Fakta dan Profil Ibrahim Risyad, Selebgram Ganteng yang Kini Jadi Aktor

Fakta dan Profil Ibrahim Risyad, Selebgram Ganteng yang Kini Jadi Aktor

Fakta dan Profil Ibrahim Risyad, Selebgram Ganteng yang Kini Jadi Aktor

Fakta dan Profil Ibrahim Risyad, Selebgram Ganteng yang Kini Jadi Aktor dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @ibrhmrsyd)


Kenalan yuk dengan sosok Ibrahim Risyad. Berikut fakta dan profil Ibrahim Risyad, selebgram ganteng yang kini jadi aktor. 

Ibrahim Risyad merupakan seorang selebgram asal Bandung yang kini berusia 27 tahun. Meski berawal dari dunia selebgram, kini Ibrahim Risyad  berhasil mengembangkan kemampuan dan passionnya dengan menjadi seorang aktor. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Muzzammil Wisna, TikToker Hits asal Riau yang Viral Dikira Duda Muda Gaes!

Ibrahim Risyad diketahui ikut membintangi beberapa judul film, FTV, hingga web series. Nggak berhenti sampai di situ aja, Ibrahim Risyad  juga terlibat sebagai host beberapa program acara TV bertema travelling dan vacation. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak fakta dan profil Ibrahim Risyad yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Kini berusia 27 tahun gaes

Ibrahim Risyad lahir lahir pada 20 Juli 1993. Berarti kini, Ia berusia 27 tahun (2020). Pada usianya tersebut, Ibrahim Risyad telah sukses berkarir di dunia sosial media dan dunia hiburan Tanah Air. 

2. Nama lengkap Ibrahim Risyad

Ibrahim Risyad  memiliki nama lengkap yang cukup panjang, yaitu Ibrahim Risyad  Zulkarnain Wirahadikusumah. Namun ia dikenal publik dengan nama Ibrahim Risyad.

3. Sosok pasangan Ibrahim Risyad

Ibrahim Risyad diketahui sedang menjalin kasih dengan seorang blogger cantik bernama Dewi Paramita. Keduanya juga sering mengunggah potret kebersamaan mereka malalui Instagram gaes. 

4. Mulai merambah ke dunia seni peran

Ibrahim Risyad mulai merambah ke dunia seni peran. Ia diketahui membintangi beberapa judul film, diantaranya adalah My Generation (2017) dan Perempuan Bergaun Merah (2021). 

Nggak berhenti sampai di situ aja gaes, Ibrahim Risyad juga membintangi serial web berjudul Ramadhan Terakhir dan beberapa FTV. 

BACA JUGA: Fakta Unik Andre DMS, Artis Bigo LIVE yang Suka Uji Nyali Gaes

5. Menjadi host acara TV

Konten-konten travelling membawanya menjadi host beberapa acara TV bertema travelling. Sebut saja The Tour Rangers (Trans7), Weekend List (NET.), BISAae (NET.), MLD Sport (NET.), dan Celebrity On Vacation (Trans TV). 

6. Sangat menyukai travelling

Kalau kamu mengunjungi laman Instagram Ibrahim Risyad, kamu pasti langsung dimanjakan dengan potret-potret travellingnya. Yups, pria asal Bandung ini memang sangat menyukai travelling gaes.  

BACA JUGA: Biografi dan Profil Dadang Subur aka Dewa Kipas, Pria 60 Tahun Asal Bandung yang Kalahkan Gotham Chess Viral

Nah itu dia gaes fakta dan profil Ibrahim Risyad, seorang selebgram yang kini menjadi aktor. Ia berasal dari Bandung dan kini berusia 27 tahun. 




Ibrahim RisyadBiodata Ibrahim RisyadUmur Ibrahim RisyadAgama Ibrahim RisyadProfil Ibrahim RisyadBiografi Ibrahim RisyadSosok Ibrahim RisyadMengenal Ibrahim RisyadSelebgram Hits Bandung

Share to: