Ungkap Kriteria Wanita Idaman, Abidzar Al Ghifari Tak Masalah Jika Pacar Tak Berhijab

Ungkap Kriteria Wanita Idaman, Abidzar Al Ghifari Tak Masalah Jika Pacar Tak Berhijab

Ungkap Kriteria Wanita Idaman, Abidzar Al Ghifari Tak Masalah Jika Pacar Tak Berhijab

Abidzar Al Ghifari (foto: Instagram/@abidzar)


Aktor muda Abidzar Al Ghifari mengungkapkan kriteria wanita idaman untuk mendampingi hidupnya. Putra dari Umi Pipik ini mengaku tak masalah jika memiliki pacar yang tak berhijab sebab ia lebih memilih pacar yang baik hatinya. 

Baca juga: Abidzar Tegaskan Bakal Jadi Wali Nikah Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Seperti apa tipe wanita idaman Abidzar? Nah, berikut informasi selengkapnya!

Kriteria Wanita Idaman Abidzar Al Ghifari 

Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari Instagram Rumpi Gosip, Abidzar mengungkapkan kriteria wanita idamannya. Abidzar mengaku ia tak masalah jika nantinya memiliki pasangan yang tidak berhijab.

“Aku gak punya tipe idaman, jujur, bahkan kadang orang sempat nanya ‘Yang hijaban gak?’ aku bilang gak juga, ‘Yang gak hijaban?’ gak juga, karena aku aku gak pernah mau lihat orang dari gimana cara dia berpakaian dan gimana pun, aku gak pernah mau judge sampai situ, bahkan, mau nanti ke depannya, jodohku juga orang yang non hijab, aku juga gak masalah gitu loh,” ungkap Abidzar Al Ghifari.

Abidzar Ingin Pasangan Wanita yang Baik Hatinya 

Alih-alih mencari pasangan yang baik agamanya, Abidzar justru mengutamakan perempuan yang baik hatinya sebagai pasangan.

“Mungkin secara Al-Quran dan secara agama Tuhan dan Rasul juga menyarankan kita untuk mencari pasangan yang baik agamanya, tapi kalau aku mencari yang baik hatinya,” katanya.

Baca juga: Abidzar Sempat Nangis Usai Tahu Kakaknya Akan Segera Menikah dengan Egy Maulana Vikri

Dengan mencari pasangan yang baik hatinya, Abidzar menilai wanita tersebut akan bersikap baik pada Tuhan dan seluruh ciptaannya. 

“Karena at the end of the day yang dilihat itu hatinya, seberapa baik kita sama orang, seberapa baik sama semesta, sama alam, sama semua yang dikasih sama Tuhan, kalau hatinya baik terhadap semuanya, Insya Allah,” kata Abidzar Al Ghifari.




Abidzar Al GhifariKriteria Pasangan Abidzar Al GhifariPacar Abidzar Al Ghifari

Share to: