10 Fakta dan Profil Beabii Ovy, Selebgram asal Bandung Barat yang Hits Abis Gaes

10 Fakta dan Profil Beabii Ovy, Selebgram asal Bandung Barat yang Hits Abis Gaes

10 Fakta dan Profil Beabii Ovy, Selebgram asal Bandung Barat yang Hits Abis Gaes

Kolase Foto Beabii Ovy, Selebgram asal Bandung Barat yang Hits Abis (Foto: Instagram @beabiiovy)


Simak yuk fakta dan profil Beabii Ovy, selebgram asal Bandung Barat yang hits abis. 

Beabii Ovy merupakan seorang selebgram cantik kelahiran Bandung tahun 2002. Ia kini berusia 18 tahun dan diketahui memeluk agama Islam. 

Beabii Ovy hits di Instagram dengan 515 ribu followers. Sementara itu TikTok miliknya sudah memiliki 1,6 juta followers dan 11,6 juta likes lho gaes. 

Sebelum hits, Beabii Ovy ternyata sempat mendapat bullyan dari teman-temannya karena aktif di TikTok. Banyak orang menyebutnya alay karena main TikTok lho gaes. Namun, ia mengungkap bahwa TikTok adalah media untuk berkreasi jadi ia mengabaikan bullyan tersebut. 

BACA JUGA: Profil dan Agama Mardion Saputra, TikToker Anggota the JAR Team dengan 1,8 Juta Followers

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak fakta dan profil Beabii Ovy yang sudah dirangkum KUYOU berikut ini. 

Nama asli Beabii Ovy

Tahu gak sih gaes, Beabii Ovy ternyata memiliki nama yang hanya terdiri dari satu kata aja, yaitu NOVY. Ia mengaku ayahnya lah yang memberikan nama tersebut dan ia bangga dengan nama itu.

Berasal dari Bandung

Beabii Ovy berasal dari Bandung Barat. Ia juga kini tinggal dan bersekolah di Bandung. Hal tersebut terungkap melalui sebuah video TikTok miliknya. 

Kini berusia 18 tahun

Sekedar informasi aja nih gaes, Beabii Ovy adalah kelahiran 2002, ia kini masih berusia 18 tahun lho. Umur boleh masih muda, tapi popularitas sudah melejit gaes. 

Masih duduk di bangku SMA

Gadis yang kerap disapa Ovy ini mengaku masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Ia juga mengungkap bahwa ia memang telat masuk sekolah. Jadi jangan heran kalau pada umurnya yang kini harusnya sudah lulus, ia masih duduk di bangku SMA. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Ifdhal TikTok, Anggota the JAR Team dengan 4,9 Juta Followers Gaes

Mulai aktif di TikTok sejak 2018

Gadis berusia 18 tahun ini aktif di TikTok sejak 2018 lalu. Ia kerap mengunggah beragam hal menarik. Dari mulai dance dan masih banyak lagi. 

Sempat dibully karena main TikTok

Saat awal-awal membuat konten dan aktif di TikTok, banyak teman-temannya atau followers Instagramnya yang ikut membully. Pasalnya ia dianggap alay karena main TikTok. 

Namun ia tak mempermasalahkan bullyan tersebut dan justru mengungkap bahwa TikTok bukan aplikasi sembarangan. Menurutnya TikTok bisa jadi media untuk berkreasi, sama seperti platform lainnya. 

Hits di Instagram dan TikTok

Karena konsistensinya itu, Beabii Ovy pun akhirnya mulai banyak dikenal dan hits di Instagram maupun TikTok. Kini ia sudah memiliki 515 ribu followers Instagram. Sementara itu TikToknya sudah difollow oleh lebih dari 1,6 juta followers dan 11,6 juta likes. 

Aktif di YouTube juga lho

Selain hits di Instagram dan TikTok, gadis yang memiliki nama asli Novy ini juga aktif di YouTube dengan channel bernama Beabiiovy lho gaes. Ia memiliki 1,35 ribu subscriber.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Singkat Nadia Nur Aulya, TikToker Viral Dikira Kembar Tiga, Padahal...

Nah itu dia gaes fakta dan profil Beabii Ovy, selebgram sekaligus TikToker hits asal Bandung Barat. Ia kini hits di TikTok dengan 1,6 juta followers dan 515 ribu lebih followers Instagram.




Beabii OvyProfil Beabii OvySosok Beabii OvySelebgram Beabii OvyFakta Menarik Beabii OvyUmur Beabii OvyAgama Beabii OvySelebgram Bandung

Share to: