Fakta Unik Olla Shopping Depok, Penjual Perhiasan Imitasi yang Viral Gaes

Fakta Unik Olla Shopping Depok, Penjual Perhiasan Imitasi yang Viral Gaes

Fakta Unik Olla Shopping Depok, Penjual Perhiasan Imitasi yang Viral Gaes

Kolase foto Olla Shopping Depok, informasi seputar fakta unik (Foto: Instagram @ollashopingdepok)


Kenalan yuk dengan pengusaha perhiasan imitasi, Olla Shopping Depok yang lagi viral banget di sosial media dengan profil dan fakta singkatnya berikut ini!

Olla Shopping Depok merupakan pengusaha dan juga selebgram asal Depok yang dijuluki sultan karena memiliki penghasilan miliaran rupiah gaes!

Sosoknya mulai viral ketika banyak mengunggah konten ala sultan di TikTok dan Instagram. Dijuluki sebagai penipu hingga pembohong, Olla bukan penipu asli ya gaes. Melainkan karena dia menjual perhiasan imitasi yang cantik namun harganya murah!

Baca Juga: Biodata dr. Dinasyah Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Dokter Cantik Bagikan Tips Kesehatan hingga Percintaan

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta unik dan profil singkat Olla Shopping Depok, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Profill Singkat Olla Shopping Depok

Namanya adalah Olla dan dia dikenal dengan nama usahanya yakni Olla Shopping Depok. Sama seperti namanya, tentu saja dia berasal dari Depok, Jawa Barat gaes.

Olla merupakan ibu tiga anak yang baru saja merayakan ulang tahun super mewahnya di sebuah gedung gaes. Dia aktif di sosial media mulai dari Instagram, TikTok hingga YouTube.

Bukan sekedar bikin konten pamer, Olla juga sangat pintar menggunakan sosial media dengan baik untuk memperluas barang dagangannya lho!

Sukses Meski Tak Lulus SMP

Dilansir dari salah satu video di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL yang tayang pada 30 Januari 2021, Mpok Alpa mengatakan bahwa Olla ini adalah salah satu kerabatnya gaes.

Gak hanya itu, Mpok Alpa bahkan mengatakan bahwa Olla kala itu gak menyelesaikan sekolahnya sampai tingkat SMP lho! Tapi siapa yang menyangka, kalau saat ini dirinya menjadi pengusaha kaya raya dan salah satu sultan Depok gaes!

Olla mengatakan bahwa dalam sehari penghasilannya mencapai Rp 150 juta sampai dengan sampai dengan Rp 300 juta! Hal ini tergantung sepi atau ramainya pembelian.

Meskipun menjual perhiasan barang-barang imitasi, namun perlengkapan dan aksesoris Olla semuanya asli dan bermerek ya gaes!

Memulai Usaha Kecil-kecilan

Kesuksesan Olla Shopping Depok memang gak instan gaes. Dia mengawali usahanya mulai dari bisnis kecil-kecilan. Bahkan hanya bermodalkan uang Rp 1 juta saja lho!

Baca Juga: Fakta Menarik Urrofi, TikToker Tutorial Edit Video yang Ringkas dan Cepat

Meski begitu, dia kini berhasil meraih keuntungan miliaran rupiah dalam sebulan hanya dalam waktu 2 tahun saja lho!

Menjual Perhiasan Imitasi

Kalian pasti penasaran kan usaha apa sih yang dijalankan Olla sampai bisa sesukses ini? Nah, Olla memiliki banyak usaha ternyata gaes.

Namun, salah satu usaha dan bisnis yang paling terkenal adalah dia menjual perhiasan imitasi yang cantik abis. Harganya juga murah dan terjangkau. 

Gak heran ya kalau barang jualannya diserbu banyak orang!

Berhasil Beli Rumah dan Mobil Mewah Lho

Dari hasil menjual barang imitasi tersebut, Olla kini sudah memiliki rumah dan juga mobil mewah gaes!

Dia memiliki sebuah mobil Mini Cooper biru dengan harga 1,3 miliar lho! Tak hanya itu, dia juga tinggal di sebuah rumah mewah dengan 4 lantai dan furnitur bak hotel!

Kini Olla Shopping Depok Juga Menjual Kosmetik Lho

Nah, selain menjual perhiasan imitasi yang sukses abis. Olla juga memiliki brand kosmetik sendiri lho!

Namanya adalah Olla Skin Daily yang menjual berbagai peralatan kecantikan seperti bedak dan juga skincare gaes.

Bersahabat dengan Jane Shalimar

Olla Shopping Depok nampaknya juga bersahabat dengan sejumlah artis gaes. Salah satunya adalah Jane Shalimar.

Hal ini dilihat dari beberapa unggahannya di akun Instagram pribadinya bersama Jane Shalimar yang ikut mempromosikan aksesoris perhiasan imitasi milik Olla.

Viral di Sosial Media

Sosok Olla Shopping Depok kini tengah ramai menjadi perbincangan di sosial media khususnya TikTok. Hal ini dikarenakan dia berhasil menjadi inspirasi bagi ibu-ibu dan wanita muda untuk menjadi sukses sepertinya.

Baca Juga: Biodata HELENA LIM dari Wikipedia: Agama, Umur hingga Fakta Asal Kekayaan Crazy Rich PIK Gaes

Kini akun TikTok miliknya yang bernama @ownerosdglow sudah memiliki lebih dari 167 ribu followers gaes.

Nah, itu dia sedikit fakta unik dan profil dan biodata lengkap TikToker dan pengusaha Olla Shopping Depok yang menjual perhiasan imitasi viral.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Olla Shopping DepokFakta Olla Shopping DepokJualan Olla Shopping DepokPengusaha Olla Shopping DepokSiapa Olla Shopping DepokProfil Olla Shopping DepokFakta Olla Shopping DepokSultan Depok

Share to: