Biodata Alma Tando, Lengkap Umur dan Agama, MUA yang Hits di TikTok Konten Tips Make Up

Biodata Alma Tando, Lengkap Umur dan Agama, MUA yang Hits di TikTok Konten Tips Make Up

Biodata Alma Tando, Lengkap Umur dan Agama, MUA yang Hits di TikTok Konten Tips Make Up

Biodata Alma Tando, MUA yang Hits di TikTok Konten Tips Make Up dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @almaatando)


Simak yuk biodata Alma Tando, lengkap dengan umur dan agamanya. Alma Tando merupakan sosok MUA yang hits di TikTok dengan konten-konten tips make up.

Alma Tando lahir di Jakarta pada tanggal 29 Januari 1999. Kini usia Alma Tando adalah 21 tahun (2021). Ia diketahui memeluk agama islam gaes. 

BACA JUGA: Biodata Tasya Farasya, Lengkap Umur dan Agama, Beauty Vlogger yang Curi Perhatian

Alma Tando merupakan seorang Make Up Artist (MUA) sekaligus beauty content creator yang hits di TikTok. Ia memiliki akun TikTok bernama @catlovers29 yang kini sudah memiliki 341 ribu lebih followers. Ia juga sudah berhasil mengumpulkan 12,6 juta likes gaes.

Melalui akun TikTok tersebut, Alma Tando kerap mengunggah beragam hal seputar make up. Dari mulai mulai make up tutorial, teknik penggunaan eyeshadow, tips make up, dan masih banyak lagi. Nggak cuma itu aja, Alma juga sering banget mengunggah challange yang dari followersnya.

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata Alma Tando, lengap agama dan umurnya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Biodata dan Profil 

Nama lengkap: Alma Aisyah Tando

Nama panggung: Alma Tando

Tempat asal: Jakarta

Tanggal lahir: 29 Januari 1999

Umur: 21 Tahun

Agama: Islam

Hobi: Produksi Konten Make Up

Pekerjaan: Konten Kreator TikTok

Akun Instagram: @almaatando

Akun TikTok: @catlovers29 

2. Memiliki keturunan Arab - China

Alma diketahui memiliki darah keturunan Arab dan China. Ibunya merupakan blasteran Indonesia - Arab. Sementara itu, ayahnya adalah keturunan Indonesia - China. 

BACA JUGA: Fakta Unik Bebysty, TikToker Guru Muda yang Hits Banget Gaes

3. Menjadi MUA sejak 2016

Alma mulai berkarir sebagai MUA sejak 2016. Ia terus menekuni profesinya tersebut hingga kini gaes. Hasil make upnya pun dikenal sangat bagus dan sesuai request client nya.

4. Sangat menyukai kucing

Gadis berusia 21 tahun ini sangat menyukai kucing gaes. Ia bahkan menyebut dirinya cat person. Ia juga membuat username TikTok @catlovers29. Alma juga sering mengunggah kucing-kucingnya melalui Instagram Stories.

5. Hits di TikTok dengan ratusan ribu followers

Pada sela-sela kegiatannya sebagai MUA, Alma juga aktif di media sosial gaes. Ia memiliki TikTok sejak Januari 2020 lalu. 

Selama setahun ini ia aktif membagikan beragam hal seputar make up dan perawatan wajah. Akun TikToknya yang bernama @catlovers29 kini sudah memiliki 341 ribu lebih followers. Ia juga sudah berhasil mengumpulkan 12,6 juta likes gaes.

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Duo Pengacara, YouTuber Beranggotakan Desti dan Vivi, Ternyata Bukan Anak Hukum Gaes!

Nah itu dia biodata Alma Tando, lengkap dengan umur dan agamanya. Alma Tando merupakan sosok MUA yang hits di TikTok dengan konten-konten tips make up.




Alma TandoBiodata Alma TandoProfil Alma TandoSosok Alma TandoMengenal Alma TandoTikTok Alma Tandobiografi Alma TandoMUA Alma Tando

Share to: