Biodata KEREN ARYA SALOKA Mulai dari Agama, Umur, Istri, Anak dan Orang Tua, Pemeran ALDEBARAN Pasangan ANDIN di IKATAN CINTA

Biodata KEREN ARYA SALOKA Mulai dari Agama, Umur, Istri, Anak dan Orang Tua, Pemeran ALDEBARAN Pasangan ANDIN di IKATAN CINTA

Biodata KEREN ARYA SALOKA Mulai dari Agama, Umur, Istri, Anak dan Orang Tua, Pemeran ALDEBARAN Pasangan ANDIN di IKATAN CINTA

Kolase Foto Arya Saloka, Aktor asal Denpasar Yang curi Perhatian (Foto: Instagram @arya.saloka)


Berikut adalah biodata KEREN ARYA SALOKA, mulai dari agama hingga anak dan istrinya. Penasaran kan? Langsung kepoin biodatanya pemeran ALDEBARAN di IkATAN CINTA berikut ini gaes. 

Sosok ARYA SALOKA sukses mencuri perhatian publik setelah memerankan karakter ALDEBARAN, pasangan ANDIN dalam sinetron IKATAN CINTA. Kisah cinta ALDEBARAN dengan ANDIN yang diperankan oleh Amanda Manopo memang menarik untuk ditonton. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap ALYSSA DAGUISE Mulai dari Agama, Umur dan Wiki, Kekasih AL GHAZALI yang Ba

Sekedar informasi aja nih, ARYA SALOKA sebenarnya sudah ikut berakting dalam banyak sinetron, FTV, web series, hingga film layar lebar lho gaes. Aktingnya pun kerap mendapat banyak pujian. 

Makin penasaran dengan sosok pemeran ALDEBARAN? Langsung aja kepoin biodata KEREN ARYA SALOKA berikut ini gaes. 

1. Biodata dan Profil

-Nama lengkap: Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo

-Nama panggilan: Arya

-Tempat tanggal lahir: Denpasar, 27 Juni 1991

-Umur 29 tahun

-Agama: Islam

-Pasangan: Putri Anne (Istri)

-anak: Ibrahim Jalal Ad Din Rumi

-orang tua: Hardono Surowilogo dan Murtiningsih Hardono

-Pekerjaan: Artis Sinetron, Pengusaha

-pendidikan: Universitas Negeri Malang

-Hobi: Olahraga

-Instagram: @arya.saloka 

2. Pemeran ALDEBARAN yang cukup mencuri perhatian

Kini, Arya sedang disibukkan dengan sinetron terbarunya berjudul IKATAN CINTA. Ia berperan sebagai ALDEBARAN, pasangan ANDIN yang diperankan oleh Amanda Manopo. 

Aktingnya menjadi ALDEBARAN ternyata sukses membuat banyak masyarakat menyukainya. Ia pun mendapat banyak pujian karena hal tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Alyssa Daguise, Lengkap Umur dan Agama, Calon Istri Al Ghazali yang Cantik Abis

3. Awal karir ARYA SALOKA

Sekedar informasi aja nih gaes, pria asal Denpasar ini memulai karirnya sebagai seorang figuran di FTV yang saat itu syuting di daerah asalnya, Denpasar. Dari situlah bakatnya mulai makin terlihat dan banyak mendapat tawaran FTV di Jakarta.

Namun saat itu ia memilih untuk menyelesaikan pendidikan kuliahnya di Universitas Negeri Malang. Ia kemudian mengambil tawaran syuting saat ia sedang libur kuliah saja. 

ARYA makin dikenal publik setelah berakting dalam sinetron Get Married The Series 2 yang tayang di SCTV. Saat itu ia berperan sebagai Guntoro dan beradu akting dengan Acha Septriasa dan Alessia Cestaro. 

4. Berpenampilan keren dan menjadi pusat perhatian

Dalam berbagai kesempatan, ARYA selalu tampil sangat keren dan ganteng. Karena hal itulah, ia kerap jadi perhatian publik. Nggak heran deh kalau ia memiliki banyak fans perempuan. 

5. Sosok anak dan istri ARYA SALOKA

Karirnya di dunia hiburan saat ini sangat didukung oleh sosok istrinya yaitu Putri Anne. Mereka menikah pada 2017 lalu. Kini dari pernikahannya tersbut, Arya sudah dikaruniai seorang putra yang ia namai Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

BACA JUGA: Biodata GLENCA CHYSARA, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pemeran ELSA di IKATAN CINTA

Nah itu dia gaes biodata lengkap KEREN ARYA SALOKA, pemeran ALDEBARAN di Sinetron IKATAN CINTA. ALDEBARAN ini merupakan pasangan dari ANDIN yang diperankan oleh Amanda Manopo. 




Profil biodata Arya Salokaprofil Arya SalokaBiodata Arya SalokaArya SalokaPemeran AldebaranPutri AnneArya Saloka WikipediaWikipediaALDEBARAN IKATAN CINTAIKATAN CINTAPemeran ALDEBARAN

Share to: