Fakta-fakta Polemik Kakek KOSWARA yang Digugat Anaknya Versi KANG DEDI MULYADI di Podcast Deddy Corbuzier, Gak Ada Akhlak?

Fakta-fakta Polemik Kakek KOSWARA yang Digugat Anaknya Versi KANG DEDI MULYADI di Podcast Deddy Corbuzier, Gak Ada Akhlak?

Foto

Dedi Mulyadi di podcast Deddy Corbuzier informasi seputar fakta kakek Koswara (Foto: Instagram @dedimulyadi71)


Berikut sejumlah fakta tentang Kakek Koswara yang digugat oleh anaknya sendiri sebesar Rp 3 M gaes!

Kakek RE Koswara adalah seorang ayah 6 anak asal Bandung, Jawa Barat yang saat ini berusia 85 tahun. sosoknya belakangan ini menjadi perbincangan karena perselisihan dengan anak-anaknya yang viral dan ramai di sosial media.

Diketahui bahwa salah seorang anaknya, Deden menggugat Koswara sebesar Rp 3 Miliar karena masalah sewa-menyewa tanah.

Baca Juga: Biodata MURFI SEMBAKO Lengkap Agama, Umur, Istri dan Wiki, Komedian Tutup Usia di 50 Tahun

Berikut sejumlah fakta dan ulasan tentang Kakek Koswara berdasarkan podcast Deddy Corbuzier bersama dengan Dedi Mulyadi.

Sosok Kakek Koswara

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, RE Koswara adalah seorang ayah 6 anak asal Bandung, Jawa Barat yang saat ini berusia 85 tahun. 

Dia mengaku sudah sangat lama membujang dan menyekolahkan anak-anaknya tersebut. Dia bekerja demi semua keturunannya untuk bisa sarjana gaes!

Sayangnya, dia malah digugat oleh anak keduanya, Deden dan juga menantunya Nining sebesar Rp 3 miliar karena perselisihan tentang sewa-menyewa tanah.

Deden dan istrinya mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Bandung (PN) Kelas 1A Khusus Bandung, Jalan RE Martadinata, Kota Bandung. Gak hanya itu, adiknya Masitoh yang disekolahkan sang ayah hingga menjadi pengacara pun penjadi kuasa hukum Deden menggugat ayahnya sendiri.

Baca Juga: Fakta-fakta Gangguan Mistis Rumah Nenek JURNALRISA di Lembang, Kesurupan sampai Kendala Teknis

Sayangnya, Masitoh  dikabarkan meninggal dunia pada 18 Januari 2021 malam karena sakit jantung.

Fakta-fakta Kasus Kakek Koswara Versi Dedi Mulyadi di Podcast Deddy Corbuzier

Seperti yang kita ketahui, anggota DPR RI Dedi Mulyadi ikut turun tangan dalam permasalahan Kakek Koswara ini gaes. Dia juga turut memberikan update terbaru di lama Instagram pribadinya.

Dedi Mulyadi mengatakan kalau kakek 85 tahun ini membuka usaha bioskop jadul yang digelarnya di tanah bekas orangtuanya. 

Nah, tanah tersebut ingin dijualnya dan dibagikan kepada keturunan dari saudara-saudaranya karena tanah tersebut adalah peninggalan orangtuanya. Tanah di tengah kota tersebut pun juga disebut akan dibagikan kepada anak-anaknya.

Nah, tanah tersebut dibuat ruko dan ditinggali oleh anaknya yang kedua gaes. Dia membayar sewa sebesar Rp 8 juta setahun kepada sang ayah.

Nah, ketika sang ayah berniat untuk menjual tanah tersebut karena dia ingin menikmati hari tuanya yang sudah seiring sakit, anak keduanya tersebut menolak. Hal ini lah yang menuci perseteruan antara keduanya.

Kakek Koswara Digugat oleh Anaknya Sendiri

Karena perseteruan tersebut, Kakek Koswara akhirnya digugat oleh anak kandungnya tersebut yang bernama Deden. 

Baca Juga: Fakta-fakta Viral Kelinci Dalam Air di TikTok, Ternyata Ruangan Berbeda yang ada di JATIM

"Dan yang lebih menarik lagi, anak (kakek Koswara) yang kedua ini kuasa hukumnya adalah anak yang ketiga. Dia pengacara, perempuan, master hukum," kata Dedi Mulyadi.

Gak hanya dua anaknya, ternyata ada 3 anak kakek Koswara yang 'berkolaborasi' untuk mengambil hartanya sebesar Rp 3 miliar.

Mirisnya, Dedi Mulyadi mengatakan bahwa anaknya yang pengacara tersebut adalah salah satu keturunan yang paling disayangi lho gaes! Oleh karena itu, saat dia meninggal Kakek Koswara menangis dan berharap dia masuk surga.

Kelanjutan Kasus Kakek Koswara

Kakek RE Koswara diketahui kembali melaporkan ketiga anaknya ke Polda Jabar karena merasa diancam, Senin, 25 Januari 2021 kemarin.

Pasalnya, dia merasa di ancam dan dilontarkan kata-kata kasar dari anak-anaknya. hal tersebut pun memiliki bukti berupa sebuah video ketika Koswara hendak memasuki rumahnya.

Namun, ada dua orang pria yang berteriak dengan kata-kata kasar yang merupakan anak-anaknya. Hal tersebut membuatnya ketakutan untuk pulang ke rumah.

Kasus Kakek Koswara Berakhir Damai dan Anak Meminta Maaf

Karena kasus ini viral sampai banyak orang turun tangan, akhirnya Kakek Koswara bisa bernafas lega. Deden dan adiknya meminta maaf kepada sang ayah setelah persidangan.

Dia menyampaikan permohonan maaf berkali-kali dan siap bersujud di kaki sang ayah.




Dedi MulyadiAnggota DPR Dedi MulyadiKoswara Dedi MulyadiKasus Kakek KoswaraAnak Kakek KoswaraAyah digugat AnakDigugat Rp 3 MiliarDeddy CorbuzierPodcast Deddy Corbuzier

Share to: