Biodata Arief Fadhillah, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Zacky DARI JENDELA SMP

Biodata Arief Fadhillah, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Zacky DARI JENDELA SMP

Biodata Arief Fadhillah, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Zacky DARI JENDELA SMP

Kolase Foto Arief Fadhillah DARI JENDELA SMP (Foto: @arieffadh16 Instagram)


Ini biodata lengkap Arief Fadhillah, pria ganteng dan juga pesinetron DARI JENDELA SMP yang berperan sebagai Zacky gaes. Dirinya menjadi idola baru untuk para cewek. 

Arief Fadhillah lahir di Bekasi pada tanggal 16 November 1997 dimana usia pria ganteng satu ini 23 tahun. Agama yang dianut olehnya adalah Islam. Arief Fadhillah sendiri berprofesi sebagai seorang aktor. 

BACA JUGA: Biodata Ria Probowarsito, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Inah Ibu Joko DARI JENDELA SMP

Arief Fadhillah sendiri memang menjadi panutan bagi para cowok karena dirinya orang yang punya gaya keren banget lho. Bahkan ia juga jago banget dalam bidang pemotretan gaes. Hal tersebut terlihat dari Feed Instagramnya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Arief Fadhillah, pria ganteng pemeran Zacky di sinetron DARI JENDELA SMP.

1. Biodata dan profil 

-Nama: Muhammad Arief Fadhillah

-Tempat tanggal lahir: Bekasi, 16 November 1997

-Umur: 23 Tahun

-Agama: Islam

-Status: Lajang

-Zodiak: Sagitarius

-Pendidikan: SMA

-Orang tua: -

-Saudara: -

-Hobi: Travelling, Olahraga, Kuliner

-Pekerjaan: Selebriti, Pemain Sinetron

-Akun Instagram: @arieffadh16

BACA JUGA: Biodata Imelda Lubis, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ibu Indro DARI JENDELA SMP

2. Jago banget main sepak bola

Arief Fadhillah ini memang sebagai cowok sejati dirinya suka banget untuk bermain sepak bola lho. Dirinya bergabung dengan tim selebriti juga dan beberapa kali kerap tampil untuk bermain gaes. 

3. Suka banget dengan sugar glider

Arief Fadhillah ini menjadi pria yang cinta banget dengan hewan-hewan lucu lho. Dirinya mempunyai sebuah binatang sugar glider yang lucu banget gaes. Bahkan ia punya sepasang dan pernah diunggah olehnya di Instagram. 

4. Mempunyai OOTD yang bisa jadi inspirasi

Sebagai seorang yang mempunyai paras tampan, Arief Fadhillah sendiri memang mempunyai gaya yang keren banget. OOTD yang sering diunggah di Instagramnya bisa kamu jadikan inpirasi untuk outfitmu lho. 

5. Arief Fadhillah suka banget traveling lho

Arief Fadhillah ini sering banget bepergian dengan orang-orang sekitarnya dan ia pergi ke tempat yang seru gaes. Kebanyakan tempat yang dipilih olehnya adalah alam terbuka. Mungkin bisa kamu jadikan destinasimu selanjutnya. 

BACA JUGA: Biografi dan Profil Clay Gribble: Agama, Umur dan Pacar, Pemeran Billy DARI JENDELA SMP

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Arief Fadhillah, pria ganteng pemeran Zacky di sinetron DARI JENDELA SMP. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 23 tahun. 




arief fadhillahumur arief fadhillahagama arief fadhillahpemeran zacky arief fadhillahpesinetron arief fadhillahdari jendela smp arief fadhillahbiodata arief fadhillah

Share to: