Biografi dan Profil Bila Karin, TikToker Hits yang Punya 405 Ribu Followers Gaes

Biografi dan Profil Bila Karin, TikToker Hits yang Punya 405 Ribu Followers Gaes

Biografi dan Profil Bila Karin, TikToker Hits yang Punya 405 Ribu Followers Gaes

Biografi dan Profil Bila Karin, TikToker Hits yang Punya 405 Ribu Followers dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @bilakarinss)


Sudah kenal dengan sosok Bila Karin? Simak yuk biografi dan profil Bila Karin, TikToker hits yang punya 405 ribu followers gaes. 

Bila Karin merupakan seorang TikToker berusia 18 tahun yang berparas cantik dan manis. Ia mulai aktif di TikTok sejak 2019 lalu. Kini ia hits di TikTok dengan 405 ribu followers. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Soibah Dee, Seleb TikTok Gen Z asal Bandung yang Punya 2,8 Juta Followers

Ia memulai TikTok pertamanya sejak 2019 lalu gaes. Melalui akun TikTok miliknya, Bila kerap mengunggah konten video dance bersama teman-teman, dan masih banyak lagi. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Berikut biografi dan profil Bila Karin, Tiktoker hits dengan 405 ribu followers. 

1. Berasal dari Medan

Bila merupakan gadis yang berasal dari Medan, ia pun kini tinggal di Medan gaes. 

2. Masih berusia 18 tahun

Bila Karin lahir pada tahun 2002. Kini, ia masih berusia 18 tahun lho gaes. Meski terbilang masih sangat muda, ia tak malu untuk eksis dan berkarya melalui TikTok.

3. Mulai aktif di TikTok sejak 2019

Bila mulai aktif di TikTok sejak tahun 2019. Sejak awal, Bila memang sering mengunggah video dance. Dari yang tadinya sendiri, kini Bila mulai mengunggah video dance bersama teman-temannya. 

4. Sosok pacar Bila Karin

Gadis berusia 18 tahun ini diketahui sedang berpacaran dengan TikToker bernama Zamzam. Sebelumnya, Bila berpacaran dengan Iky William, namun hubungan mereka kandas. 

5. Bila memeluk agama Islam

Bila mengaku ia memeluk agama Islam. Ia pun mengungkap bahwa ia dan sang ibunda berbeda agama, karena ibu dan adiknya memeluk agama kristen.

6. Berparas imut dan lucu

Billa memiliki paras yang imut dan lucu. Ia juga memiliki gigi gingsul yang menambah tingkat keimutannya. Gak heran deh kalau ia banyak disukai oleh para pria. 

BACA JUGA: Biodata Bams eks Samsons Lengkap Umur dan Agama, Heboh Punya Penyakit Langka dan Eksis Nge-band Bareng Ibunda

Nah itu dia gaes fakta unik Bila Karin, TikToker hits yang punya 405 ribu followers gaes. Ia ternyata masih berusia 18 tahun lho gaes.




Bila KarinBiografi Bila KarinBiodata Bila KarinProfil Bila KarinFakta menarik Bila KarinMengenal Bila KarinTikTok Bila KarinPacar Bila Karin

Share to: