11 Idol Ini Punya Marga Paling Langka di Korea Selatan, Ada Baekhyun EXO Gaes

11 Idol Ini Punya Marga Paling Langka di Korea Selatan, Ada Baekhyun EXO Gaes

11 Idol Ini Punya Marga Paling Langka di Korea Selatan, Ada Baekhyun EXO Gaes

Daftar idol punya marga langka di Korea Selatan (Foto: Instagram/@osw_onge dan @pledis_17)


Hampir seluruh warga negara Korea memiliki marga atau nama keluarga gaes. Banyak marga yang sudah cukup familiar kita dengar seperti Kim, Park, dan Lee. Ketiga marga ini dimiliki oleh setengah dari total populasi Korea Selatan, yaitu sebanyak 25 juta orang lho.

Selain ketiga marga itu, ternyata masih banyak marga lain yang dimiliki oleh orang-orang Korea Selatan gaes. Bahkan ada beberapa idol K-Pop yang punya marga langka atau jarang dimiliki oleh orang lain. Saking langkanya, dari 51 juta populasi Korea Selatan, ada marga yang hanya dimiliki oleh 1000 orang saja lho gaes . 

BACA JUGA: Ini 10 Potret Idol K-Pop Pria yang Disebut Punya Visual Mirip Boneka Gaes

Penasaran siapa saja kah idol yang punya marga paling langka di Korea Selatan ini? Berikut daftar yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Seungkwan SEVENTEEN

Seungkwan member SEVENTEEN ini memiliki marga “Boo” gaes. Ternyata, marga Boo ini hanya dimiliki oleh kurang dari sepuluh ribu orang di Korea Selatan saja lho. Kebanyakan warga yang memiliki marga Boo berasal dari Pulau Jeju.

2. Ong Seongwoo eks  WANNA ONE

Ong Seongwoo merupakan aktor dan idol mantan member WANNA ONE gaes. Seungwoo memiliki marga “Ong” yang ternyata hanya dimiliki kurang dari seribu orang di Korea Selatan. Bahkan saking langkanya, Ong Seongwoo dinobatkan sebagai selebriti dengan marga “Ong” pertama lho.

3. Huihyeon DIA

Huihyeon member DIA memiliki marga “Ki” yang hanya dimiliki oleh sekitar 26 ribu orang saja gaes. Meski terkesan banyak, ternyata angka ini cukup langka dibandingkan marga-marga lain lho.

4. Taeyang BIGBANG

Taeyang member BIGBANG memiliki nama asli Dong Youngbae gaes. Marga Taeyang yang berupa “Dong” merupakan marga yang cukup langka dan hanya dimiliki oleh sekitar 5 ribu orang gaes. 

5. Jaehyun GOLDEN CHILD

Jaehyun member GOLDEN CHILD juga memiliki marga yang cukup langka gaes. Ia memiliki nama lengkap Bong Jaehyun dan marga “Bong” sendiri hanya dimiliki oleh sekitar 10 ribu orang di Korea Selatan lho.

BACA JUGA: Biodata Jourimanzky Putri Lengkap Agama dan Umur, Alumni Indonesian Idol 2018 yang Parasnya Mirip Raisa Gaes!

6. Sungjae BTOB

Sungjae member BTOB memiliki nama asli Yook Sungjae gaes. “Yook” merupakan marga yang cukup langka di Korea Selatan karena hanya dimiliki oleh sekitar 20 ribu orang saja gaes.

7. Taecyeon 2PM

Taecyeon member 2PM memiliki nama lengkap Ok Taecyeon dan marga “Ok” ternyata cukup langka gaes. Marga Ok dimiliki oleh kurang lebih 20 ribu orang di Korea Selatan.

8. P.O BLOCK B

P.O member BLOCK B juga memiliki marga yang cukup langka gaes. P.O yang memiliki nama asli Pyo Jihoon ini bermarga Pyo dan marga tersebut hanya dimiliki oleh sekitar 28 ribu orang di Korea Selatan saja gaes.

9. D.O EXO

D.O member EXO yang memiliki nama asli Do Kyungsoo ini memiliki marga Do yang cukup langka. Hanya sekitar 50 ribu orang di Korea Selatan yang memiliki marga Do gaes.

10. Baekhyun EXO

Baekhyun member EXO ini memiliki nama lengkap Byun Baekhyun gaes. Byun merupakan marga yang dimiliki oleh sekitar 130 ribu warga Korea Selatan gaes. Angka ini cukup kecil jika dibandingkan dengan total populasi Korea Selatan yaitu 51 juta gaes.

11. Haein LABOUM

Haein member LABOUM memiliki nama lengkap Yeom Haein gaes. Marga Haein yaitu “Yeom” yang dimiliki oleh sekitar 60 ribu orang di Korea Selatan gaes.

BACA JUGA: 12 Idol K-Pop Asal Jepang yang Penuh Talenta Lengkap Biodata Gaes

Nah, itu dia 11 idol yang punya marga cukup langka di Korea Selatan gaes. Apakah bias kamu juga memiliki marga yang langka gaes? (Nindy Ari Lasita)




idol punya marga langka di Koreamarga idol paling langkadaftar idol K-Pop punya marga langkaidol dan marga langkamarga langka idol K-Popidol K-PopK-PopBaekhyun EXOSeungkwan SEVENTEENTaeyang BIGBANG

Share to: