Fakta Unik William GZ si YouTuber Gaming FREE FIRE yang Sering Trending Gaes

Fakta Unik William GZ si YouTuber Gaming FREE FIRE yang Sering Trending Gaes

Fakta Unik William GZ si YouTuber Gaming FREE FIRE yang Sering Trending Gaes

Kolase Foto YouTuber William GZ (Foto: @wiliamgz_ Instagram)


William GZ menjadi salah satu YouTuber Gaming FREE FIRE yang sering banget trending di YouTube gaes. Siapakah dirinya? Berikut fakta unik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu para penggemarnya gaes. 

William GZ merupakan pria yang berasal dari Bengkulu dan tinggal di Tanggerang Selatan gaes. Dirinya dikenal sebagai seorang YouTuber Gaming FREE FIRE lho. Setiap kali dia mengunggah video bermain game, selalu menjadi trending di YouTube. 

BACA JUGA: Biodata Wiliam GZ Lengkap Agama, Umur dan Wiki, YouTuber Gaming FREE FIRE yang Sering Trending

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik William GZ, YouTuber gaming di FREE FIRE yang sering banget trending videonya gaes. 

Seriusan gaes, William GZ ini orang Bengkulu

Pasti banyak banget yang percaya kalau dirinya adalah orang Medan. Hal ini dikarenakan logat Sumatera yang ia bawa. Padahal gaes, William GZ ini ternyata orang Bengkulu lho. Jadi jangan salah sangka lagi ya. 

Ternyata tinggal di Tanggerang Selatan 

Bagi kamu penggemar dari William GZ pasti banyak yang tidak percaya jika pria satu ini tinggal di daerah Tanggerang Selatan. Ia memang berdomisili disana gaes. Jadi para penggemar yang tinggal di daerah yang sama mungkin bisa bertemu dengannya. 

BACA JUGA: Fakta dan Daftar Penangkapan Ridho Rhoma terkait Narkoba, Sudah 3 Kali Tak Kapok Gaes

Banyak yang menyangka agamanya Katolik padahal Islam

Banyak banget netizen yang menyangka jika William GZ menganut kepercayaan Katolik lho. Padahal dirinya ini menganut agama Islam. Hanya saja memang namanya sendiri tidak seperti pada umumnya gaes. Wah, unik banget ya. 

Mempunyai nama lengkap William Hamada lho

Siapa yang masih belum tahu nama lengkap dari William GZ ini? Biar Tim KUYOU.id kasih tahu buat kamu ya. Jadi YouTuber gaming FREE FIRE satu ini mempunyai nama lengkap yaitu William Hamada. Jangan tebak-tebak asal lagi ya gaes. 

Seorang blasteran dari Australia dan Bengkulu gaes

Banyak banget yang belum tahu jika William GZ ternyata seorang blasteran gaes. Tim KUYOU.id pun bersusah payah untuk mencari tahu fakta satu ini. YouTuber satu ini mempunyai darah campuran antara Australia dengan Bengkulu. 

Jualan item untuk game FREE FIRE gaes

Sebelumnya mata pencaharian dari William GZ ini bukanlah dari YouTube gaes. Dirinya yang masih belum dapat banyak uang, justru mulai berjualan item-item FREE FIRE di Facebook sambil dirinya mengembangkan channel-nya. 

Pernah menjadi seorang joki di game FREE FIRE

Banyak banget memang pemain yang jago dalam permaian FREE FIRE ini memilih untuk menjadi joki gaes. Hal ini dikarenakan mereka bisa mendapatkan keuntungan dari sini. Seperti yang dilakukan oleh William GZ sebelum ia menjadi terkenal. 

Ternyata pernah pakai hp yang jelek untuk memulai YouTube

Pastinya YouTuber zaman sekarang sudah mulai menggunakan alat-alat yang sangat canggih untuk memulai sebuah video. Namun William GZ memulai YouTube dengan hp yang jelek lho. Walaupun begitu dirinya tetap konsisten untuk membuat sebuah video. 

Membuat konten prank global terbaik di FREE FIRE

Prank global satu ini memang lagi hangat dan sering dilakukan oleh YouTuber FREE FIRE lainnya gaes. Namun hanya nama dari William GZ saja yang justru dikenal oleh para pecinta game ini dan menjadi yang terbaik dibanding dengan lainnya. 

Mempunyai sekitar 938 ribu subscriber lho gaes

William GZ memang bukan golongan orang terkenal, dirinya juga naik dengan perlahan dan selalu konsisten untuk mengunggah sebuah video. Sampai akhirnya ia sendiri mendapatkan 938 ribu subscriber dan menjadi terkenal banget. 

BACA JUGA: Fakta-fakta UFO Turun di Gresik Bulan Ini, Mas Nugi Blak-blakan di Podcast Deddy Corbuzier Gaes (Beta UFO)

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik William GZ, YouTuber gaming di FREE FIRE yang sering banget trending videonya gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun. 




fakta william gzwilliam gzyoutuber william gzfree fire william gzyoutube william gzyoutuber free fire

Share to: