Fakta Viral Korban Zaskia Beauty Bar, Filler Payudara Tanpa Izin Praktek yang Berujung Petaka

Fakta Viral Korban Zaskia Beauty Bar, Filler Payudara Tanpa Izin Praktek yang Berujung Petaka

Fakta Viral Korban Zaskia Beauty Bar, Filler Payudara Tanpa Izin Praktek yang Berujung Petaka

Kolase Foto Korban Filler Payudara Zaskita Beauty Bar (Foto: @korban_zaskiabeauty Instagram)


Baru-baru ini sebuah kejadian viral mengenai Zaskia Beauty Bar dimana korbannya melakukan filler payudara tanpa izin praktek gaes. Bagaimana kejadiannya? Berikut fakta yang dirangkum oleh tim KUYOU.id. 

Netizen justru dikagetkan dengan berita viral dimana klinik kecantikan bernama Zaskia Beauty Bar melakukan sebuah filler payudara tanpa izin praktek. Hasilnya sang korban buah dadanya jadi membusuk. 

BACA JUGA: Viral, Ini Cerita Lengkap Gunung Emas di Kongo yang Jadi Sorotan

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta viral korban Zaskia Beauty Bar yang melakukan filler payudara tanpa izin praktek gaes. 

Membuka cabang baru gaes

Sebelum berita mengenai klinik cantik dari Zaskia Beauty Bar ini viral, tempat tersebut sudah membuat sebuah cabang gaes. Hal tersebut membuktikan jika mereka berhasil dalam praktek untuk menunjak kecantikan wanita. 

Klinik tersebut bertujuan untuk menunjang kecantikan fisik wanita

Ternyata klinik tersebut tidak hanya untuk payudara saja gaes, bahkan mereka membantu menunjang fisik dari wanita. Mulai dari gigi, kulit dan lain sebagainya lho. Wah gak nyangka banget ya. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Aliyyah Kohl, Adik Sisca Kohl yang Viral Temukan Celengan Duit Ratusan Juta Dibawah Kasur

Viral karena korban filler payudara 

Klinik dari Zaskia Beauty Bar ini justru menjadi viral ketika salah satu pelanggan mereka menjadi korban filler payudara dimana buah dadanya justru menjadi busuk dan harus di operasi gaes.

Korban merasakan keanehan pada gejala awalnya

Korban Zaskia Beauty Bar ini justru merasakan gejala yang aneh, awalnya dirinya berasakan sebuah benjolan di dalam. Tak lama kemudian ia demam naik turun dan nyeri di payudara lalu menjadi infeksi. 

Dokternya lulusan SLTA gaes

Salah satu akun bernama @korban_zaskiabeauty memberikan pengakuan dirinya dimana ia menyesal banget melakukan filler payudara dan dokternyata abal-abal gaes. Dikatakan dokter klinik Zaskia Beauty Bar ini cuma lulusan SLTA. 

Korban kenal dari temannya yang seorang selebgram

Korban filler payudara ini ternyata mengenal Zaskia Beauty Bar dari salah satu temannya yang juga seorang selebgram dan kaya banget. Sehingga ia mempercayai hal tersebut dan melakukan filler payudara disana. 

Filler payudara ini sudah dilarang dari dulu gaes

Filler payudara ini ternyata sebuah praktek yang ilegal lho. Dari zaman dulu ternyata hal tersebut sudah dilarang karena tidak ada ilmunya dan sangat berbahaya. Hasilnya bisa kamu lihat seperti korban Zaskia Beauty Bar. 

Membesar payudara paling aman dengan implan atau fat transfer

Ternyata menurut salah satu dokter kecantikan bernama Dokter Listya Paramita mengatakan jika implan dan fat transfer untuk payudara adalah cara yang aman untuk bisa membesarkan buah dada gaes. 

Menjadi viral di semua sosial media

Apa yang dilakukan oleh klinik Zaskia Beauty Bar ini justru menjadi viral banget di sosial media gaes. Untuk harga sendiri memang terbilang sangatlah murah, namun hasilnya hanya sementara sampai akhirnya payudara korban menjadi rusak. 

Dikenakan biaya Rp 13,5 juta gaes

Ternyata untuk melakukan filler payudara di klinik dari Zaskia Beauty Bar ini sangatlah murah gaes. Pelanggan hanya dikenakan biaya Rp 13,5 juta lho. Padahal melakukan implan saja biayanya diatas itu. 

BACA JUGA: Biografi dan Profil Sisca Kohl, TikToker Viral yang Bikin Eskrim Nasi Padang Gaes!

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta viral korban Zaskia Beauty Bar yang melakukan filler payudara tanpa izin praktek gaes. Jika kamu ingin melihat berita lainnya, langsung saja cek di KUYOU.id ya.  




korban zaskia beautyfiller payudara gagalkronologi korban filler payudarazaskia studio and beauty baralamat zaskia beautyinstagram zaskia beautyfakta zaskia beauty

Share to: