Fakta dan Profil Indra Gusti Wibawa, TikToker Berparas Ganteng Asal Bekasi

Fakta dan Profil Indra Gusti Wibawa, TikToker Berparas Ganteng Asal Bekasi

Fakta dan Profil Indra Gusti Wibawa, TikToker Berparas Ganteng Asal Bekasi

Fakta dan Profil Indra Gusti Wibawa, TikToker Berparas Ganteng Asal Bekasi dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @indragusti16)


Berikut Fakta dan profil Indra Gusti Wibawa yang merupakan seorang TikToker ganteng asal Bekasi. Simak fakta dan profilnya berikut ini. 

Indra Gusti Wibawa merupakan seorang konten kreator TikTok asal Bekasi yang kini berusia 23 tahun. Ia berhasil menarik perhatian publik karena parasnya yang ganteng gaes. 

Selain aktif di TikTok, Indra ternyata sering membintangi beragam FTV lho gaes. Ia juga menjadi bintang iklan untuk beberapa produk. 

BACA JUGA: Biodata Rezki Achyana Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker dengan Banyak Gelar yang Hits

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia fakta dan profil Indra Gusti Wibawa, TikToker ganteng asal bekasi yang jadi perhatian publik. 

1. Masih berusia 23 tahun

Indra lahi pada 16 Agustus 1997. Kini usianya masiih menginjak angka 23 tahun lho gaes. 

2. Keturunan Betawi Sunda

Buat yang belum tahu, Tiktoker ganteng satu ini memiliki darah keturunan Betawi dan Sunda. Ibunya, Ani Rohmani memiliki dua anak, Indra adalah anak pertamanya. 

BACA JUGA: Biodata ANNA SHIRLEY dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggu Badan dan Pasangan, Pemeran Marimar di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

3. Berasal dari Bekasi

Indra merupakan pria asal Bekasi. Kini ia juga tinggal di daerah Bekasi gaes. 

4. Pernah bermain FTV Indosiar

Selain menjadi TikToker, Indra juga aktif di layar kaca televisi lho. Ia kerap membintangi FTV Pintu Berkah yang tayang di Indosiar dan jadi favorit. 

5. Menjadi bintang iklan

Nggak berhenti sampai di situ aja, Indra juga ikut membintangi beberapa iklan TV gaes. Diantaranya adalah Teh Botol Sosro, Sicepat, hingga Indomaret Point.

6. Memiliki paras ganteng dan jadi idola

Selain segudang talenta, Indra memang memiliki paras ganteng gaes. Nggak heran deh Indra menjadi paket lengkap yang disukai oleh kaum hawa. Ia dijadikan idola bagi banyak orang.

7. Hits di TikTok dan YouTube

@indragusti16

HEH ICHAAA!!! @muhammad_ronald  😂 ib: @zaraleta_  @cacilbillyeonnie  ##fyp ##foryou ##foryoupage ##fypシ

♬ original sound  - ALZARA DANIA

Kini, Indra melewati kesibukannya aktif di platform sosial media, dari mulai TikTok, Instagram hingga YouTube. Kini ia memiliki 143,2 ribu followers TikTok dan 647,2 ribu likes. 

Sementara itu, ia memiliki 10,2 ribu subscriber Youtube dan 270 ribu followers Instagram gaes. Ia kerap membagikan beragai momen melalui sosial media pribadinya tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Prasodjo Muhammad Lengkap Agama, Umur dan Fakta Cerita Mistis Jadi Konten YouTube Gaes

Nah itu dia gaes fakta dan profil Indra Gusti Wibawa, TikToker ganteng yang berasal dari Bekasi. Meski masih berusia 23 tahun, ia berhasil mencuri perhatian netizen lewat paras gantengnya.




Indra Gusti WibawaBiodata Indra Gusti WibawaFakta menarik Indra Gusti WibawaProfil Indra Gusti WibawaMengenal Indra Gusti WibawaSosok Indra Gusti WibawaTikToker Indra Gusti Wibawa

Share to: