Biodata Audrey Junicka Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Artis Cilik Bintangi Sinetron Cinta Tak Pernah Dusta

Biodata Audrey Junicka Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Artis Cilik Bintangi Sinetron Cinta Tak Pernah Dusta

Biodata Audrey Junicka Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Artis Cilik Bintangi Sinetron Cinta Tak Pernah Dusta

Kolase Foto Audrey Junicka, Artis Cilik Bintang Sinetron (Foto: Instagram @audreyjunicka)


Kenalan yuk dengan sosok Audrey Junicka, artis cilik bintang sinetron Cinta Tak Pernah Dusta. Berikut biodata Audrey Junicka.

Audrey Junicka merupakan aktris cilik Indonesia yang lahir di Jakarta pada 24 Juni 2011. Ia mengawali karirnya sebagai seorang pemain FTV. 

 

BACA JUGA: Biodata Gunawan Sudrajat Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pesinetron Senior yang Disorot

Nama Audrey Junicka mulai dikenal publik setelah membintangi beragam judul FTV dan sinetron. Dari mulai sinetron Cahaya Hati, Cinta yang Hilang, Sayap Ibunda, hingga sinetron terbarunya berjudul Cinta Tak Pernah Dusta.

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata dan profil lengkap Audrey Junicka yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Biodata dan Profil

-Nama lengkap: Audrey Junicka Putri

-Nama panggung: Audrey Junicka

-Nama panggilan: Audrey

-Tempat tanggal lahir: Jakarta, 24 Juni 2011

-Umur: 9 Tahun

-Agama: Islam

-Orang tua: Elizabeth Julianto Stefani Aruan (Ibu)

-Pendidikan: Belum diketahui

-Pekerjaan: Aktris sinetron

-Hobi: Belum diketahui

2. Awal karir di dunia hiburan Tanah Air

Audrey Junicka mengawali karirnya sejak 2015 lalu. Saat itu ia mendapat peran dalam FTV berjudul Air Mata Istri. Dari situlah ia kerap mendapat banyak tawaran judul FTV. Hingga kini, sudah puluhan judul FTV berhasil ia perankan dengan baik.

Baca Juga: Biodata CARLO MILK dari Wikipedia: Agama, Umur, Tanggal Lahir hingga Pasangan, Pemeran RAFAEL di IKATAN CINTA Gaes

3. Sempat bermain film

Nama Audrey Junicka  yang mulai melambung di TV membuatnya mendapat banyak tawaran sinetron dan film. Ia mendapat kepercayaan untuk memerankan karakter Angeline kecil dalam film bertajuk Untuk Angeline. Ia juga berhasil memerankan sosol Farah dalam film 2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih. 

4. Aktif di Likee dan YouTube juga lho gaes

Pada sela-sela kegiatan syutingnya, Audrey juga aktif di sosial media seperti Instagram, Likee, dan YouTube lho gaes. Ia kerap mengunggah video dance dan hal-hal seputar Kpop. 

5. Sinetron terbarunya berjudul Cinta Tak Pernah Dusta

Kini Audrey tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya berjudul Cinta Tak Pernah Dusta yang tayang di RCTI. Ia akan beradu akting dengan artis-artis senior seperti Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizy, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Biodata Giorgino Abraham dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Ken Love Story the Series

Nah sudah tahu kan biodata dan profil Audrey Junicka? Ia adalah seorang aktris cilik yang kini ikut berakting dalam sinetron berjudul Cinta Tak Pernah Dusta.




Audrey JunickaBiodata Audrey JunickaProfil Audrey JunickaSosok Audrey JunickaMengenal Audrey JunickaFakta menarik Audrey JunickaAktris Cilik Audrey Junicka

Share to: