Biodata David Tjiptobiantoro, Lengkap Umur dan Agama, Pembalap yang Menikah Dengan Julie Estelle

Biodata David Tjiptobiantoro, Lengkap Umur dan Agama, Pembalap yang Menikah Dengan Julie Estelle

Biodata David Tjiptobiantoro, Lengkap Umur dan Agama, Pembalap yang Menikah Dengan Julie Estelle

Biodata David Tjiptobiantoro, Pembalap Ferrari yang Nikahi Julie Estelle di Maldives dalam Kolase Foto (Instagram @davidtjipto)


Ini biodata lengkap David Tjiptobiantoro, pengusaha dan pembalap yang nikahi Julie Estelle di Maldives Island pada Kamis 25 Februari 2021 lalu.

David Tjiptobiantoro adalah pembalap mobil profesional yang lahir di Jakarta, 25 Desember 1975. Saat ini David Tjiptobiantoro berusia 45 tahun. Agama yang dianut David adalah Kristen. David juga dikenal sebagai partner balapan Rio Haryanto di tim T2 Motorsports.

Berdasarkan penelusuran KUYOU ID, selain berprifesi sebagai pembalap David Tjiptobiantoro juga memiliki bisnis kuliner makanan khas Jepang seperti ISHI.

Kisah David Tjiptobiantoro menjadi pembalap adalah saat pertama kali membeli mobil Ferrari 430 pada tahun 2009 lalu namun pihak Ferrari malah menawarkan David untuk jadi Pembalap gaes.

David Tjiptobiantoro pun menerima tawaran tersebut dan langsung terbang ke Italia untuk mengikuti Ferrari Challenge pada tahun 2012.

Setelah Ferrari Challenge Asia Pasific 2012, David kembali mengikuti Ferrari Challenge Asia Pacific 2014 dan berhasil menyabet podium pertama di sirkuit Sepang, Malaysia gaes.

Tahun 2020, David sempat satu tim bersama pembalap terkenal Rio Haryanto dan Christian Colombo dalam T2 Motosports lho.

BACA JUGA: Biodata Julie Estelle Lengkap Umur dan Agamanya, Artis Cantik yang Baru Menikah dengan David Tjiptodiantoro

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata David Tjiptobiantoro, lengkap umur dan agamanya. 

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: David Tjiptobiantoro

-Nama panggung: David Tjiptobiantoro

-Nama panggilan: David

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 15 Desember 1975

-Umur: 45 tahun (2021)

-Agama: Kristen

-Status: Menikah

-Pasangan: Julie Estelle

-Pendidikan: Belum Diketahui

-Orang tua: Belum Diketahui

-Pekerjaan: Pengusaha, Pembalap

-Hobi: Balapan dan Travelling

-Akun instagram: @davidtjipto

2. Seorang pembalap profesional

David Tjiptobiantoro merupakan seorang pembalap profesional Indonesia. Karir balapannya berawal saat ia hobi mengendarai mobil sport. Saat itu, ia mendapat tawaran dari pihak Ferrari untuk terjun ke dunia balap. 

Akhirnya, David pun langsung menerima tawaran tersebut dan mulai terjun ke dunia balap sejak 2012. Ajang balapan pertamanya adalah Ferrari Challange. Dari situlah ia terus konsisten menekuni dunia balap. 

Pada 2014, David Tjiptobiantoro berhasil menempati podium pertama dalam ajang Ferrari Challange Asia Pacific. Ia berhasil menempati podium pertama di sirkuit Sepang, Malaysia untuk 2 race yang beruntun. 

BACA JUGA: Biodata Gita Virga Lengkap Agama, Umur dan Pasangan, Pemain FTV dan Aumni GGS SCTV Gaes

3. Bersahabat dan satu tim dengan Rio Haryanto

Sama-sama terjun di dunia balap, David Tjiptobiantoro juga dekat dan berada dalam satu tim dengan pembalap Rio Haryanto. Mereka pun tampak akrab dan sering membagikan potret kebersamaannya melalui Instagram. 

4. Punya hobi travelling dan kulineran gaes

David Tjiptobiantoro memiliki hobi yang sama dengan Julie Estelle, yaitu travelling. Mereka kerap mengunggah potret kebersamaan mereka saat travelling ke berbagai tempat menarik. 

Nggak cuma itu aja, ia jug suka banget kulineran lho gaes. Ia juga sering mengunggah potret aesthetic kuliner yang ia cicipi melalui Instagram pribadinya. 

5. Menikah dengan Julie Estelle

David Tjiptobiantoro resmi menikahi Juli Estelle setelah berpacaran selama tiga setengah tahun lamanya. Pernikahan Julie dan David diselenggarakan di Maldives sejak 25 Februari 2021 lalu. 

BACA JUGA: Biodata Robert Lewandowski, Lengkap Umur dan Agama, Penyerang Bayern Munchen yang Paling Ditakuti

Itulah biodata lengkap David Tjiptobiantoro, pengusaha dan pembalap yang saat ini berstatus sebagai Suami Julie Estelle gaes.




David TjiptobiantoroBiodata David TjiptobiantoroProfil David TjiptobiantoroUmur David TjiptobiantoroAgama David Tjiptobiantorodavid tjiptobiantoro wikipediaorang tua david tjiptobiantoro

Share to: