Biodata Kery Astina Lengkap Agama dan Umur Konten Kreator yang Buat Tantangan Berhadiah ke Musisi Jalanan

Biodata Kery Astina Lengkap Agama dan Umur Konten Kreator yang Buat Tantangan Berhadiah ke Musisi Jalanan

Biodata Kery Astina Lengkap Agama dan Umur Konten Kreator yang Buat Tantangan Berhadiah ke Musisi Jalanan

Kolase Foto dan Biodata Kery Astina, Konten Kreator yang Buat Tantangan Berhadiah ke Musisi Jalanan (Foto: Instagram @keryastina)


Siapa nih yang belum kenal sosok Kery Astina? Simak yuk biodata Kery Astina, konten kreator yang membuat tantangan berhadiah ke para musisi jalanan.

Kery Astina merupakan pria kelahiran 9 Maret 1995 yang kini berusia 26 tahun. Pemilik nama lengkap Kery Kartika Fajar ini diketahui memeluk agama Islam.

Kery Astina dikenal sebagai seorang musisi sekaligus YouTuber yang kerap membuat tantangan berhadiah uang untuk musisi jalanan yang ia temui.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Jovanna, YouTuber dan Aktris Pemeran Gigi Web Series Disconnected

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Kery Astina, kamu bisa cek biodata Kery Astina lengkap dengan agama dan umurnya berikut ini gaes. 

Seorang YouTuber hits

Kery Astina dikenal sebagai seorang YouTuber hits dengan jumlah subscriber mencapai 2,79 juta. Ia kerap membagikan beragam konten menarik melalui YouTubenya tersebut gaes.

Sering bikin tantangan berhadiah

Kery Astina kerap membuat tantangan berhadiah uang untuk para musisi jalanan yang ia temui. Tantangan tersebut berupa memainkan atau menyanyikan lagu yang telah ia pilih. Jika musisi jalanan itu bisa memainkan dan menyanyikan lagu tersebut, maka Kery Astina akan memberikan sejumlah uang Rp100 ribu hingga Rp1 juta gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Karina Amelia Putri, YouTuber Putih Abu-Abu yang Cantik Abis

Mengunggah karya musik lewat YouTube

Kery Astina kerap mengunggah beragam karya musiknya melalui YouTube. Dari mulai cover berbagai lagu hingga video parodi musik yang seru abis. Ia juga serig berkolaborasi dengan beberapa musisi lain lho, salah satunya adalah Anji. 

Punya bisnis clothing line

Selain menjadi seorang YouTuber, Kery Astina juga memiliki bisnis yang bergerak di bidang clothing line gaes. Salah satunya adalah brand ZeroTwentyTwo.

Profil dan Biodata Kery Astina

Nama Lengkap:

Kery Kartika Fajar

Nama Panggilan:

Kery Astina

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal Lahir:

9 Maret 1995

Umur:

26 tahun

Agama:

Islam

Profesi:

Penyanyi, Musisi, YouTuber, Konten Kreator

Hobi:

Main Musik, Travelling

Instagram:

YouTube:

@keryastina

Kery Astina Official

BACA JUGA: Biodata Savas Lengkap Umur dan Agama, YouTuber yang Dipenjara Usai Tagih Utang ke Atta Halilintar

Nah itu dia biodata Kery Astina lengkap dengan agama dan umurnya. Kery Astina dikenal sebagai seorang konten kreator yang kerap membuat tantangan berhadiah menarik untuk musisi-musisi jalanan gaes.




Kery AstinaBiodata Kery AstinaUmur Kery AstinaAgama Kery AstinaProfil Kery AstinaFakta Kery AstinaFakta dan Profil Kery Astina

Share to: