Profil dan Fakta Aqil Atallah, Pemain Web Series Love Is US dari Ekomando Channel, Awas Naksir Gaes

Profil dan Fakta Aqil Atallah, Pemain Web Series Love Is US dari Ekomando Channel, Awas Naksir Gaes

Profil dan Fakta Aqil Atallah, Pemain Web Series Love Is US dari Ekomando Channel, Awas Naksir Gaes

Profil dan Fakta Aqil Atallah, Pemain Web Series Love Is US dari Ekomando Channel dalam Kolase Foto (Foto: Instagram dan YouTube)


Mengenal lebih dekat sosok Aqil Atallah, pemain web series Love Is Us. Berikut profil dan fakta Aqil Atallah gaes. 

Aqil Atallah merupakan seorang aktor berusia 18 tahun yang membintangi web series Love Is Us. Aqil memerankan karakter Bima dalam web series Love Is Us yang tayang di Ekomando Channel

BACA JUGA: Fakta dan Profil Puspita Mayangsari, Dokter Gigi cantik yang Jadi Beauty Vlogger Inspiratif

Sebelumnya, Aqil pernah membintangi beberapa judul sinetron dan FTV lho gaes. Diantaranya adalah Cowokku Superboy, Hijrah Cinta, dan masih banyak lagi. 

Nama Aqil sendiri cukup menarik perhatian publik karena parasnya yang ganteng dan aktingnya yang memukau. Kalau melihat sosoknya dalam web series Love Is, nggak heran deh kalau publik pun banyak yang naksir dan mulai mencari tahu sosok Aqil Atallah ini. 

Makin penasaran kan dengan profil dan faktanya? Ini dia profil dan fakta Aqil Atallah yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Kini masih berusia 18 tahun gaes

Aqil Atallah lahir pada 27 April 2002. Hal tersebut berarti ia kini masih berusia 18 tahun dan akan berulang tahun ke 19 pada April 2021 mendatang. 

Nama lengkap Aqil Atallah

Kerap disapa Aqil Atallah, ia ternyata memiliki nama lengkap Muhammad Aqil Atallah gaes. Namun, teman-temannya sendiri kerap memanggilnya dengan sebutan Aqil. 

Memiliki hobi bersepeda dan bermain bola

Aqil Atallah ternyata memiliki hobi olah raga gaes. Beberapa olah raga yang diminati adalah bersepeda dan bermain sepak bola. 

BACA JUGA: Biodata Nayyara Hafeeza, Lengkap Umur dan Agama, Pemain Web Series LOVE IS US yang Trending YouTube Gaes

Sudah berkarir sejak kecil

Nama Aqil Atallah sebenarnya bukan nama baru di industri hiburan tanah air. Sejak kecil ia memang sudah berkarir di dunia hiburan tanah air. Tepatnya saat ia masih duduk di sekolah dasar (SD).

Bermain film dan FTV

Sebelum berakting di webseries Love Is Us, pria berusia 18 tahun ini pernah bermain film, FTV dan serial TV lho gaes. Salah satunya ia berperan sebagai Rach dalam Cowokku Superboy yang tayang di SCTV, ia juga berperan sebagai Naro film Masalembo, dan memerankan karakter Abi dalam film Hijrah Cinta. 

Bermain dalam web series Love Is Us

Aqil baru saja bermain dalam web series Love Is Us yang dirilis di YouTube Channel Ekomando Channel. Ia memerankan karakter Bima dalam series tersebut gaes. 

BACA JUGA: Biodata Keyzha Darya, Lengkap Umur dan Agama, Ponakan Eko Patrio yang Main di Web Series LOVE IS US

Nah itu dia gaes profil dan fakta Aqil Atallah gaes, pemain web series Love Is Us. Aqil Atallah kini masih berusia 18 tahun. Ia sudah berkarir sejak kecil lho gaes.




Aqil AtallahProfil Aqil AtallahFakta Menarik Aqil AtallahSosok Aqil AtallahMengenal Aqil AtallahUmur Aqil AtallahPemain Web SeriesLove Is Us

Share to: