Ide Bisnis Home Service yang Bisa Kamu Coba, Cari Cuan di Masa Pandemi Gaes

Ide Bisnis Home Service yang Bisa Kamu Coba, Cari Cuan di Masa Pandemi Gaes

Ide Bisnis Home Service yang Bisa Kamu Coba, Cari Cuan di Masa Pandemi Gaes

Kolase Ide Bisnis Home Service di Masa Pandemi (Foto : Berbagai Sumber)


Membuat bisnis ataupun usaha kecil-kecilan di masa pandemi seperti ini, sepertinya memang agak susah-susah gampang nih gaes.

Pasalnya, kini saja sudah banyak beberapa bisnis yang terpaksa tutup karena pandemi yang masih belum berakhir.

Nah, buat yang masih bingung mau usaha apa, kamu bisa banget nih coba deretan ide bisnis home service berikut ini.

BACA JUGA: Buat yang Lagi Meniti Karir, 5 Drakor Bertema Bisnis Ini Wajib Banget Kamu Tonton Gaes

Berikut ide bisnis home servise yang bisa kamu coba, untuk cari cuan di masa pandemi, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id.

1. Membuka jasa bersih-bersih panggilan di rumah sepertinya bisa menjadi peluang bagus nih gaes untuk mendapatkan cuan di masa pandemi. Pasalnya banyak orang yang sudah merasa kelelahan untuk mengerjakan rumah di masa seperti ini.

2. Kalau kamu memiliki kemampuan memijat dan spa, kamu boleh membuka perawatan panggilan nih gaes. Hal ini menjadi peluang karena banyak orang yang merasa malas dan takut keluar rumah untuk berelaksasi.

3. Membuka jasa perawatan hewan di masa pandemi sepertinya juga nggak salah gaes. Pasalnya hingga saat ini banyak pemilik yang memepercayakan perwatan hewannya pada tenaga profesional. Dijamin kamu bakal dapet cuan kalau membuka jasa perawatan hewan dengan cara home service ini.

4. Selain itu ada juga nih layanan delivery bahan makanan yang bisa kamu jadikan peluang usaha gaes. Dengan layanan ini kamu bisa memberikan kelebihan pada customer untuk tidak perlu repot antre dan jalan hanya untuk membeli bahan makanan.

5. Layanan bisnis home service lainnya adalah membuka jasa cuci dan sevis kendaraan gaes. Layanan ini bisa memudahkan pelanggan agar tak perlu buang waktu untuk membersihkan dan menyervis kendaraannya.

6. Salon Panggilan juga menjadi salah satu ide bisnis home service yang boleh dicoba gaes. Pasalnya mereka yang takut dan tak sempat keluar di masa pandemi masih bisa merasakan layanan salon panggilan ini di rumah sendiri.

7. Yang terakhir adalah layanan guru privat gaes. Layanan bisnis home service ini juga bisa menjadi peluang usaha yang bagus lho untuk mendapatkan cuan. Pasalnya masih banyak orangtua yang ingin anaknya tetap fokus belajar mandiri dengan bantuan mentor meski sudah ada pembelajaran online.

BACA JUGA: Ide Bisnis Rumahan Modal Kecil yang Cocok untuk Anak Muda, Wajib Coba Gaes

Nah, itulah sederet ide bisnis home service yang bisa kamu jadikan peluang usaha gaes. Gimana udah nggak bingung lagi kan mau bisnis apa di masa pandemi?




Ide Bisnis Home ServicePeluang UsahaIde Bisnis Masa PandemiBisnis Home ServiceBisnis di Masa Pandemi

Share to: