahib ini masih muda gaes, dirinya baru berusia 20 tahun

Banyak banget netizen yang menyangka kalau Mas Wahib ini sudah berusia 30 tahun. Padahal dirinya saja kelahiran bulan Desember 1999. Jika dikalkulasikan, ia baru berusia 20 tahun lho gaes. Ada-ada saja netizen ini. 

Pastinya Mas Wahib ini berasal dari Jakarta

Kalau yang satu ini pastinya kamu sudah bisa melihat kan gaes. Mas Wahib ini memang lahir di Jakarta lho. Hal ini bisa kamu lihat dari unggahan fotonya di Instagram dan gayanya yang seperti anak gaul banget. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Riri Moeya, Penyanyi Muda Cantik yang Bikin Mata Terpana Gaes

Feed IG-nya aesthethic, bisa jadi inspirasi kamu gaes

Kalau dilihat dari Instagram Mas Wahib sendiri, dirinya adalah orang yang aesthetic banget gaes. Lihat saja dari caranya merapikan feed IG-nya. Cocok banget buat kamu jadiin inspirasi untuk merapikan IG kalian. 

OOTD dari Mas Wahib ini emang kekinian banget

Bukan anak gaul jakarta kalau OOTD yang digunakan belum kekinian. Seperti dengan Mas Wahib yang selalu tampil dengan outfit yang anak muda banget. Kamu yang gayanya itu-itu saja, mungkin bisa mencontoh dirinya gaes. 

Mas Wahib masih kuliah lho gaes

Buat kamu yang kepo banget kira-kira pendidikan terakhir yang diambil oleh Mas wahib ini apa, tim KUYOU.id kasih tau gaes. Dirinya saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa dan mengambil jurusan Hubungan Internasional. 

Ternyata sudah menjadi seorang seleb TikTok gaes

Siapa yang sangka jika videonya ketika sedang teriak di wahana Dufan sambil nyanyi lagu Rossa justru menjadi viral gaes. Bahkan orang yang rajin membuat TikTok ini justru menjadi seorang seleb TikTok sekarang. 

Viral pertama kali ketika nyanyi lagu Rossa pas naik wahana Dufan

Memang Dufan menjadi salah satu tempat rekreasi paling asik bersama dengan keluarga dan teman-teman. Apalagi wahananya yang ekstrim banget. Nah, Mas Wahib juga memilih tempat ini untuk berlibur, namun dia malah jadi viral karena pas naik ke salah satu permainan dirinya takut dan nyanyiin lagu Rossa. 

Sempat dihubungi oleh pihak Project Pop buat kolab gaes

Mas Wahib sendiri menjadi orang yang paling beruntung banget karena dirinya justru dihubungi oleh pihak Project Pop untuk melakukan Instagram live bareng lho. Dirinya dihubungi secara langsung melalui managernya. 

Sempat live bareng sama Rossa gaes

Dengan videonya yang viral banget itu, dirinya sempat dihubungi oleh pihak Project Pop gaes. Ketika sedang live di Instagram, dirinya justru dihubungi oleh Rossa gaes. Mas Wahib pun kaget sampai menangis. 

Video Viralnya sudah ditonton sebanyak 7 juta gaes

Banyak banget orang yang suka dengan video TikTok dari Mas Wahib ketika dirinya bermain wahana Dufan sambil nyanyiin lagu Rossa gaes. Kontennya tersebut sudah ditonton sebanyak 7 juta pengguna TikTok lho. 

Mempunyai 278 ribu followers di TikTok

Sepertinya keberuntungan dari Mas Wahib ketika dirinya menjadi viral terus bertambah gaes. Tidak hanya menjadi terkenal, dirinya justru mendapatkan banyak banget followers dan jadi rajin membuat konten. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap KEANU AZKA Mulai dari Agama, Umur dan Fakta Unik, Pemeran Rifky Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik dari Mas Wahib, pria yang viral karena nyanyi lagu Rosa saat takut di wahana Dufan. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun. 




mas wahibfakta mas wahibmas wahib viralmas wahib nanyi lagu rossanyayi lagu rossa saat naik wahanamas wahib tiktok

Share to: