Ini Fakta-Fakta Lay Member EXO yang Tidak Mau Anaknya Jadi Idol Gaes

Ini Fakta-Fakta Lay Member EXO yang Tidak Mau Anaknya Jadi Idol Gaes

Ini Fakta-Fakta Lay Member EXO yang Tidak Mau Anaknya Jadi Idol Gaes

Kolase foto Lay Member EXO, informasi fakta-fakta di KUYOU.id (Foto: Instagram/@layzhang)


Lay mungkin menjadi member dari salah satu boy group yang sukses di industri K-POP. Namun, Lay yang merupakan member EXO ini punya pendapat yang berbeda tentang menjadi idol gaes. Dalam interviewnya dengan Pear Vid, Lay mengatakan bahwa akan mendukung orang-orang yang ingin jadi idol namun nggak akan mendukung jika orang tersebut merupakan anaknya gaes. Wah, kenapa ya? 

Mengingat ketidakstabilan industri entertainment, wajar kalau Lay yang merupakan member EXO ini tidak ingin anaknya jadi idol gaes. Ia juga bilang kalau dirinya akan dengan senang hati mendukung jika anaknya nanti memilih jalur karir yang lain, seperti seni gaes.

BACA JUGA: Fakta-Fakta Nayeon TWICE jadi Trending Twitter dengan Tagar #ProtectNayeon

Seperti apa sih sosok Lay member EXO yang tidak mau anaknya jadi idol ini? Yuk simak fakta-fakta Lay member EXO yang sudah Tim KUYOU.id rangkum berikut ini.  

1. Lay Punya Nama Asli Zhang Yixing

Lay punya nama asli Zhang Yixing gaes. Awalnya, ia bernama Zhang Jiashuai sebelum akhirnya mengganti namanya secara legal menjadi Zhang Yixing.

2. Lay Dulunya Bintang Kecil lho Gaes

Sebelum menjadi idol, Lay ternyata merupakan seorang bintang cilik lho. Ia sudah sering hadir di acara-acara TV sejak kecil gaes.

3. Lay Lolos Audisi Global SM Entertainment

Lay berhasil lolos audisi SM Entertainment yang dilakukan secara global pada tahun 2008 gaes. Ia menjadi trainee selama kurang lebih 4 tahun sebelum akhirnya debut di EXO-M pada tahun 2012 gaes.

4. Lay Ternyata Suka Tidur di Lantai Ruang Tamu Gaes

Lay punya kebiasaan unik nih gaes. Ia mengaku bahwa dirinya suka tidur di lantai ruang tamu lho. Saat ditanya apa alasannya, Lay mengaku bahwa lantai ruang tamu terasa lebih sejuk dan luas sehingga ia bisa mimpi bermacam-macam. Ada-ada saja ya gaes!

BACA JUGA: Fakta-fakta Rian TV Evakuasi ODGJ Masih Muda dan Ganteng Tiap Hari Minum Bensin 4 Liter!

 

5. Lay Bisa Berlatih Sangat Lama

Lay dikenal sebagai sosok pekerja keras gaes. Saking pekerja kerasnya, ia bisa berlatih sangat lama lho. Pernah suatu ketika ia latihan dari pagi sampai fajar keesokan harinya. Wah, hebat benget ya!

6. Lay Punya Yayasan Seni

Buat kamu yang belum tahu, Lay ternyata punya yayasan seni yang dinamai Zhang Yixing Arts Scholarship gaes. Yayasan ini memberikan beasiswa kepada pihak-pihak yang berhubungan dengan seni gaes. 

7. Lay Dibuatkan Patung Lilin di Museum Madame Tussauds 

Kedua museum Madame Tussauds ternyata membuatkan Lay sebuah patung lilin lho gaes. Museum Madame Tussauds di Beijing membuatkan patung lilin Lay yang memakai pakaian kasual dan modern. Sedangkan museum Madame Tussauds di Shanghai membuatkan patung lilin Lay versi mengenakan pakaian yang dipakainya dalam drama The Mystic Nice gaes.

8. Lay Termasuk Peringkat ke-18 dari 100 Wajah Tertampan di Dunia Gaes

Ketampanan Lay ini juga diakui dunia gaes. Pada tahun 2018, TC Candler memberikan peringkat ke-18 kepada Lay dari 100 Wajah Tertampan di Dunia. 

9. Lay Main di Drama dan Film

Selain menjadi idol, ternyata Lay juga merupakan seorang aktor lho gaes. Ia banyak memerankan drama, di antaranya The Mystic Nine tahun 2016, Operation Love tahun 2017, The Golden Eyes tahun 2019, dan Empress of the Ming tahun 2019. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Lembu Pecat Vincent Desta dari Club 80's, Penyebabnya Apa Ya? Gen 90 Merapat

Selain itu, Lay juga pernah bermain film, antara lain Ex Files 2: The Backup Strikes Back tahun 2015, Oh My God tahun 2015, Kung Fu Yoga tahun 2017, The Founding of an Army tahun 2017, dan The Island tahun 2018.

10. Lay Suka Menulis dan Mengkomposisikan Lagu Gaes

Fakta yang terakhir adalah Lay suka benget menulis dan mengkomposisikan lagu gaes. Pada tahun 2017, ia mengeluarkan album pertama yang dinamai LAY 02 SHEEP di mana seluruh lagunya kalau tidak dikomposisikan olehnya, berarti ditulis oleh Lay. Wah, keren ya!

Nah, itu dia fakta-fakta dari Lay member EXO yang tidak mau anaknya menjadi idol gaes. Jangan sampai ketinggalan informasi tentang fakta-fakta idol K-POP lainnya hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Lay EXOFakta Lay EXOLay Tidak Mau Anaknya Jadi IdolNama Asli Lay EXOMember EXOEXOIdol K-POPK--POP

Share to: