5 Film Thailand dapat Temani Kamu saat WFH, No 2 Seru Banget!

5 Film Thailand dapat Temani Kamu saat WFH, No 2 Seru Banget!

5 Film Thailand dapat Temani Kamu saat WFH, No 2 Seru Banget!

Film Thailand terbaik ( Foto : Istimewa)


Nonton film merupakan salah satu cara untuk menghilangkan kebosananmu selama berada di rumah. 

Buat kamu yang merasa bosan selama Work From Home bisa dong menonton film sambil bekerja agar kebosananmu hilang.

Nah, untuk itu Kuyou.id akan merekomendasikan film Thailand terbaik sepanjang masa yang wajib kamu tonton, lalu apa sajakah film tersebut? Berikut 5 film Thailand yang harus kamu tonton.

1. Pee mak

Foto : Istimewa

Film ini berceritakan tentang seorang istri yang tengah hamil dan ditinggalkan oleh suaminya yang tengah pergi berperang. Namun, sayangnya ia meninggal dunia karena pendarahan. Sang suami sendiri tidak mengetahui bahwa istrinya meniggal dunia dan telah menjadi hantu.

2. ATM : Er Rank Error

Foto : Istimewa

Film ini bengenre komedi romantis, yang berceritakan tentang dua orang pegawai bank bernama Sua dan Jib yang saling jatuh cinta, namun peraturan dalam bank tersebut melarang karyawannya untuk menjalin kasih antar karyawan apabila mereka saling jatuh cinta maka salah satu diantara mereka harus keluar dari bank tersebut.

3. Suckseed

Foto : Istimewa

Film ini menceritakan tentang dua orang sahabat bernama Ped dan Koong, pertemanan yang mereka jalin semenjak sekolah dasar hingga SMA. Mereka memiliki hobi yang sama, sehingga mereka berdua membuat sebuah grup band.

4. Teacher's diary

Foto : Istimewa

Film ini berceritakan tentang seorang pria bernama Song yang bercita-cita menjadi seorang guru. Lalu ia diterima jadi seorang guru di sekolah daerah terpencil. Dan ketika ia mengajar dirinya menemukan sebuah diary dan ternyata diary tersebut milik guru sebelumnya bernama Ann

5. One day

Foto : Istimewa

Film ini mengisahkan tentang seorang ahli IT bernama Denchai yang jatuh cinta terhadap rekannya bernama Nui. Namun, Nui merupakan wanita simpanan bosnya yang telah memiliki istri.




Film Thailand terbaikFilmThailand

Share to: