Biodata Roy Sungkono Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Bayu di Film Geez and Ann

Biodata Roy Sungkono Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Bayu di Film Geez and Ann

Biodata Roy Sungkono Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Bayu di Film Geez and Ann

Kolase Foto Pemeran Bayu, Roy Sungkono (Foto: @roysungkono Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang pemeran Bayu dalam film Geez and Ann yang hits bernama Roy Sungkono? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata Gita Virga Lengkap Agama, Umur dan Pasangan, Pemain FTV dan Aumni GGS SCTV Gaes

Roy Sungkono lahir di Jakarta pada tanggal 16 Februari 1990 dimana usianya sekarang adalah 31 tahun. Agama yang dianut oleh Roy Sungkono adalah Islam. Dirinya berprofesi sebagai seorang aktor, model dan penyanyi. 

Roy Sungkono memang menjadi seorang yang multitalenta banget gaes. Dirinya mempunyai banyak bakat lho, mulai dari aktor, model bahkan sampai dengan profesi penyanyi pun dilakukan olehnya. Wah keren banget ya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Roy Sungkono, pemeran Bayu dalam Film Geez and Ann yang hits banget gaes. 

BACA JUGA: Biodata Gritte Agatha dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan, Pacar, Pesinetron yang Hits Jadi YouTuber

1. Biodata dan profil 

Nama Lengkap: Roy Sungkono

Tanggal Lahir: 16 Februari 1990 

Tempat Asal: Jakarta

Umur: 31 Tahun 

Agama: Islam

Pekerjaan: Aktor, Model, Penyanyi

Tahun Aktif: 2012 - sekarang

Tinggi: 170 cm 

2. Roy sungkono memulai karir pada tahun 2012

Tahun 2012 menjadi salah satu titik dimana dirinya akan mengubah jalan hidupnya sendiri. Dirinya mulai menjalani beberapa casting sampai akhirnya ia bergabung dalam sinetron Aladin dan juga film layar lebar berjudul Dilema. 

3. Tahun 2020 bermain dalam seri web

Ternyata pada tahun 2020 dirinya pun mulai mengikuti sebuah web series yang lagi hits banget yaitu Stae Stealer gaes. Setelah itu dirinya terus bermain dalam sebuah web series hingga saat ini gaes. 

4. Sempat bermain dalam teater musikal gaes

Talenta dari Roy Sungkono sendiri justru dibuktikan dalam sebuah teater musikal gaes. Dirinya membuktikan jika ia juga bisa berkarir dalam dunia musik melalui sebuah teater musikal bernama Anugerah Terindah gaes. 

5. Sering muncul dalam FTV gaes

Roy Sungkono memang lebih banyak menghabiskan karirnya menjadi aktor gaes. Selain sinetron dan film layar lebar, dirinya juga sering banget main FTV lho. Mulai dari tahun 2013 sampai dengan saat ini pun ia masih terlihat di layar kaca TV kamu. 

BACA JUGA: 8 Biodata Anggota Boyband UN1TY: Agama, Umur hingga Tinggi Badan Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Roy Sungkono, pemeran Bayu dalam Film Geez and Ann yang hits banget gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 31 tahun. 




roy sungkonobiodata roy sungkonoumur roy sungkonoagama roy sungkonopemeran bayu roy sungkonofilm geez and ann roy sungkonogeez and ann

Share to: