Biodata Gaga Muhammad Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Mantan Pacar Edelenyi Laura yang Viral Ngemis Ducati

Biodata Gaga Muhammad Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Mantan Pacar Edelenyi Laura yang Viral Ngemis Ducati

Biodata Gaga Muhammad Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Mantan Pacar Edelenyi Laura yang Viral Ngemis Ducati

Kolase Foto Gaga Muhammad, Mantan Pacar Edelenyi Laura yang Viral (Foto: Instagram @gagamuhammad)


Nama Gaga Muhammad mendadak viral setelah mantan pacarnya, Edelenyi Laura mengungkap fakta mengagetkan. Berikut biodata Gaga Muhammad

Gaga Muhammad merupakan seorang selegbram sekaligus aktor yang lahir pada 17 November 2000. Ia adalah pemeluk agama islam gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Putus Edelenyi Laura dengan Gaga Muhammad yang Ternyata Bikin Bangkrut, Cek Disini Gaes

Nama Gaga Muhammad makin dikenal publik setelah berpacaran dengan Awkarin dan putus pada 2016. Belum lama ini namanya kembali jadi sorotan setelah putus dari Edelenyi Laura

Bukan hanya putus, Laura juga sempat mengungkapkan sosok perlakuan Gaga Muhammad kepada Laura. Ia disebut-sebut pernah 'ngemis' ducati kepada Laura. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata dan profil lengkap Gaga Muhammad yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Biodata dan Profil Gaga Muhammad-Nama lengkap: Gaung Sabda Alam Muhammad

-Nama panggung: Gaga Muhammad

-Nama panggilan: Gaga

-Tempat tanggal lahir: Jakarta, 17 November 2000

-Umur: 21 Tahun (2021)

-Agama: Islam

-Orang tua: Belum diketahui

-pendidikan: Belum diketahui

-Pekerjaan: Selebgram, Model

-Hobi: Otomotif, Fotografi, Game

2. Pernah jadi pemain sinetron

Gaga pernah menjadi aktor sinetron pada usianya yang masih 17 tahun gaes. Saat itu ia mendapat peran dalam sinetron Anugerah Cinta yang tayang di RCTI. 

3. Mantan pacar Awkarin aka Karin Novilda dan Edelenyi Laura

Sebelum menjalin kasih dengen Edelenyi Laura, Gaga sempat berpacaran dengan Awkarin pada 2016 lalu. Namun, hubungan tersebut tak berjalan lama, 5 bulan menjalin kasih, Gaga dan Awkarin pun putus.

Lepas dari Awkarin, Gaga dikabarkan dekat dengan Caca Zeta dan kandas di tengah jalan. Pada 2018 lalu, Gaga berpacaran dengan Edelenyi Laura. Mereka kerap mengunggah kebersamaannya dalam Instagram. Banyak netizen pun iri dan mengungkap bahwa mereka adal couple goals.

BACA JUGA: Biodata Edelenyi Laura Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Viral Polemik sama Gaga Muhammadh

4. Sempat membuka donasi lewat Kita Bisa untuk Edelenyi Laura

Gaga dan Laura sempat mengalami kecelakaan pada akhir 2019 yang menyebabkan kaki Laura kini tak bisa berjalan. Saat itu Gaga sempat membuka donasi melalui Kita Bisa untuk membantu membiayai Laura yang harus segera dioperasi. 

Namun hal tersebut justru menuai pro dan kontra karena dinilai berlebihan. Mengingat Laura dan Gaga dinilai masih mampu membiayai Laura yang tengah terbaring sakit hingga sembuh.

5. Nama Gaga Viral dan jadi trending topic di Twitter 

Pada 6 Februari 2021, nama Gaga Viral dan jadi trending topic di Twitter. Pasalnya Laura mengungkap beragam hal mengejutkan soal Gaga melalui caption Instagram. Laura mengubah caption foto Instagram yang berisi Gaga dengan hal mengejutkan. 

Dari mulai perselingkuhan Gaga setelah Laura tak bisa berjalan, Gaga menjadi benalu, ngemis, bahkan ia menyebut bahwa Gaga lah yang menjadi penyebab kecelakaan beberapa waktu lalu. Pasalnya Gaga saat itu mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

BACA JUGA: Biodata EKA MAYSARI dari Wikipedia: Agama, Umur hingga Fakta Keluarga, Viral Selingkuhan Niko Al Hakim

Nah itu dia gaes biodata dan profil Gaga Muhammad, mantan pacar Edelenyi Laura yang viral baru-baru ini. Laura mengungkap perlakuan Gaga yang meninggalkannya setelah Laura tak bisa berjalan. 




Gaga MuhammadGaga Muhammad putusBiodata Gaga MuhammadSosok Gaga MuhammadProfil Gaga MuhammadMengenal Gaga MuhammadPolemik Gaga Muhammad dan Edelenyi LauraGaga Muhammad dan Edelenyi Laura putusGaga Muhammad umur

Share to: