Mengenal Paul Davison dan Rohan Seth, CEO Clubhouse Audio yang Punya Segudang Pengalaman Gaes

Mengenal Paul Davison dan Rohan Seth, CEO Clubhouse Audio yang Punya Segudang Pengalaman Gaes

Foto
Kolase Foto Paul Davison dan Rohan Seth (Foto: dok. Istimewa)

Kesuksesan dari Clubhouse sendiri tidak pernah lepas dari apa yang dilakukan oleh kedua CEO mereka yaitu Paul Davison dan Rohan Seth. Siapakah mereka? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai profil singkat.

Clubhouse sendiri menjadi salah satu sosial media yang sedang viral banget di kalangan netizen gaes. Hal ini dikarenakan Elon Musk yang waktu itu pernah membuat seminar melalui aplikasi tersebut. 

BACA JUGA: Mengenal Yukii Takahashi, TikToker Cantik asal Filipina yang Blasteran Jepang, Saingan Bella Poarch Nih

Paul Davison dan Rohan Seth pun menjadi kunci kesuksesan dari apa yang mereka lakukan sekarang gaes. Tidak heran jika metode marketing yang dilakukan olehnya kali ini sangatlah tepat dan membuat mereka terkenal. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai profil singkat dari CEO Clubhouse Audio yang memiliki banyak banget pengalaman gaes. 

Clubhouse Audio mirip dengan konsep podcast

Konsep dari sosial media satu ini memang mirip banget dengan podcast gaes. Namun bedanya kamu juga akan merasakan seperti sedang berasal di konferensi online lho. Karena kamu tidak hanya menjadi pendengar, namun juga bisa menanyakan sesuatu. 

BACA JUGA: Mengenal Profil Hana Bahagiana, Dubber VO Senior yang Viral Kolab Bimo Kusumo Gaes

Diluncurkan pada bulan Maret tahun 2020

Rohan Seth dan Paul Davison meluncurkan salah satu aplikasi terhebat miliknya yaitu Clubhouse pada bulan Maret tahun 2020 ditengah pandemi. Namun kerja keras mereka membuahkan hasil dimana aplikasinya tersebut menjadi viral. 

Rohan Seth merupakan seorang CEO dari Memry Labs gaes

Apakah kamu sering ikut tes melamar pekerjaan menggunakan Memry Labs? Ternyata Rohan Seth menjadi orang yang pertama kali menciptakan hal tersebut gaes. Aplikasinya sangatlah berguna dalam mempermudah orang-orang untuk melakukan tes masuk ketika sedang bekerja. 

Baik Rohan Seth dan Paul Davison pernah bekerja di Google

Ternyata Rohan Seth dan Paul Davison pernah bekerja di Google gaes. Mantan CEO Memry Labs ini bekerja di bagian engineering selama kurang lebih 5 tahun dan Paul sendiri seperti hanya magang karena dirinya bekerja selama 4 bulan. 

Rohan Seth dan Paul Davison sama-sama lulusan dari Stanford University gaes

Pastinya kamu sendiri terbayang bagaimana kepintaran dari Rohan Seth dan Paul Davison. Wajar saja jika mereka ini sangat jenius, kedua orang ini merupakan lulusan dari Stanford University lho gaes. 

Paul Davison pernah menjadi Advisor di aplikasi CoinList gaes

CoinList menjadi salah satu aplikasi untuk kamu para penambang bitcoin gaes. Nah, ternyata Paul Davison sendiri justru menjadi Advisor lho dalam aplikasi tersebut. Sekarang apps satu ini masih sering digunakan oleh orang untuk menambang koin. 

Paul Davison sempat bekerja di Pinterest gaes

Ternyata Paul Davison sendiri pernah bekerja di Pinterest lho. Dirinya disana sebagai Product gaes. Bahkan terhitung dirinya sudah 1 tahun 11 bulan saat bekerja disana. Wah keren banget. 

Karir pertama dari Rohan Seth sebagai anak magang

Rohan Seth juga pernah bekerja sebagai seorang anak magang gaes. Dirinya bekerja pada tahun 2004 di perusahaan Xerox PARC sebagai seorang Research/Intern lho. Namun tidak lama gaes, dia hanya bekerja selama 4 bulan. 

Rohan Seth dan Paul Davison menjadi CEO Clubhouse Audio

Tidak ada yang berhasil tanpa perjuangan yang keras gaes. Rohan Seth dan Paul Davison justru membuat aplikasi sosial media bernama Clubhouse Audio ditengah pandemi lho. Namun satu tahun perjalanan mereka terbayar sudah. Tiba-tiba saja aplikasi tersebut terkenal dan banyak dipakai oleh semua orang gaes. 

BACA JUGA: Mengenal Victor William, TikToker yang Buktikan Keterbatasan Gak Jadi Halangan Berkreasi Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan profil singkat dari CEO Clubhouse Audio yang memiliki banyak banget pengalaman gaes. Jika kamu ingin melihat profil singkat dari artis dan public figure lainnya, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 




clubhouseclubhouse audioceo clubhouse audiomengenal ceo clubhouseprofil ceo clubhouse

Share to: