Biodata Indah Asmigianti Lengkap Agama, Umur dan Wiki, YouTuber Bali yang Viral karena Orang Korea Diatas Indonesia

Biodata Indah Asmigianti Lengkap Agama, Umur dan Wiki, YouTuber Bali yang Viral karena Orang Korea Diatas Indonesia

Biodata Indah Asmigianti Lengkap Agama, Umur dan Wiki, YouTuber Bali yang Viral karena Orang Korea Diatas Indonesia

Kolase Foto Bayu Murti TikTok (Foto: @indahasmigianti Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang YouTuber Bali viral karena pemuda Korea bilang negaranya diatans Indonesia bernama Indah Asmigianti? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Sosok dan Fakta Pemuda Sebut Korea Diatas Indonesia, Viral Identitasnya Diburu Netizen Gaes!

Indah Asmigianti lahir di Bali pada tahun 1995 dimana usianya sekarang diperkirakan sekitar 25 tahun gaes. Agama yang dianut olehnya adalah Hindu. Ia bekerja sebagai seorang konten kreator gaes. 

Indah Asmigianti baru saja menjadi viral di YouTube karena videonya yang tiba-tiba saja meledak gaes. Dirinya mengunggah percakapan dengan orang Korea dimana ia mengatakan jika negaranya diatas Indonesia lho. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Indah Asmigianti, YouTuber Bali yang viral hinaan orang Korea diatas Indonesia. 

BACA JUGA: Kronologi Pemuda Korea Sebut Rasnya Diatas Indonesia, Gak Takut Dihujat dan Jijik Dilihat Orang Indo

1. Biodata dan profil 

-Nama lengkap: Indah Asmigianti

-Nama panggilan: Indah

-Tempat asal: Kintamani, Bali

-Tanggal lahir: 1995

-Umur: 25 Tahun

-Agama: Hindu

-Pendidikan: Strata 1 (S1)

-Status: Berpacaran

-Pasangan: Belum diketahui

-Pekerjaan: Konten Kreator, YouTuber

-Dikenal karena: Viral karena YouTube dengan Orang Korea Diatas Indonesia

-Akun Instagram: @indahasmigianti

-Akun YouTube: Indah Asmigianti

2. Punya YouTube Channel dari tahun 2015 gaes

Indah Asmigianti sendiri mulai bermain YouTube pada tahun 2015 gaes. Dirinya mencoba membuat sebuah konten vlog yang keren lho. Namun ia tidak terlalu aktif disana dan baru sekarang ia mulai serius gaes. 

3. Punya OOTD yang bisa jadi inspirasi buat kamu gaes

Indah Asmigianti ini juga mempunyai OOTD yang simple banget dan bisa kamu ikuti gaes. Dirinya terlihat beberapa kali berfoto dengan model pakaian yang keren lho. Cocok banget buat kamu jadikan inspirasi. 

4. Suka banget main ke pantai gaes

Ternyata Indah Asmigianti memang punya kebiasaan suka untuk bermain di pantai gaes. Hal ini terlihat beberapa kali dirinya mengunggah foto ketika disana. Wajar saja, karena Bali memang banyak banget pantai lho. 

5. Viral karena video orang Korea diatas Indonesia

Satu hal yang membuat Indah Asmigianti tiba-tiba saja menjadi terkenal adalah dirinya justru mengunggah percakapan dia dan orang Korea yang mengatakan jika negaranya diatas Indonesia gaes. Wah parah banget ya. 

BACA JUGA: Ini Bagian Video Klip Young Lex Dinilai Plagiat Lay EXO, Berjudul Raja Terakhir dan Viral sampai Korea dan China!

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Indah Asmigianti, YouTuber Bali yang viral hinaan orang Korea diatas Indonesia. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 25 tahun. 




indah asmigiantibiodata indah asmigiantiagama indah asmigiantiumur indah asmigiantiyoutuber indah asmigiantiasal indah asmigiantiindah asmigianti viralindah asmigianti dihina orang korea

Share to: