8 Fakta Unik Nadia Nesa, YouTuber Dengan Konten Budaya Sumatera Barat

8 Fakta Unik Nadia Nesa, YouTuber Dengan Konten Budaya Sumatera Barat

8 Fakta Unik Nadia Nesa, YouTuber Dengan Konten Budaya Sumatera Barat

8 Fakta Unik Nadia Nesa, YouTuber Dengan Konten Budaya Sumatera Barat (Foto: Instagram nadianesa)


Kenalan yuk dengan sosok Nadia Nesa. Berikut fakta unik Nadia Nesa, YouTuber dengan konten perkenalkan budaya Sumatera Barat

Nadia Nesa merupakan seorang Youtuber asal Bukittinggi, Sumatera Barat yang lahir pada 2 Juni 1995. Nadia Nesa kini berusia 25 tahun.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Kiara Leswara, YouTuber dan Beauty Influencer Cantik yang Curi Perhatian

Nadia Nesa mulai aktif dalam channel YouTubenya sejak 2016 lalu. Melalaui channel youtube tersebut, Ia kerap mengunggah travel vlog di sekitar kediamannya di Sumatera Barat. 

Nggak berhenti di situ aja, gadis cantik satu ini juga kerap mengunggah konten-konten edukasi tentang budaya Sumatra Barat. Dari mulai belajar bahasa Minang, dan masih banyak lagi. 

Penasaran dengan fakta unik lainnya? Ini dia 8 fakta unik Nadia Nesa yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Masih berusia 25 tahun lho gaes

Nadia lahir pada 2 Juni 1995, hal tersebut berarti ia masih beruesia 25 tahun. Meski terbilang masih cukup muda, Nadia tetap konsisten berkarya melalui YouTube. 

2. Orang Minang asli gaes

Nadia memang diketahui orang Minang asli. Orang tuanya juga bersuku Minang. Ia pun lahir di Bukittinggi, Sumatera Barat. Nggak heran deh kalau ia paham betul soal budaya Minang.

BACA JUGA: Biografi dan Profil Yudist Ardhana: Agama, Umur dan Fakta Unik, YouTuber Gaming dengan 10,2 Juta Subscriber

3. Menyukai travelling dan sudah beragam tempat dikunjungi

Nadia Nesa sangat menyukai travelling. Hal tersebut terungkap melalui Instagram pribadinya yang kerap memamerkan potret keseruan travellingnya ke berbagai daerah Indonesia, terutama daerah di Sumatra Barat. 

4.Pandai bernyanyi dan sering cover lagu

Selain suka travelling, Nesa juga suka menyanyi lho gaes. Ia dan pasangannya pun kerap mengunggah video cover lagu melalui Instagram miliknya. 

5. Siapa sih sosok pacar Nadia Nesa?

Nadia Nesa diketahui kini sedang menjalin kasih dengan seorang pria bernama Fahmi Wargadinata. Mereka juga kerap membagikan momen kebersamaan bersama gaes. 

6. Mulai aktif di YouTube sejak 2016

Nadia Nesa mulai aktif di channel YouTubenya sejak 2016 lalu. Nadia Nesa awalnya mengunggah travel vlog di sekitar kediamannya di Sumatera Barat dan beberapa tempat yang ia kunjungi. 

Nggak berhenti di situ aja, gadis Minang satu ini juga kerap mengunggah konten-konten budaya Sumatra Barat. Dari mulai belajar bahasa Minang, dan masih banyak lagi.  Kini YouTube channel miliknya sudah memiliki 44,6 ribu subscriber lho gaes. 

7.Pernah ikut ajang Gadih Kota Bukittinggi

Sekedar informasi aja nih, Nadia Nesa juga pernah mengikuti ajang Gadih Kota Bukittinggi pada tahun 2016. Saat itu ia berhasil maju hingga menjadi runner up ajang tersebut. 

8. Lulusan Gundar dan Pernah bekerja di stasiun TV

Nadia merupakan lulusan dari Universitas Gunadarma dengan jurusan Psikologi.  Pada 2017 lalu, gadis pemilik nama lengkap Nadia Nesa Putri ini pernah bekerja di salah satu stasiun televisi lho gaes. Ia bekerja di Trans TV

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Nadafid, Selebgram dan YouTuber yang Sering Juarai Kontes K-POP Gaes!

Nah sudah tahu kan fakta unik Nadia Nesa? Nadia Nesa merupakan seorang YouTuber yang kerap mengunggah konten edukasi seputar budaya minang, Sumatera Barat.  




Nadia NesaBiodata Nadia NesaSosok Nadia NesaProfil Nadia NesaFakta Unik YouTube Nadia NesaMengenal Nadia NesaUmur Nadia NesaAgama Nadia Nesa

Share to: