Fakta-fakta Coboy Junior Comeback Reuni: Iqbal dan Bastian Dikira Musuhan dan Rencanakan Projek Gaes

Fakta-fakta Coboy Junior Comeback Reuni: Iqbal dan Bastian Dikira Musuhan dan Rencanakan Projek Gaes

Fakta-fakta Coboy Junior Comeback Reuni: Iqbal dan Bastian Dikira Musuhan dan Rencanakan Projek Gaes

Kolase Foto Coboy Junior yang Reuni (Foto: YouTube)


Coboy Junior akhirnya comeback dan membuat sebuah reuni dengan Iqbal dan Bastian yang dikira selama ini musuhan gaes. Bagaimana ceritanya? Berikut fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Coboy Junior akhirnya kembali bersatu setelah sekian lama mereka berpisah. Teuku Rizky sendiri membuat sebuh reunian dengan para personil yaitu Iqbaal, Bastian dan Aldy gaes. Wah seru banget ya. 

BACA JUGA: Biodata Teuku Rizky, Lengkap Umur dan Agama, Member COBOY JUNIOR yang Bakal Reuni

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Coboy Junior yang reuni dimana Iqbaal dan Bastian dikira Musuhan oleh netizen. 

Kiki Coboy Junior senang merak reunian

Teuku Rizky alias Kiki Coboy Junior senang banget dan bisa tertawa lepas ketika semua personil dari CJR akhirnya kembali lagi dan bisa ngobrol bareng dalam satu frame gaes. Hal tersebut terpancar dari tertawa mereka yang sangat lepas. 

Terakhir manggung pada tahun 2017

Iqbaal mengatakan jika CJR sendiri terakhir manggung pada tahun 2017 dan semenjak saat itu mereka menjalani hidup dan karir masing-masing namun sampai sekarang personil Coboy Junior ini masih bisa bercanda dan ngumpul bareng lagi. 

BACA JUGA: Hanin Dhiya Berduet Dengan Aldy eks Coboy Junior di Lagu

Bastian merasa kehidupannya berubah setelah keluar dari Coboy Junior

Selama ini Bastian merasa ketika dirinya masih di Coboy Junior, ia mendapatkan kesempatan berkarir dan juga tidak melakukan kontribusi yang lebih. Namun setelah dirinya keluar, dia harus melakukan semuanya sendiri. 

Aldy menjadi lebih produktif dalam membuat lagu

Aldy Coboy Junior merasakan dampak yang sangat luar biasa ketika dirinya justru keluar dari boyband tersebut. Dirinya lebih banyak meluangkan waktu untuk produktif menciptakan karya-karya lainnya. 

Ternyata ada kejadian lucu yang dialami Bastian dan Kiki gaes

Bastian dan Kiki atau Teuku Rizky Coboy Junior justru mempunyai pengalaman lucu dimana pria gempal tersebut sedang BAB disebuah toilet yang kacanya bening dan dilihat oleh Bastian gaes. Wah kocak banget ya. 

Bastian ternyata pernah muntah di kaki Kiki

Kiki sendiri pernah mendapatkan pengalaman yang tidak mengenakkan gaes dimana dirinya pernah dimuntahi oleh Bastian yang saat itu sedang tidak enak badan lho. Hal tersebut justru membuatnya bingung untuk melakukan apa. 

Iqbaal selalu sekamar dengan Kiki

Ternyata saat itu seluruh anggota Coboy Junior justru selalu tidur bareng-bareng gaes. Namun sampai akhirnya mereka dipisah dan Kiki selalu tidur bareng Iqbaal. Mereka pun bercerita dimana kedua orang ini selalu rapih dalam membereskan kamarnya. 

Iqbaal dan Bastian selalu berantem 

Ternyata Iqbaal dan Bastian ini menjadi orang yang suka banget berantem gaes. Mereka memang saling menyayangi dan mengerti satu sama lain, namun selalu ada ego diri masing-masing yang bikin keduanya kadang berantem. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Clara Tio, Selebgram Cantik yang Aktif Banget di Bigo LIVE

Itu dia gaes fakta-fakta Coboy Junior yang reuni dimana Iqbaal dan Bastian dikira Musuhan oleh netizen. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




coboy junior reunicoboy juniorfakta coboy junior reuniiqbaal dan bastian berantemcoboy junior comeback

Share to: