Eks Sam Beli Akun Langka Seharga Rp 20 Juta Gaes, Apa Kelebihannya?

Eks Sam Beli Akun Langka Seharga Rp 20 Juta Gaes, Apa Kelebihannya?

Eks Sam Beli Akun Langka Seharga Rp 20 Juta Gaes, Apa Kelebihannya?

Kolase Foto Eks Sam Akun Rp 20 Juta (Foto: YouTube)


Eks Sam kali ini kembali dengan konten keren dimana ia membeli sebuah akun langka seharga Rp 20 Juta yang isinya full item rare. Apa kelebihannya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Banyak banget orang-orang yang akhir-akhir ini menjual akun game mereka demi kebutuhan gaes. Harganya pun beragam macam lho, mulai dari 500 ribu sampai dengan ratusan juga. Wah nilainya tinggi banget ya. 

BACA JUGA: Ini Foto Wajah YouTuber Eks Sam yang Misterius, Cuma 1 Foto di Sosmed Gaes

Tidak hanya itu saja gaes, tentu saja akun yang harganya tinggi banget pasti punya nilai tertentu juga. Misalnya saja mereka mempunyai item yang jarang banget bisa didapatkan oleh orang lain. 

Eks Sam menjadi salah satunya gaes. Dirinya bukan menjual namun membeli sebuah akun yang harganya senilai Rp 20 juta lho. Bahkan item yang didapatkannya pun sangat langka dan tidak semua orang punya. 

Review akun langka seharga Rp 20 juga gaes

Eks Sam sendiri mengatakan jika akun tersebut punya bundle elite pass yang paling lengkap dari season pertama sampai terakhir dan tidak ada yang bolong lho. Bahkan Ia langsung cek item yang ada. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Yuza Efendi, YouTuber Prank asal Medan yang Punya 700 Ribu Lebih Subscriber

Perlengkapan itemnya sendiri memang lengkap banget gaes. Tas dan juga custom untuk senjatanya sendiri ada semua lho. Bahkan Eks Sam sendiri mengatakan jika akun tersebut menjadi idaman untuk para semua player FREE FIRE di Indonesia.

"Fix ini jadi akun idaman semua orang" kata Eks Sam. 

Bahkan Eks Sam sendiri juga kaget ketika melihat custom dari senjata yang ada. Dirinya mengatakan semua perlengkapan yang ada bernilai tinggi dan bisa dibilang kalau jatuh ke tangan yang tepat, pastinya orang yang memainkannya akan jago banget. 

Eks Sam sendiri mengatakan jika dirinya kemungkinan akan memakai akun tersebut karena isinya sangat lengkap dan juga semua yang diinginkannya ada disana lho. Namun kita tunggu saja keputusannya. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Nadia Nesa, YouTuber Dengan Konten Budaya Sumatera Barat

Itu dia gaes review dari Eks Sam ketika membeli akun langka seharga Rp 20 juta yang lengkap banget itemnya lho. Jika kamu penasaran dengan ulasannya, kalian langsung tonton videonya dibawah ini. 




eks samakun langka eks samakun langka harga 20 juta eks sameks sam beli akun langkaakun langka harga 20 juta20 jutaakun langkafree fire

Share to: