Biodata Eka Maysari Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Diduga Selingkuhan Niko Al Hakim Gaes

Biodata Eka Maysari Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Diduga Selingkuhan Niko Al Hakim Gaes

Biodata Eka Maysari Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Diduga Selingkuhan Niko Al Hakim Gaes

Kolase Foto Eka Maysari, Selebgram yang Diduga Jadi Selingkuhan Niko Al Hakim (foto: Instagram @ekamaysari_


Nama Eka Maysari disebut-sebut sebagai selingkuhan Niko Al Hakim, suami Rachel Vennya. Berikut adalah biodata Eka Maysari

Eka Maysari merupakan seorang selebgram seksi kelahiran 1992. Belum lama ini dirinya jadi sorotan publik karena diduga menjadi selingkuhan dari Niko Al Hakim aka Okin. 

BACA JUGA: 10 Fakta Profil Lindsey Leslie Stuart, Selebgram Diduga Selingkuhan Niko Al Hakim Gaes

Hal tersebut terungkap setelah foto mesra Eka Maysari dengan Niko Al Hakim beredar di berbagai sosial media. Ia bahkan diduga menjadi penyebab gugatan cerai yang dilayangkan Rachel Vennya terhadap Niko. 

Meski tak terbukti benar, kini perhatian netizen tertuju padanya. Kolom komentar unggahan Instagramnya pun sempat dipenuhi komentar netizen, hingga akhirnya ia memutuskan untuk membatasi kolom komentarnya tersebut. 

Daripada penasaran, langsung aja simak biodata Eka Maysari, lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

1. Biodata dan Profil

Nama lengkap: Eka Maysari

Nama panggilan: Eka

Kelahiran: 1992

Umur: 28

Agama: Islam

Hobi: Bersepeda

Instagram: @ekamaysari_

2. Punya hobi travelling

Eka terlihat memiliki hobi travelling. Salah satu tempat yang sering dikunjunginya adalah pantai. Hal tersebut nampak terlihat melalui Instagram pribadinya yang dipenuhi oleh foto-fotonya yang berada di pantai. 

3. Suka bersepeda

Selain travelling, Eka juga suka bersepeda. Ia juga sempat mengunggah potretnya yang tengah bersepeda melalui Instagram pribadinya. 

BACA JUGA: Fakta Terlengkap Rachel Vennya Ceraikan Niko Al Hakim, Penyebabnya Jadi Misteri

4. Diduga menjadi selingkuhan Niko Al Hakim

Eka diduga menjadi selingkuhan Niko Al Hakim, suami Rachel Vennya. Ia juga disebut-sebut sebagai penyebab gugatan cerai yang dilayangkan Rachel Vennya kepada Niko. 

Kabar dugaan perselingkuhan tersebut mencuat setelah potretnya dengan Niko beredar di sosial media. Dalam potret itu, Eka nampak merangkulkan tangannya di pundak Niko. 

5. Klarifikasi dari Eka

Eka sempat mengunggah sebuah video klarifikasi melalui Instagram story miliknya. Dalam video itu, Eka membantah jadi selingkuhan Niko Al Hakim. Ia juga meminta netizen untuk tak mudah terpengaruh dengan akun gosip yang menyebutkan bahwa ia adalah selingkuhan Niko. 

"Guys, aku mau kasih tahu, sebenarnya memang aku tuh nggak ada apa-apa sama Okin. Jadi kalian jangan mau digoreng sama berita-berita yang nggak benar. Karena enggak masuk akal aja," kata Eka.

"Pikir deh, kalau foto berdua emang selingkuhan? Enggak mungkin kan?" tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Biodata OKIN aka Niko Al Hakim dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Fakta Lengkap

Nah itu dia gaes biodata dan profil Eka Maysari, selebgram cantik yang diduga menjadi selingkuhan Niko Al Hakim. Kini semua mata tertuju padanya karna ia juga diduga jadi sebab gugatan cerai yang dilayangkan Rachel Vennya terhadap Niko. 




Eka MaysariBiodata Eka MaysariProfil Eka MaysariSosok Eka MaysariSelingkuhan Niko Al HakimSelingkuhan OkinFakta Perselingkuhan Okin dan Eka MaysariEka Maysari OkinInstagram Eka Maysari

Share to: