Fakta dan Daftar Penangkapan Ridho Rhoma terkait Narkoba, Sudah 3 Kali Tak Kapok Gaes

Fakta dan Daftar Penangkapan Ridho Rhoma terkait Narkoba, Sudah 3 Kali Tak Kapok Gaes

Fakta dan Daftar Penangkapan Ridho Rhoma terkait Narkoba, Sudah 3 Kali Tak Kapok Gaes

Kolase Foto Penyanyi Rhido Rhoma (Foto: @ridho_rhoma Instagram)


Rhido Rhoma kembali menyita perhatian dari netizen karena dirinya penangkapan dirinya terkait dengan narkoba gaes. Apakah yang terjadi? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Rhido Rhoma merupakan pria yang lahir pada tanggal 14 Januari 1989 dan berasal dari Jakarta gaes. Dirinya dikenal sebagai penyanyi dangdut dan anak dari Rhoma Irama. Namun kini ia kembali berurusan dengan kepolisian karena kasus narkoba. 

BACA JUGA: Fakta-fakta UFO Turun di Gresik Bulan Ini, Mas Nugi Blak-blakan di Podcast Deddy Corbuzier Gaes (Beta UFO)

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan daftar penangkapan dari Ridho Rhoma terkait narkoba yang terhitung sudah 3 kali ditangkap. 

Berkecimpungan didunia dangdut pada tahun 2009 gaes

Darah dangdut mengalir dalam Rhido Rhoma gaes. Dirinya yang mewarisi bakat dari sang ayam mulai masuk dalam ranah industri musik pada tahun 2009 dengan single hitsnya berjudul Menunggu yang viral banget gaes. 

Sempat mendapatkan penghargaan musik

Ketika pertama kali tampil dalam industri musik, justru Rhido Rhoma langsung mendapatkan penghargaan Artis Solo Pria/Dangdut Terbaik dalam Anugrah Musik Indonesia 2009. Hal ini dikarenakan suaranya dan juga kualitas dari lagunya yang keren gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Banjir Warna Merah Viral di Pekalongan, Sampai Di Sorot Media Asing Gaes!

Tertangkap karena menggunakan narkoba 

Tahun ini menjadi tahun terburuk dalam hidup Rhido Rhoma karena dirinya kembali tertangkap oleh polisi karena kepemilikan narkoba gaes. Hal tersebut dibenarkan oleh Kombes Yusri Yunus yang menangani kasusnya. 

Diamankan disebuah apartemen

Rhido Rhoma sendiri ditangkap langsung oleh pihak kepolisian pada tanggal 4 Februari 2021 di sebuah apartemen kawasan Jakarta pusat gaes. Saat ini masih dilakukan sebuah pemeriksaan lebih lanjut mengenai dirinya. 

Pernah ditangkap karena menggunakan narkoba pada tahun 2017

Rhido Rhoma terlena oleh lingkaran jahat dimana dirinya yang sedang berada di puncak karir justru hancur karena terjerat narkoba pada tahun 2017. Ia kedapatan menggunakan narkotika berjenis sabu. 

Menggunakan narkoba bersama dengan seorang laki-laki di hotel

Pada tahun 2017, saat penangkapan dari Rhido Rhoma, dirinya tidak sendirian gaes. Ia ditemani oleh seorang laki-laki berinisial S sebuah hotel dikawasan Jakarta Barat. Menurut polisi sendiri, pria tersebut merupakan rekan bisnis dari anak Rhoma Irama gaes.

Kembali ditangkap pada tahun 2019 gaes

Seakan dirinya tidak jera, justru Rhido Rhoma sendiri ditangkap kembali oleh kepolisian karena kepemilikan sabu. Ia pun menjalani hari-harinya di balik jeruji besi, sampai akhirnya dibebaskan pada tahun 2020. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Yeni Inka, Pedangdut asal Blora yang Sering Dicap Ratu Ambyar Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Sissy Firman, pesinetron cantik dan juga hits yang curi perhatian netizen. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 32 tahun. 




fakta ridho rhomapenangkapan rhido rhomarhido rhomarhido rhoma masuk penjararhido rhoma narkobanarkoba

Share to: