Doa Rafathar Terkabul, Ini 5 Momen Nagita Slavina Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua Gaes

Doa Rafathar Terkabul, Ini 5 Momen Nagita Slavina Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua Gaes

Doa Rafathar Terkabul, Ini 5 Momen Nagita Slavina Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua Gaes

Momen Nagita Slavina Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua dalam Kolase (Foto: YouTube/Rans Entertainment)


Berikut ini adalah momen Nagita Slavina mengumumkan jenis kelamin anak keduanya gaes. Pasti penasaran kan? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Baru-baru ini, ibunda Rafathar Malik Ahmad ini sudah mengumumkan jenis kelamin anak keduanya nih gaes. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah lewat channel YouTube Rans Entertainment pada Selasa, 25 Mei 2021.

Dalam video tersebut, keluarga besar beserta Tim Rans menyiapkan sebuah kejutan dengan membuat gender reveal party untuk mengetahui jenis kelamin anak kedua yang tengah dikandung Nagita Slavina gaes. 

Rupanya, jenis kelamin anak kedua Nagita Slavina sudah diketahui lebih dulu oleh sang adik, Caca Tengker gaes. 

BACA JUGA: Potret Baby Bump Nagita Slavina Terlihat Pertama Kali, Netizen Auto Takjub Gaes

Makin penasaran kan dengan jenis kelamin anak kedua Nagita Slavina ini? Yuk langsung saja simak sederet momen Nagita Slavina umumkan jenis kelamin anak keduanya berdasarkan rangkuman dari Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Mendapat Surprise dari Keluarga dan Tim Rans

Sebelum mengumumkan jenis kelamin anak keduanya, istri Raffi Ahmad ini mendapat surprise gender reveal dari keluarga besar dan Tim Rans gaes. Hal itu diungkapkan oleh Caca Tengker yang sejak dari awal sudah mengetahui jenis kelamin anak kedua kakaknya itu.

"Jadi kita bikin kejutan gender reveal party buat  mba Gigi. Jadi dari hasil tes itu dikirimnya ke email aku dan aku sudah tahu yang lain belum," kata Caca Tengker dalam video.

Momen kejutan bahagia kali ini dihadiri oleh keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tapi sayangnya, Raffi Ahmad tampak tak hadir lantaran harus syuting di momen bahagia itu gaes.

2. Pecahkan Balon Besar

Setelah Nagita Slavina tiba di tempat lokasi kejutan dan mengetahui kalau dirinya mendapat surprise dari orang terkasihnya, ia pun tampak senang dan bahagia.

Saat ditanya soal apa jenis kelamin anak keduanya itu, sebenarnya ia ingin anak perempuan, tapi apapun hasilnya ia tak mempermasalahkan hal itu gaes.

"Kalau cewek, ya emang karena pengennya cewek. Tapi Kalau cowok juga nggak papa kan Rafathar pengennya cowok. Jadi apa aja yang penting sehat," kata Nagita Slavina sambil menangis tersedu-sedu.

Kemudian, wanita yang akrab di sapa Gigi ini pun diminta untuk memecahkan balon besar, yang mana balon tersebut akan mengungkapkan jenis kelamin anak keduanya gaes. Jika yang keluar berwarna biru berarti anak keduanya laki-laki, tapi kalau yang keluar merah jambu berarti perempuan.

Namun saat sudah bersiap-siap memecahkan balon, rupanya ia dikerjai oleh keluarganya dan Tim Rans dengan menghilangkan kertas jenis kelamin anak keduanya. Pasalnya saat balon pecah, ia tampak bingung karena tak menemukan jawaban soal jenis kelamin anaknya gaes.

3. Kejutan Petasan Biru

Rupanya, Nagita Slavina mendapat kejutan berikutnya, yakni petasan biru yang menandakan kalau ia saat ini tengah mengandung anak laki-laki gaes. Hal ini diketahui, saat Tim Rans menghidupkan petasan dengan asap berwarna biru. 

BACA JUGA: Buset, Nagita Slavina Ngidam Beli Villa Mewah Seharga Rp 200 Miliar, Sultan Mah Bebas

Sambil menangis haru, ia pun langsung memberi tahu Rafathar kalau adiknya adalah laki-laki gaes. 

"Aa adiknya cowok," kata Nagita Slavina sambil menangis dan memeluk Rafathar.

"It's a boy," kata keluarganya sambil memeluk Nagita Slavina.

4. Nangis Dipeluk Keluarga

Nagita pun masih terus menangis bahagia karena mengetahui jenis kelamin anak keduanya adalah anak laki-laki. Ia sangat terharu karena doa Rafathar akhirnya terkabulkan gaes. Bahkan, ia terlihat tidak berhenti menangis saat dipeluk Mama Rieta Amalia dan Caca Tengker. 

Tak banyak yang tahu, ternyata Rafathar sudah menyiapkan nama untuk adiknya itu lho gaes. 

"Rafathar udah ada  (nyiapian) namanya, katanya namanya Raffi Junior Malik Ahmad," ungkap Nagita.

5. Beri Tahu Raffi Ahmad

Setelah itu, Nagita Slavina pun memberi tahu suaminya, Raffi Ahmad soal jenis kelamin anak keduanya lewat video call gaes. 

Namun, rupanya Raffi menanggapinya dengan santai. Kocaknya, Nagita justru meminta anak ketiganya nanti harus berjenis kelamin perempuan gaes. 

"Sayang, cowok lagi, nggak papa. Tapi ntar cewek abis ini yah," kata Nagita Slavina kepada suaminya itu.

BACA JUGA: Lagi-lagi Berulah, Lutfi Agizal Diduga Sindir Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Umumkan Rencana Pernikahan

Nah, itu dia gaes 5 momen Nagita Slavina umumkan jenis kelamin anak keduanya yang mana doa Rafathar terkabul karena adiknya adalah laki-laki. 

Kalau kamu mau tahu lebih lengkapnya, simak videonya di bawah ini ya!




Nagita SlavinaJenis Kelamin Anak Kedua Nagita SlavinaNagita Slavina Umumkan Jenis Kelamin Anak KeduaMomen Nagita SlavinaNagita Slavina Hamil Anak KeduaNagita Slavina HamilGender Reveal Nagita SlavinaRaffi AhmadRafathar

Share to: