Fakta-fakta Rian TV Evakuasi ODGJ Masih Muda dan Ganteng Tiap Hari Minum Bensin 4 Liter!

Fakta-fakta Rian TV Evakuasi ODGJ Masih Muda dan Ganteng Tiap Hari Minum Bensin 4 Liter!

Fakta-fakta Rian TV Evakuasi ODGJ Masih Muda dan Ganteng Tiap Hari Minum Bensin 4 Liter!

Kolase Foto Rian TV Evakuasi ODGJ (Foto: YouTube)


Rian TV kali ini memperlihatkan ODGJ atau Orang Dalam Gangguan Jiwa yang masih muda dan juga ganteng namun setiap hari minumnya bensin gaes. Bagaimana kejadiannya? Berikut faktta-fakta yang dirangkum tim KUYOU.id. 

Tidak banyak YouTuber yang mau membuat konten untuk menangani orang-orang ODGJ seperti Rian TV gaes. Nah, kali ini ada hal yang menarik dimana pasiennya mempunyai kebiasaan aneh yaitu suka banget minum bensin lho. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap Rian TV Ungkap Pelepasan Gadis ODGJ Dipasung 7 Tahun asal Salatiga Jateng

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Rian TV evakuasi ODGJ yang suka minum bensin padahal masih muda dan ganteng gaes. 

Pasien ODGJ yang unik banget

Rian TV yang baru saja sampai ditempat dimana pasien ODGJ kali ini mengatakan jika yang akan ditemuinya sangat unik. Hal ini dikarenakan kebiasaan dari orang tersebut yang suka banget setiap harinya minum bensin. 

Rian TV sedang bersama pasien lainnya untuk makan mie ayam

Sebelumnya Rian TV sedang bersama pasien ODGJ lainnya gaes. Namun sebelum menjemput orang tersebut dirinya memilih untuk mengisi perutnya terlebih dahulu dengan makan mie ayam bersama dengan orang gangguan jiwa lainnya. 

BACA JUGA: Kumpulan Podcast Rian TV Bareng Orang Gangguan Jiwa Ini Inspiratif Banget, Hidupkan Semangat Sosial dan Toleransi

Bertemu dengan pasien ODGJ yang minum bensin gaes

Tak lama setelah Rian TV dan tim makan, dirinya langsung menjemput pasien berikutnya yang suka minum bensin gaes. Akhirnya ia pun menemukan orang tersebut sedang nongkrong bersama dengan bapak-bapak di Masjid. 

Sehari minum bensin 4 liter gaes

Minum bensin saja menjadi hal yang sangat mencengangkan, namun pasien ODGJ satu ini justru mengkonsumsi bahan bakar sebanyak 4 liter dalam sehari gaes. Rian TV saja sampai kaget mendengar hal tersebut. 

Pasien ODGJ kali ini masih sangat muda gaes

Rian TV yang melihat pasien ODGJ-nya kali ini sangat kasian. Hal ini dikarenakan pria tersebut masih sangatlah muda namun sudah mengidap penyakit gangguan jiwa gaes. Padahal kalau dari luar, ia terlihat biasa saja. 

Menurut pasien ODGJ, minum bensin rasanya enak 

Rian TV sendiri sedikit kaget dan tertawa ketika orang dalam gangguan jiwa tersebut mengatakan jika rasa dari bensin enak dan memabukkan gaes. Namun gaes, dia juga hanya mengkonsumsi bahan bakar pertamax saja. 

Pasien ODGJ langsung dijemput untuk direhabilitasi

Rian TV akhirnya langsung membawa pasien tersebut ke dalam mobil untuk dibawa ke tempat rehabilitasi agar tidak melakukan hal aneh lainnya. Ia juga berencana untuk mengecek kondisi kesehatan dari pria ODGJ tersebut gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta UFO Turun di Gresik Bulan Ini, Mas Nugi Blak-blakan di Podcast Deddy Corbuzier Gaes (Beta UFO)

Itu dia gaes beberapa fakta-fakta Rian TV evakuasi ODGJ yang suka minum bensin padahal masih muda dan ganteng. Jika kamu ingin melihat keseruan dari konten YouTuber satu ini, langsung saja cek videonya dibawah ini gaes. 




fakta rian tvrian tvyoutuber rian tvfakta evakuasi odgj minum bensinodgj minum bensinorang gila minum bensinminum bensin

Share to: