Fakta dan Profil Shella Ganiswara, TikToker Asal Bandung yang Mirip Lisa BLACKPINK

Fakta dan Profil Shella Ganiswara, TikToker Asal Bandung yang Mirip Lisa BLACKPINK

Fakta dan Profil Shella Ganiswara, TikToker Asal Bandung yang Mirip Lisa BLACKPINK

Fakta dan Profil Shella Ganiswara, TikToker Asal Bandung yang Mirip Lisa BLACKPINK dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @itsegans)


Kenalan yuk dengan sosok TikToker bernama Shella Ganiswara. Berikut fakta dan profil Shella Ganiswara, TikToker asal Bandung yang mirip dengan Lisa BLACKPINK

Shella Ganiswara merupakan seorang TikToker kelahiran 1999 yang disebut-sebut mirip dengan Lisa BLACKPINK. Dari bentuk wajah, rambut, hingga senyumnya benar-benar nampak mirip dengan personel BLACKPINK asal Thailand tersebut. 

 BACA JUGA: 8 Fakta Unik Wenda Amalia TikToker Hijaber asal Lombok yang Fashionable Abis

Hal itu berawal dari unggahan video TikTok Shella Ganiswara pada September 2020 lalu yang menampilkan wajahnya yang dinilai mirip LISA BLACKPINK gaes. Nama Shella Ganiswara atau Shegan pun langsung viral karena hal tersebut. Banyak yang memujinya karena memiliki kecantikan yang mirip dengan salah satu personel girlgrup Korea tersebut. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia fakta dan profil Shella Ganiswara, Tiktoker asal Bandung yang mirip Lisa BLACKPINK. 

1. Berasal dari Kota Kembang, Bandung

Shella Ganiswara berasal dari Kota Kembang Bandung. Ia juga tinggal di Bandung gaes. 

2. Masih berusia 21 tahun

Shella Ganiswara kini masih berusia 21 tahun gaes. Ia merupakan gadis kelahiran 1999. 

3. Aktif di TikTok sejak 2020 lalu

Shella Ganiswara pertama kali mengunggah video TikTok pada Juli 2020 lalu lho gaes. Ia awalnya mengunggah video dance bersama seorang temannya. 

4. Hits dan viral karena mirip Lisa BLACKPINK

Pada Sempember 2020 Shella Ganiswara mengunggah sebuah video yang menampakkan jelas wajahnya secara dekat. Video tersebut pun langsung diramaikan oleh komentar netizen yang menyebut ia mirip Lisa BLACKPINK.

Dari situlah nama Shella Ganiswara banyak diperbincangkan publik karena mirip Lisa BLACKPINK. Bahkan namanya pun sempat viral.

 BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Patricia Febriola, TikToker Cantik Bagikan Tutorial Dance K-POP

5. Kini TikToknya sudah memiliki 534 ribu followers

Belum ada setahun, TikTok miliki Shella Ganiswara pun kini sudah memiliki 534,6 ribu followers lho gaes. Ternyata banyak netizen yang menyukai sosoknya yang ceria dan penuh senyuman. Melalui TikToknya itulah ia kerap mengunggah video dance hingga tips kecantikan.

6. Memeluk agama islam

Gadis kelahiran Bandung ini diketahui memeluk agama Islam gaes. Hal tersebut nampak saat ia mengunggah potretnya memakai hijab di sebuah acara. 

 BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Ratu Jelita, Mantan Kontestan KDI 2020 yang Hits di TikTok

Nah itu dia gaes fakta dan profil Shella Ganiswara, TikToker cantik asal Bandung yang disebut-sebut mirip Lisa BLACKPINK. Gimana menurut kalian gaes? Mirip gak nih?




Shella GaniswaraProfil Shella GaniswaraFakta Menarik Shella GaniswaraSosok Shella GaniswaraMengenal Shella GaniswaraBiodata Shella GaniswaraBiografi Shella GaniswaraTikToker Mirip Lisa BLACKPINK

Share to: